Wednesday, March 23, 2016

Tradisi Aneh Dan Unik Untuk Mendapatkan Anak Di Dunia

"Tradisi Aneh Dan Unik Untuk Mendapatkan Anak Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net anak bagi pasangan yang sudah berkeluarga merupakan suatu anugerah yang paling dinantikan. Kehadiran anak dalam sebuah pernikahan akan membuat keluarga menjadi lengkap dan indah. Namun tidak sedikit pula yang dalam pernikahannya tidak dikaruniai anak, berbagai macam cara pun ditempuh pasangan untuk memperoleh keturuanan. Baik itu bersifat medis maupun non medis yang percaya akan mitos aneh agar cepat hamil, seperti beberapa mitos mendapatkan keturunan berikut yang ada di dunia, rela melakukan hal-hal yang konyol untuk mendapatkan anak. Penasaran seperti apa saja itu? Berikut informasinya. 


Meningkatkan Kesuburan Dengan Menggosok-Gosok Kemaluan Patung Nisan Victor Noir (Perancis)


Teman anehtapinyata.net ada kisah unik dibalik keberadaan patung nisan Victor Noir di Perancis. Patung yang terletak di Pere Lachaise ini dipercaya dapat meningkatkan kesuburan, kebahagiaan dalam kehidupan seksual serta memperlancar masalah jodoh yang tak kunjung datang. Victor Noir sendiri merupakan seorang jurnalis pada zaman Napoleon Bonaparte yang kisah hidup dan kematiannya cukup kontroversial. Uniknya nisan dari makam Victor Noir dibuat dari patung dirinya yang dalam keadaan terlentang. Mitos yang berkembang seputaran patung ini banyak dipercaya wanita setempat, sehingga tak hayal jika keberadaan patung ini menjadi ramai dikunjungi. Dipercaya jika ingin meningkatkan kesuburan seseorang harus mencium bibir patung, meletakkan bunga di atas topi Noir yang tergeletak di sebelahnya dan menggosok-gosok tonjolan kemaluan di celananya. Saking seringnya digosok-gosok, kemaluan patung nisan Vicktor Noir yang terbuat dari perunggu tersebut warnanya sampai berbuah menjadi kecoklatan, sangat berbeda dengan bagian tubuh patung yang lainnya.

Melewati Batu Ajaib Men-An-Tol Sebanyak 7 Kali Saat Purnama (Inggris)


Teman anehtapinyata.net ritual aneh dan unik untuk mendapatkan keturunan dapat teman jumpai juga di negara Inggris, tepatnya di daerah Cornwall. Di sini terdapat susunan batu yang bernama Men-An-Tol yang dipercaya dapat meningkatkan kesuburan bagi wanita untuk memiliki keturunan. Men-An-Tol sendiri merupakan formasi tiga buah batuan granit yang berasal dari zaman perunggu, batu pada bagian tengah memiliki lubang dan lebih dikenal oleh warga setempat dengan nama batu crick. Legenda yang berkembang mengenai batu tersebut mendatangkan kesuburan bermula dari seorang ibu yang memiliki anak mendapat kutukan dari seorang peri jahat dan berubah menjadi buruk rupa, akhirnya sang ibu pun membawa anaknya ke batu Men-An-Tol untuk mendapat kesembuhan, dipercaya formasi batu ini dijaga oleh seorang peri baik yang memiliki kekuatan penyembuhan. Ketika melewati batu itu, keajaiban pun terjadi, kutukan dari peri jahat seketika sirna. Legenda tentang peri yang berkembang dari mulut ke mulut tersebut membuat batu ini terkenal. Dipercaya hingga saat ini adalah jika pada bulan purnama seorang wanita melewati batu-batu berlubang itu sebanyak tujuh kali, dia akan segera hamil.

Ritual Roh Hutan Menculik Dan Melempar Wanita Ke Kolam (Swis)


Teman anehtapinyata.net hal yang dilakukan untuk mendapatkan keturunan di wilayah Ettingen, Swiss tidak kalah uniknya juga teman. Di daerah ini terdapat ritual untuk para wanita yang ingin segera hamil. Caranya juga terbilang unik, pria setempat menyamar dengan menjadi roh hutan dengan menggunakan semak belukar lalu bersembunyi sampai wanita yang ingin hamil tersebut lewat di depannya, kemudian sang wanita akan ditarik, digendong, dan terakhir akan dilemparkan ke kolam atau air mancur. Ritual aneh tersebut berkaitan dengan mitos di daerah setempat tentang keberadaan roh hutan yang menculik para gadis untuk dijadikan istri. Dipercaya dengan melakukan ritual roh hutan akan membuat wanita yang melakukannya segera mendapatkan anak.

Duduk Dikursi Ajaib Santa Maria Fransesca Di Gereja Le Chiese (Italia)


Teman anehtapinyata.net di Italia juga terdapat tradisi aneh dan unik untuk mendapatkan keturuan. Tepatnya di gereja Le Chiesa daerah Naples terdapat kepercayaan sebuah kursi yang dipercaya jika mendudukinya akan segera mendapatkan anak. Kursi ajaib ini merupakan kursi kesayangan dari seorang santo wanita bernama Santa Maria Francesca delle Cinque. Dipercaya pula jika di kursi tersebut, menyimpan rambut dari sang santo wanita yang telah 200 tahun menghabiskan waktu bersama kursi kesayangannya itu. Konon, Santa Maria Francesca delle Cinque pernah dinobatkan sebagai salah satu wanita yang suci luar biasa dan memiliki mukjizat berupa stigmata, yakni lima luka yang muncul di tubuh secara ajaib sama seperti luka Yesus Kristus saat disalib. 


Hubungan antara keberadaan sang santo wanita dengan mendapatkan anak asal usulnya kurang begitu jelas, namun diceritakan jika dahulu kala ada seorang wanita yang sulit mendapatkan kehamilan mencoba duduk di kursi tersebut, aneh tapi nyata beberapa waktu kemudian akhirnya wanita tersebut pun bisa memiliki anak. Berita tersebut menyebar dari mulut kemulut ke seantero Italia. Lambat laun gerejea tersebut pun dipenuhi pasangan suami istri yang ingin duduk di kursi sang santo untuk memiliki anak. Dalam dinding-dinding yang terdapat di sekitar kursi terpampang foto-foto orang tua dengan anak, dipercaya jika foto tersebut merupakan bukti keberhasilan kursi ajaib tersebut.

Tradisi Siram Air Saat Hari Paskah Di Halloko (Hungaria)


Teman anehtapinyata.net ritual aneh dan unik yang terakhir datang dari negara Hungaria, tepatnya di sebuah desa kecil bernama Halloko. Di daerah ini terdapat tradisi yang dipercaya dapat membantu mendatangkan kesuburan bagi para wanita. Tradisi ini dilaksanakan pada hari paskah, pada sore hari para pemuda dan pemudi yang telah lengkap dengan pakaian tradisional Halloko berjalan-jalan keliling desa sambil membawa ember berisikan air. Jika dalam perjalanan pemuda menemukan pemudi, maka mereka akan mengguyurnya dengan air dalam ember tersebut. Dipercaya jika wanita yang terkena siraman air akan meningkat tingkat kesuburannya sehingga bisa cepat memiliki anak.