Tuesday, March 29, 2016

Souvenir Pernikahan Paling Mahal Di Dunia

"Souvenir Pernikahan Paling Mahal Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net pernikahan merupakan suatu momen sakral yang sangat membahagiakan bagi setiap pasangan. Makanya tak heran jika dalam pesta pernikahan biasanya menyuguhkan suatu yang berkesan dan sulit untuk dilupakan, hal tersebut selain bagi sang pengantin juga ditujukan kepada para tamu undangan. Seperti halnya dalam pemberian souvenir khusus untuk mengingatkan para tamu undangan terhadap yang punya acara. Mungkin hal tersebut yang menjadi dasar pemikiran para orang kaya yang melakukan pesta pernikahan ini, untuk menyenangkan tamu-tamunya mereka memberikan souvenir mahal dan hadiah gila-gilaan yang bisa dibawa langsung pulang. Apa saja souvenir mewah tersebut? Berikut informasinya.


iPhone 5s Berlapis Emas Jadi Souvenir Pernikahan Anak Presiden


Teman anehtapinyata.net Goodluck Jonathan yang merupakan mantan presiden Nigeria pernah membuat heboh dunia saat penyelenggaraan pernikahan anaknya.  Pada saat pernikahan putrinya, dia mengadakan sebuah pesta pernikahan yang sangat mewah. Mewah bukan karena dekorasi serta gaun yang digunakan pengantin saja, tetapi juga mewah dalam hal pembagian souvenir pernikahan. Tak main-main, tamu undangan yang datang saat pernikahan itu mendapatkan souvenir gratis sebuah iPhone 5s yang mewah. Dibilang mewah karena iPhone ini telah dilapisi dengan balutan emas yang didesain khusus oleh desainer terkenal barang mewah  bernama MA Livelihood.

Tamu Undangan Dihadiahi Tiket Pesawat Dan Voucer Menginap Di Perancis


Teman anehtapinyata.net pasangan Vanisha Mittal dan Amit Bhatia asal India melakukan suatu pesta pernikahan yang terbilang mewah dan menghabiskan dana sekitar $60 juta. Pasangan ini menggelar pesta pernikahannya selama 5 hari berturut-turut di sebuah tempat mewah yang berada di Perancis. Uniknya souvenir dari tamu undangan yang kebanyakan berasal dari India ini adalah tiket pulang pergi gratis beserta akomodasi menginap di hotel. Jika diuangkan, untuk satu orang tamu undangan saja bisa bisa menghabiskan dana hampir Rp. 20.000.000,-. 

Souvenir Pernikahan Berupa iPad Dan iPhone 6s


Teman anehtapinyata.net keberadaan souvenir pernikahan akan membuat tamu terkesan dan akan ingat akan pernikahan yang dihadiri tersebut. Nampaknya hal tersebutlah yang menjadikan pasangan asal Tiongkok yang tidak disebutkan namanya ini untuk memberikan sesuatu yang berkesan yang bakal diingat oleh para tamunya. Dan pilihan souvenir yang mereka pilih adalah iPad dan iPhone 6s, pembagiannya pun terbilang unik teman, untuk iPad dibagikan satu buah pada masing-masing meja, sedangkan untuk iPhone 6s yang lebih mahal akan dilakukan pengundian. Walaupun tidak mendapatkan iPhone 6s, setidaknya tiap tamu undangan mendapatkan sebuah iPad yang harganya juga tidak murah. Benar-benar gila dan mewah bukan teman?

Pesta Perkawinan Berhadiah Motor Hingga Mobil


Teman anehtapinyata.net ternyata di Indonesia juga pernah heboh sebuah pernikahan mewah yang menghadiahkan mobil baru bagi tamu undangannya. Pernikahan pasangan bernama Suryo dan Jessica dikemas dalam pesta yang super mewah dan dilaksanakan di Surabaya. Selain mobil bagi yang beruntung, terdapat juga souvenir lain berupa motor dan barang elektronik mewah lainnya. Tak ketinggalan pula dalam pesta pernikahan mewah itu artis-artis papan atas Indonesia ikut serta mengisi acara dalam pesta tersebut.

Souvenir Resepsi Pernikahan Berupa iPod


Teman anehtapinyata.net selain pernikahan mewah yang dilaksanakan Suryo dan Jessica, pernikahan mewah lainnya yang pernah ada di Indonesia dilaksanakan oleh Nurhadi yang menjabat sebagai Sekretaris Mahkamah Agung. Nurhadi menggelar resepsi pernikahan mewah untuk putranya Rizki Wibowo dan Rizki Aulia Rahman. Yang membuat pernikahan ini terlihat mewah selain tempat dan konsep acaranya adalah souvenir yang diberikan kepada para tamu undangan. Tamu undangan yang hadir diberikan souvenir berupa sebuah iPod Suffle secara gratis. Harga souvenir yang mahal ditambah dengan jumlahnya undangan mencapai 2.500 orang, maka tak heran jika Nurhadi diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp. 1,75 miliar.