Saturday, March 26, 2016

Kisah Dari Orang Yang Mencurahkan Hidupnya Untuk Traveling

"Kisah Dari Orang Yang Mencurahkan Hidupnya Untuk Traveling" - Teman anehtapinyata.net kegiatan traveling merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan dan menambah informasi kita tentang indahnya dunia ini. Jadi tak heran jika beberapa orang di dunia yang rela meninggalkan gaya hidup mewahnya, pekerjaannya dan lain sebagainya hanya untuk dapat berkeliling dunia menikmati indahnya alam. Bagaimana saja kisah para traveler tersebut? Berikut informasinya.


Melakukan Perjalanan Dunia Karena Tidak Bahagia Dengan Gaya Hidup Mewahnya (Kiersten Rich)


Teman anehtapinyata.net Kiersten Rich merupakan seorang wanita karir yang terbilang sukses dibidang keuangan. Namun wanita menyadari jika gaya hidup mewahnya ternyata tidak membuat hidupnya menjadi bahagia. Akhirnya Rich memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk dapat melakukan perjalanan keliling dunia. Sambil melakukan traveling, wanita ini juga menuliskan kisah perjalanannya pada blognya dan instagramnya.

Berhenti Bekerja Untuk Bisa Bersepeda Mengelilingi Britania Dengan Anjing Kesayangan (Joshua Sivarajah)


Teman anehtapinyata.net Joshua Sivarajah merupakan warga Southamton, Inggris. Dia memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk dapat melakukan petualangan mengelilingi Britania Raya dengan menggunakan sepeda bersama Nero, anjing kesayangannya. Petualangan yang telah menempuh jarak sejauh 2.500 km itu dicapai dalam waktu kurang lebih 4 bulan. Saat istirahat, mereka berkemah di taman atau ladang yang ditemui. Kedepannya Joshua ingin melakukan perjalanan lagi, namun kali ini tujuannya adalah keliling Eropa, dan tentu saja masih tetap dengan Nero, anjing kesayangannya

Menguras Tabungan Untuk Berkeliling Dunia Dalam Waktu 2,5 Tahun (Aga Dan Iza)


Teman anehtapinyata.net Aga dan Iza merupakan warga asal Polandia yang bertemu di Amerika. Mereka mempunyai kesamaan dalam hal traveling. Setelah cukup lama saling kenal, akhirnya mereka mempunyai sebuah ide yang cukup gila untuk mengunjungi seluruh dunia. Dengan menguras tabungannya, dalam jangkap waktu 2,5 tahun Aga dan Iza telah berhasil mengunjungi 33 negara, menginjakan kaki di 7 benua, dan tidur di 209 tempat tidur yang berbeda. Luar biasa bukan teman.

Penderita Kanker Menghabiskan Sisa Hidupnya Untuk Melihat 7 Keajaiban Dunia (Megan Sullivan)


Teman anehtapinyata.net Megan Sullivan merupakan seorang wanita dengan jiwa petualangan yang sangat tinggi. Namun pada November 2014, wanita ini mengalami berbagai kejadian yang telah mengubah jalan hidupnya, mulai dari jatuh saat panjat tebing, tertabrak mobil, dan yang terakhir didiagnosis menderita kanker kulit. Bagi sebagian orang, hal tersebut tentunya akan menghilangkan semangat hidup mereka. Namun nampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi wanita ini, dia malah melakukan perjalanan keliling dunia dengan mengunjungi 7 keajaiban dunia untuk menghabiskan sisa hidupnya. Dalam petualangannya itu, ia telah mengunjungi Chichen Itza, Machu Picchu, Colosseum, Taj Mahal dan lainnya. Dia tidur di pesawat dan hanya menghabiskan dua hari di masing-masing tempat, serta mendokumentasikan perjalanannya lewat Instagram.

Berhenti Bekerja Agar Bisa Membuat Rumah Bambu Impian Di Pulau Bali (Elora Hardy)


Teman anehtapinyata.net Elora Hardy merupakan seorang wanita karir yang terbilang sukses bersama NY Fashion. Namun semua kesuksesan yang telah dia raih dilepas agar bisa membuat sebuah rumah impian di pulau Bali. Rumah yang terbuat dari bambu tersebut termotivasi dari impian ibunya saat dia masih beumur 9 tahun. Saat itu sang ibu memintanya untuk menggambar sebuah konsep rumah impian untuk dibangun kelak.

Melakukan Pekerjaan Sampingan Untuk Membiayai Hidup Selama Petualangan (Stevo Dirnberger Dan Chanel Cartell)


Teman anehtapinyata.net Stevo Dirnberger dan Chanel Cartell merupakan pasangan asal Afrika Selatan yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan dan melakukan perjalanan keliling dunia bersama. Namun setelah tidak bekerja kehidupan pasangan ini pun menjadi sulit karena keterbatasan ekonomi. Akhirnya sambil melakukan perjalanan keliling dunia, kedua pasangan ini pun mengambil pekerjaan sampingan untuk membiayai kebutuhan mereka. Selama perjalanan pasangan ini telah membersihkan sekitar 135 toilet, membersihkan lebih dari 250 kilogram kotoran ternak, mengeruk 2 ton pasir hingga mencuci lebih dari seratus gelas wine. Mereka menemukan pekerjaan ini melalui program yang disebut Workaway, di mana wisatawan yang kehabisan uang dapat melakukan pekerjaan sampingan.