Thursday, March 24, 2016

Wanita Cantik Yang Berprofesi Sebagai Pemburu Hantu Di Dunia

"Wanita Cantik Yang Berprofesi Sebagai Pemburu Hantu Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net wanita yang terlahir cantik dan sexy biasanya akan memilih profesi sebagai model, artis dan lainnya yang dapat mengekspose kecantikannya. Namun sangat jauh berbeda dengan para wanita cantik berikut ini, dengan kecantikannya mereka malah lebih memilih profesi yang tidak biasa dan berbau mistis, sebagai pemburu hantu. Mereka mencari tempat-tempat angker yang berbau misteri untuk menunjukan keberadaan makhluk lain di sekitar kita. Penasaran siapa saja wanita cantik pemburu hantu tersebut? Berikut informasinya.


Kris William Paranormal Cantik Dalam Acara TV Ghost Hunter Internasional


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2014 lalu ada acara TV di luar negeri tentang misteri keberadaan makhluk halus yang begitu populer. Acara TV yang ditayangkan chanel Thrill tersebut bernama Ghost Hunter Internasional. Yang membuat menarik acara ini selain sisi misteri yang diangkatnya adalah salah satu dari paranormal yang bergabung di dalamnya. Dari semua paranormal yang ikut berperan dalam acara TV tersebut, terlihat satu yang mencolok karena kecantikannya, yaitu Kris William. Bersama dengan rekan seprofesinya wanita cantik ini memburu hantu di berbagai daerah di seluruh dunia, seperti vila milik Mary Shelley, pencipta monster Frankenstein terkenal di Italia, benteng Antwerp zaman Perang Dunia I hingga ke Belize untuk menyelidiki Gua Actun Tunichil Muknal, tempat persembahan tumbal bagi suku Maya.

Brynne Larson Dan Teman-Temannya Di Gereja Internasional Kebebasan Spritual


Teman anehtapinyata.net Brynne Larson merupakan salah satu anak didik dari Gereja Internasional Kebebasan Spritual. Perangkat sekolahnya bukanlah penggaris ataupun buku pelajaran melainkan injil, salib, dan air suci. Gereja ini mengajarkan anak didiknya untuk menjadi pemburu hantu dan pembasmi setan. Dalam membasmi setan Brynne Larson tidak sendirian, setidaknya ada empat orang lagi kawannya yang sama-sama masih muda dan cantik, diantaranya adalah dua bersaudara Scherkenback, Tess dan Savannah. Para gadis cantik pembasmi setan ini diajarkan cara menangkal setan dan berbagai kutukannya. Mereka memenuhi setiap panggilan dari orang-orang yang merasa dihantui, ketika para gadis ini melakukan pembasmian setan, orang-orang yang dirasuki dapat bertindak di luar kendali, seperti melotot dan berteriak, disumpahi, diludahi, dimuntahi sudah biasa mereka dapatkan. Untuk menjaga kemampuan dalam mengusir setan, pihak gereja melarang anak didiknya untuk menonton TV, karena dipercaya acara TV dapat menurunkan kemampuan dalam berkomunikasi dengan hantu. Para pemburu hantu cantik telah berkeliling dunia untuk mengusir setan, seperti ke berbagai negara seperti Afrika, Ukraina, Inggris dan Australia.

Amy Bruni Paranormal Dengan Memanfaatkan Teknologi Modern


Teman anehtapinyata.net Amy Bruni merupakan salah satu paranormal yang menggunakan kecanggihan teknologi dalam aksinya. Dalam membuktikan keberadaan para hantu Amy kerap menggunakan kamera DSLR, smartphone, infrared, serta alat pendeteksi panas. Walaupun yang tertangkap dari benda canggih tersebut hanya orb atau bola-bola energi, namun itu sudah cukup untuk membuktikan adanya hantu. Bersama dengan Adam Berry, Amy Bruni membuat acara tv yang bertajuk paranormal dan keberadaan makhluk lain di sekitar kita.

Becky Palmer Mendirikan Cheshire Ghost Hunters Agar Bisa Berkomunikasi Dengan Hantu


Teman anehtapinyata.net Cheshire Ghost Hunters merupakan nama dari kelompok pemburu hantu yang didirikan oleh seorang gadis cantik bernama Becky Palmer. Kelompok yang beranggotakan 6 orang ini memburu hantu pada malam hari. Becky yang juga bekerjasama dengan pasangannya, Sean Reynolds biasanya melakukan pemburuan di tempat-tempat seperti, museum kuno yang tak berpenghuni, rumah sakit jiwa yang sudah tidak dipakai, bangunan sisa-sisa perang termasuk juga makam yang pastinya menyeramkan. Tujuan dari grup ini sebenarnya simpel, mereka ingin dapat berkomunikasi dengan makhluk lain dan mencoba untuk bisa merekamnya.

Aiko Sarwosri Chef Cantik Yang Juga Merupakan Seorang Indigo


Teman anehtapinyata.net Aiko Sarwori mungkin lebih teman dikenal sebagai chef yang cantik karena kerap muncul di TV Indonesia dalam memandu acara masak. Namun chef cantik ini ternyata adalah seorang indigo sejak kecil dan mampu melihat keberadaan makhluk halus. Berbekal kelebihannya tersebut Aiko pun selain muncul di acara masak juga kerap muncul dalam acara uji nyali di sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia.

Sarah Wijayanto Presenter Uji Nyali Yang Memiliki Indra Keenam


Teman anehtapinyata.net sama dengan Aiko Sarah Wijayanto yang berprofesi sebagai model majalah ini juga merupakan salah satu pembawa acara uji nyali di sebuah stasiun televisi swasta yang ada di Indonesia. Sarah dikabarkan memiliki indra keenam yang membuatnya bisa merasakan dan melihat makhluk halus. Indra keenam dari istri pesulap Demian ini ternyata diturunkan melalui keluarganya, kakek, nenek, orang tunya juga memiliki kelebihan yang sama.