Thursday, March 17, 2016

Aneh Tapi Nyata Jasa Sewa Paling Tidak Masuk Akal Yang Ada Di Dunia


"Aneh Tapi Nyata Jasa Sewa Paling Tidak Masuk Akal Yang Ada Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net penyewaan mempunyai pengertian dimana sebuah transaksi pembayaran yang dilakukan atas jasa atau penggunaan sesuatu barang dalam jangka waktu yang bersifat sementara. Bagi yang tidak ingin membutuhkan sesuatu tanpa harus mengeluarkan uang lebih untuk membeli, pasti akan mencari orang atau perusahaan yang bergerak dibidang penyewaan barang yang diinginkan tersebut. Jadi bisnis penyewaan ini memang cukup menjanjikan dikalangan masyarakat dewasa ini, namun tahukah teman di beberapa negara terdapat peneyewaan yang tidak lazim. Barang yang disewakan mungkin akan terdengar di luar logika jika pikirkan, aneh tapi nyata penyewaan yang tidak masuk akal tersebut memang ada dan terjadi. Penyewaan seperti apa saja itu? Berikut informasinya.


Jennifer Gordon Menyewakan Perut Hamilnya Untuk Dijadikan Papan Iklan


Teman anehtapinyata.net Jennifer Gordon adalah perempuan asal Amerika Serikat yang merupakan penggemar Tim Football Die Hard. Pada tahun 2007 lalu demi dapat menonton acara final pada American Football di kota Miami, Jennifer yang saat itu tengah hamil besar, menawarkan perutnya yang besar untuk dilukis dengan pesan sponsor tertentu menyerupai papan iklan. Imbalannya tentu saja cuma dua buah tiket final American Football tersebut. Setelah menyatakan akan mengiklankan perutnya layaknya sebuah banner tersebut, email yang datang untuk menjadi sponsor pun berdatangan. Dan perusahaan yang beruntung melukis iklan pada perut buncitnya itu adalah uBid.com, sebuah perusahaan berbasis internet asal Chicago.

Perusahaan Asal Tokyo Menerima Pesanan Persewaan Keluarga


Teman anehtapinyata.net Jepang memang cukup terkenal dengan bisnis penyewaannya, banyak hal yang teman bisa sewa di negara ini, dari hal yang biasa sampai yang aneh sekalipun. Salah satu hal aneh yang disewakan adalah keluarga, memang tidak masuk akal kedengarannya, namun hal tersebut sungguh-sungguh terjadi di ibukota negara Jepang, Tokyo. Perusahaan bernama Ossan Rental menawarkan jasa penyewaan orang tua dengan tarif 1.000 yen per jamnya. Setelah melakukan transaksi, kita bisa menyuruh orang tua sewaan kita untuk sekedar menemani jalan-jalan, meminta nasehat tentang kehidupan, memuji kita, memilihkan barang saat belanja, dan yang lainnya seperti orang tua asli kita. Dan peminat dari persewaan keluarga ini kebanyakan berasal dari wanita.

Perusahaan Yang Menyewakan Pria Tampan Untuk Menghapus Air Mata Wanita



Teman anehtapinyata.net selain sewa keluarga di Jepang juga terdapat penyewaan yang tidak kalah anehnya lagi. Di negeri sakura ini ada penyewaan pria tampan yang ditugaskan khusus untuk membuat wanita menangis dan kemudian menyeka air matanya. Layanan aneh dan unik yang ditawarkan oleh perusahaan Ikemeso ini memang terdengar tidak masuk akal, namun hal tersebut memang nyata benar-benar terjadi di Jepang. Dalam menyiapkan pria rupawan untuk menghapus air mata wanita, perusahaan ini memberikan pelatihan khusus kepada para karyawannya, jika lulus akan segera diberi lisensi dan langsung dipekerjakan. Para wanita penyewa bebas memilih pria yang akan disewanya, setelah ada yang pas, kemudia pria sewaan ini akan menuju ke tempat si pemesan untuk mengajaknya menonton film sedih sampai menangis, selanjutnya tentu saja mengelap air mata sang cewek bak pacar sungguhan. Dengan mempekerjakan para pria tampan dan pengajaran pelatihan khusus, harga yang ditawarkan dalam sewa ini memang terbilang mahal, untuk sekali layanan saja tarif sewanya adalah 7.900 yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 937.329. Bagaimana teman? Berminat?

Bisnis Pacar Sewaan Yang Marak Di Cina


Teman anehtapinyata.net jasa penyewaan pacar di negeri ginseng, Cina memang tengah marak terjadi. Apalagi jika mendekati hari raya seperti Imlek, jumlah pesanan pacar sewaan akan terus bertambah. Tujuannya untuk meredakan kekhawatiran keluarga dan sindiran saudara karena belum juga menemukan pasangan. Harga yang ditawarkan dalam binis sewa pacar ini pun bervariasi, dalam 7 hari sewa untuk satu pacar agensi mematok harga 3.000 - 4.000 yuan (sekitar 6 - 10 juta rupiah). Jika ada tambahan hari dan ada servis diluar kontrak yang telah disepakati, maka pelanggan harus membayar sesuai harga yang disepakati kepada pacar yang disewa tersebut. Dalam memilih pacar sewaan pelanggan akan dihadirkan dengan 20-30 wanita yang akan dipilih untuk menjadi pacar.

Bisnis Sewa Rahim Yang Terjadi Di India


Teman anehtapinyata.net di India marak terjadi penyewaan yang melibatkan ibu-ibu. Bisnis ini sangat kontroversial dan mengundang perdebatan, pasalnya yang disewakan adalah rahim untuk ribuan pasangan yang sulit mendapatkan kehamilan. Banyak pasangan yang tidak subur mencari perempuan yang mau disewa rahimnya agar dapat memiliki keturunan di India. Yang menjadi faktor utama dalam praktik sewa menyewa rahim ini tentu saja adalah kebutuhan ekonomi yang cukup keras di negara tersebut. Cara kerjanya terbilang unik, pasangan yang menginginkan bayi cukup memberikan spermanya ke tempat penyewaan rahim, dan datang kembali setelah 9 bulan untuk mengambil bayinya. Harga dari sewa rahim inipun terbilang mahal, sekitar Rp 315 juta, sekitar Rp 90 juta untuk ibu yang rahimnya dipakai dan sisanya untuk pengelola bisnis tersebut.


Baca Juga : Hukuman Aneh dan Unik Di Dunia