Friday, March 18, 2016

Pernikahan Aneh Manusia Dengan Hewan Yang Pernah Terjadi

"Pernikahan Aneh Manusia Dengan Hewan Yang Pernah Terjadi" - Teman anehtapinyata.net secara umum pernikahan dapat diartikan sebagai upacara untuk meresmikan ikatan cinta di antara dua orang dalam membentuk mahligai rumah tangga. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan pemikiran-pemikiran baru, tindakan-tindakan yang dilakukan pun sesuai dengan kebenaran yang diyakini. Seperti halnya pernikahan antara manusia dengan binatang, yang secara umum mungkin sangat tabu untuk dilakukan dan jika pun dipaksakan akan menuai kontroversi di masyarakat. Dibalik itu semua, pernikahan antara dua makhluk hidup berbeda ras ini memang benar-benar pernah terjadi. Penasaran pernikahan manusia dengan hewan apa saja itu? Berikut informasinya.


Joseph Guiso Menikahi Anjing Labrador Kesayangannya


Teman anehtapinyata.net pada Desember 2010, Joseph Guiso yang saat itu berusia 20 tahun melakukan pernikahan dengan Honey, anjing labrador kesayangannya. Pernikahan aneh yang dilakukan pemuda asal Australia ini dilangsungkan di Toowoomba Laurel Bank Park di Australia. Dia mengatakan merasa bersalah hidup dengan Honey tanpa status pernikahan, Guiso mengatakan jika cintanya murni kepada Honey tanpa adanya embel-embel kelainan seksual. Dan menariknya 30 teman dan keluarganya datang menghadiri pernikahannya tersebut. 

Uwe Mitzscherlich Menikahi Kucingnya Sebagai Jalinan Ikatan Terakhir


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2010, Uwe Mitzscherlich, seorang pria asal Jerman memutuskan untuk melangsungkan ikatan pernikahan dengan Cecilia, kucing kesayangannya. Hal tersebut dikarenakan pada saat itu, Cecilia dalam kondisi kritis akibat penyakit asmanya. Dokter yang memeriksa Cecilia mengatakan bahwa hidupnya sudah tidak lama lagi. Karena cintanya terhadap sang kucing maka Uwe pun memutuskan sebelum kepergian Cecilia untuk selamanya, mereka harus menjalin suatu ikatan untuk terakhir kalinya. Namun karena menikahi hewan di Jerman merupakan tindakan yang ilegal, maka Uwe pun melakukan suatu upacara pernikahan yang aneh. Dia membayar  US $ 395 seorang artis untuk memimpin upacara pernikahan palsu. Christin-Maria Lohri, artis yang disewanya tersebut mengatakan "i do" dan Cecilia mengatakan "meow' sebelum mengatakan keduanya sudah merupakan suami istri.

Emily Mabou Menikahi Anjingnya Karena Mirip Sosok Sang Ayah


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2009, Emily Mabou seorang wanita asal Ghana yang kala itu berumur 29 tahun melakukan pernikahan yang sangat aneh. Wanita ini memilih menikahi anjingnya dikarenakan mirip dengan almarhum ayahnya. Upacara pernikahan yang tidak lazim tersebut dihadiri oleh seorang pemuka agama tradisional dan warga desa setempat yang penasaran akan pernikahan tersebut. Emily mengatakan selama ini dia selalu berdoa untuk mendapatkan sosok suami seperti ayahnya, baik, setia, dan cinta keluarga. Hubungannya selama ini dengan banyak laki-laki tidak menemukan sosok seperti sang ayah. Hingga akhirnya dia menyadari kalau sosok seperti sang ayah ada pada anjingnya yang setia dan paling hormat terhadap dirinya. Pernikahan Emily dengan anjingnya tersebut tentunya mendapat pertentangan dari keluarganya, mereka berpendapat bahwa tindakan Emily merupakan suatu langkah bodoh untuk memerangi kesepiannya, namun pemuka agama yang memimpin upacara pernikahan tersebut memperingatkan semuanya agar turut bersukacita karena Emily telah menemukan kebahagiannya.

Sharon Tendler Menikahi Lumba-Lumba 


Teman anehtapinyata.net pada bulan Desember 2005, Sharon Tendler seoerang jutawan asal Inggris melangsungkan upacara pernikahan dengan Cindy, lumba-lumba kesayangannya di sebuah resort di Israel. Pertemuan Sharon dengan Cindy sudah berlangsung saat usia Cindy masih 15 tahun di resort tersebut. Kecintaannya terhadap lumba-lumba membuat Sharon sering bepergian ke Israel 2 sampai 3 kali setahun untuk menghabiskan waktu bersama Cindy. Setelah rasa cintanya yang berlangsung berkepanjangan, akhirnya dia memutuskan melakukan sesuatu yang tidak biasa dengan menikahi Cindy. 

Aparecido Castaldo Menikahi Kambing Peliharannya


Teman anehtapinyata.net Aparecido Castaldo merupakan seorang mantan pemecah batu yang berasal dari Jundiai, Brasil. Pada tahun 2013, Castaldo yang saat itu telah berumur 74 tahun memutuskan untuk mengakhiri hari-harinya sebagai duda dengan menikahi Carmella, kambing peliharannya. Menurut kakek 8 cucu ini, tidak akan terjadi masalah terhadap pernikahan tersebut karena hewan peliharaan tidak akan meminta uang dan tidak dapat berbicara. Namun tidak ada pendeta Kristen yang menyetujui rencana aneh sang kakek tersebut. Namun pada akhirnya pemimpin Satan yang terkenal di gereja Iblis, Jundai, Brasil bersedia memberikan pemberkatan, dan tentunya dengan catatan bahwa upacara pernikahan tersebut hanya karena sang kakek sangat cinta terhadap hewan peliharan tersebut, tanpa nanti adanya hubungan seksual antara keduanya.