Tuesday, March 1, 2016

Kisah Unik Kelahiran Orang Kembar Yang Sangat Menakjubkan


"Kisah Unik Kelahiran Orang Kembar Yang Sangat Menakjubkan" - Teman anehtapinyata.net bagi sebagian keluarga mempunyai bayi kembar memang merupakan anugerah, pasalnya anak kembar selain terlihat lucu dan menggemaskan juga jarang terjadi. Beberapa orang kembar yang ada di seluruh dunia juga mempunyai kisah dibalik kelahirannya, ada yang biasa saja sama seperti kelahiran pada umumnya, namun ada pula yang unik dan sangat jarang sekali terjadi. Penasaran kisah unik seperti apa saja itu? Berikut informasinya.


Saudara Kembar Yang Lahir Pada Tahun Yang Berbeda


Teman anehtapinyata.net bayi kembar yang lahir di San Diego ini memang terbilang unik, pasalnya bayi kembar ini lahir ditahun yang berbeda. Sang ibu Maribel Valencia  melahirkan dua orang bayi kembar di rumah sakit San Diego Kaiser Permanente Medical Center Zion, pertama seorang bayi perempuan yang diberi nama Jaelyn lahir pada pukul 11:59 saat malam tahun baru 2015, kemudian adik prianya yang diberi nama Luis menyusul lahir selang dua menit kemudian. Jaelyn yang mempunyai berat £ 4, 15 ons dan Luis £ 5, 9 ons lahir dalam keadaan normal dan sehat. Kelahiran unik tersebut juga membuat ulang tahun kedua kembar tersebut berbeda.

Saudara Kembar Yang Lahir Pada Dekade Yang Berbeda


Teman anehtapinyata.net kembar Jaelyn dan Luis yang berbeda tahun lahir juga dialami bayi kembar dari pasangan Juan Velasco dan Margarita Robles dari Tampa Bay Mexico. Pada saat malam pergantian tahun keluarga kecil ini mendapat hadiah dengan kelahiran dari bayi kembar mereka. Kembar pertama lahir pada 31 Desember 2009, dan kembar keduanya lahir pada 1 Januari 2010. Kelahiran bayi kembar identik tersebut mempunyai kisah unik tersendiri, pasalnya kedua kembar yang diberi nama Stefano dan Marcello tersebut lahir pada dekade yang berbeda.

Saudara Kembar Yang Lahir Dengan Interval Waktu 87 Hari


Teman anehtapinyata.net pasangan Maria Jones dengan Elliott nampaknya mendapat sebuah anugerah kecil. Mereka dianugerahi dua orang bayi kembar unik di dalam pernikahan mereka. Yang menjadikan kembar ini unik adalah interval kelahiran kembar pertama dan kedua yang terpaut 87 hari. Kembar pertama yang diberi nama Amy Elliott lahir pada 1 Juni 2012, namun setelah kelahiran bayi pertama tiba-tiba kontraksi dari Maria berhenti, dan dokter yang menangani persalinan tersebut pun menyarankan untuk keselamatan sang ibu dan bayinya agar bayi kembar keduanya dibiarkan dalam rahim dulu. Akhirnya setelah 87 hari, pada tanggal 27 Agustus 2012 lahirlah bayi kembar kedua yang diberi nama Katie. Hal tersebut tentunya mengherankan tim medis yang menangani proses persalinan Maria, mereka mengatakan bahwa kelahiran kembar dengan rentang waktu lama tersebut merupakan keajaiban. Kejadian aneh tapi nyata tersebut akhirnya dicatat dalam Guinness Book Wolrl Record untuk interval terpanjang kelahiran dari bayi kembar.

Saudara Kembar Yang Sama-Sama Menjadi Ayah Pada Hari Yang Sama


Teman anehtapinyata.net kisah unik lainnya tentang orang kembar datang dari saudara kembar Jeromme dan Jarrell Spence. Kedua saudara kembar Spence ini mempunyai kisah aneh tapi nyata yang hanya ada 1:150.000 kemungkinan. Mereka sama-sama menjadi ayah pada hari yang sama, di kolam rumah sakit yang sama, dengan ditangani bidan yang sama, dan yang menjadikannya makin unik adalah mereka sama-sama menjadi ayah di tangga kelahiran mereka yaitu tanggal 26 November. Bayi Jeromme Spence, Cameron, lahir pada 02:04 GMT dan bayi Jarrell Spence, Cassen, pada 04:34 GMT di Rumah Sakit New Cross di Wolverhampton. Barbara Kapoor, bidan yang menangani proses persalinan itu pun terkejut dengan kejadian serba unik tersebut, dia mengatakan sepanjang karirnya dalam dunia perbidanan belum pernah sama sekali melihat kejadian seperti ini.