Monday, March 14, 2016

Makhluk Mitologi Yang Suka Bercinta Dengan Manusia



"Makhluk Mitologi Yang Suka Bercinta Dengan Manusia" - Teman anehtapinyata.net cerita tentang makhluk mitologi memang terdapat di seluruh dunia. Masing-masing daerah mempunyai makhluk mitologinya sendiri. Salah satunya adalah makhluk halus yang senang melakukan hubungan sex dengan manusia, memang terdengar aneh dan terkesan percaya tidak percaya. Namun dibeberapa bagian dunia memang dipercaya terdapat makhluk yang suka memperkosa manusia hingga hamil bahkan sampai meninggal. Percaya tidak percaya, berikut kami rangkum beberapa artikel tentang makhluk mitologi tersebut untuk menambah wawasan semua, atau setidaknya dapat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar selalu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut informasinya.


Succubus Dan Incubus Setan Berparas Cantik Dan Rupawan


Teman anehtapinyata.net Succubus dan Incubus merupakan setan pria dan wanita yang memiliki wajah cantik dan rupawan. Dengan parasnya dia akan menarik lawan jenisnya untuk diajak berhubungan intim, Diyakini jika sosok Succubus merupakan refleksi dari dosa yang berhubungan dengan kesenangan duniawi, jika pria melakukan hubungan sex dengan setan ini makan energi kehidupannya akan secara perlahan diambil hingga meninggal dunia. Berbeda Succubus, Incubus tidak mengambil intisari dari lawan jenisnya saat bercinta, setan hanya menanamkan benihnya pada wanita yang disetubuhinya.

Trauco Dan La Fiura Makhluk Hobbit Asal Chile


Teman anehtapinyata.net ada sesosok makhluk mitologi yang berasak dari Chile yang sangat menyeramkan. Makhluk ini dipercaya tinggal di sebuah pulau kecil di selatan Chile. Makhluk dengan fisik menyerupai orang cebol ini mempunyai kemampuan magis yang sangat hebat. Dia hidup di pedalaman hutan, berwajah buruk, dan memiliki kaki tapi tidak memiliki telapak, hingga kakinya mirip dengan bambu. Makhluk tersebut dikenal dengan nama Trauco, dengan daya magisnya, hanya sekali tatapan saja dapat membuat wanita langsung bertekuk lutut padanya. Ada kepercayaan setempat yang mengatakan jika ada seorang wanita hamil tapi belum menikah, maka Traucolah yang dituding sebagai ayah dari sang jabang bayi. Menurut kepercayaan Chile Trauco dikatakan juga memiliki seorang istri yang bernama La Fiura, bentuk tubuh dan mukanya mirip dengan Trauco. Dia juga memiliki kekuatan magis yang dapat membuat orang menjadi sakit apabila menolak berhubungan badan dengannya. Mitosnya, setelah berhubungan badan dengan pria, maka sang korban akan menjadi gila.

Popobawa Setan Tidak Pandang Bulu Asal Zanzibar Afrika


Teman anehtapinyata.net Popobawa merupakan nama setan yang diambil dari bahasa Swahili yang berarti kelelawar terbang. Bentuk tubuhnya yang menyerupai kelelawar namun memiliki kepala seperti manusia dengan mata satu dan penis besar. Dalam menyerang korbannya, makhluk ini tidak peduli apakah itu wanita ataupun pria, dia akan memperkosa ataupun menyodomi sang korban pada malam hari. 

Liderc Makhluk Kotor Legenda Hungaria


Teman anehtapinyata.net Liderc merupakan makhluk mitologi yang unik berasal dari Hungaria bagian utara. Makhluk ini dikatakan senang menyetubuhi manusia saaat sedang tertidur. Di tempat lain, Liderc juga dikenal dengan nama Ludverc, Lucfir, atau Ordog. Dikatakan dalam legenda jika makhluk ini terlahir dari telur ayam betina yang berwarna hitam dan suka bersembunyi di saku baju atau lengan manusia sampai telurnya menetas. Makhluk ini dalam menjalankan aksinya akan memaksa masuk ke dalam rumah lewat lubang kunci, kemudian merubah sosoknya menjadi orang yang dikenal korbannya sebelum memperkosanya. Setelah menjalankan aksinya tersebut makhluk ini akan mengotori tempat dimana dia memperkosa sang korban. Hingga saat ini masyarakat Hungaria percaya untuk menghindari Liderc maka anak-anak saat menemukan telur dari ayam hitam haruslah segera memecahkannya.

Setan Lilu Dan Lili Dari Kepercayaan Yahudi


Teman anehtapinyata.net dalam cerita rakyat Yahudi ada sesosok setan yang kerap memperkosa manusia yang sedang tertidur lelap. Jika yang diperkosanya adalah wanita maka setan ini akan merubah dirinya menjadi laki-laki yang disebut Lilu, sedangkan jika korbannya pria maka setan Yahudi ini akan merubah bentuknya menjadi wanita dengan nama Lili. Tujuannya dalam memperkosa pria adalah untuk mengambil benih untuk kelanjutan setan pemerkosa ini. Bahkan dikatakan pula setan ini juga kerap menculik anak-anak untuk dijadikan teman bermain dari anak-anak mereka.

Encantado Makhluk Jadi-Jadian Penjerat Wanita Di Hutan Brazil


Teman anehtapinyata.net di daerah Brazil terdapat sebuah tempat yang dinamakan Amazon Basin. Daerah yang merupakan hutan belantara ini memiliki beberapa sungai yang salah satunya adalah sungai Boto. Di sungai Boto ini konon katanya terdapat lumba-lumba yang merupakan makhluk jadi-jadian. Lumba-lumba ini dapat menjelma menjadi sosok pria yang tampan yang disebut dengan Encantado. Makhluk ini memiliki kemampuan dalam merayu atau menarik perhatian para wanita sehingga mau berhubungan badan dengannya. Kemunculan dari makhluk ini biasanya terjadi saat malam hari dan selalu menggunakan topi untuk menutupi wajahnya. Wanita yang terjerat dengan rayuannya akan dibawa ke tepi sungai dan selanjutnya menghamilinya.