Monday, April 4, 2016

Gambar Kuno Dari Masa Lalu Yang Mengisahkan Keberadaan Alien

"Gambar Kuno Dari Masa Lalu Yang Mengisahkan Keberadaan Alien" - Teman anehtapinyata.net keberadaan makhluk asing di alam semesta ini memang masih menjadi sebuah misteri. Berita tentang adanya makhluk asing tidak hanya terjadi pada masa sekarang ini saja, melainkan sudah ada sejak beribu-ribu tahun atau bahkan berjuta-juta tahun yang lalu. Hal tersebut nampak dari beberapa peninggalam masa lalu yang ditafsirkan mengisahkan tentang keberadaan makhluk asing, mulai dari piring terbang atau UFO hingga makhluk yang aneh yang jauh berbeda dari manusia. Peninggalan kuno apa saja itu? Berikut informasinya.


Lukisan-Lukisan Abad Pertengahan (UFO Sebagai Curahan Ekspresi Pelukis)


Teman anehtapinyata.net pada masa abad pertengahan mungkin telah banyak terjadi penampakan UFO di berbagai belahan dunia. Pada masa itu kebanyakan orang takut menyatakan dirinya telah melihat benda aneh tersebut melintas di angkasa, hal tersebut dikarenakan orang-orang pada masa itu sangat memuliakan agama, jika mengatakan pernah melihat UFO, mereka takut dicap sebagai orang yang anti terhadap agama. Oleh karenanya, banyak pelukis pada masa itu karena ketakutannya mencurahkan isi dari pengelihatannya terhadap UFO lewat media lukisannya. Karena itu jangan heran apabila lukisan pada abad pertengahan banyak menyuguhkan penampakan UFO yang hingga kini membingungkan banyak orang. Beberapa lukisan terkenal yang terdapat penampakan UFO adalah Madonna and Saint Giovannino, The Annunciation, The Crucifixion, Baptism of Christ, dan lain-lain. Lukisan-lukisan tersebut menggambarkan UFO sebagai latar belakannya, namun banyak pula orang yang menyatakan bahwa lukisan tersebut hanya imajinasi pelukisnya saja, benar tidaknya masih misterius tergantung pendapat teman semua.

Lukisan Di Gua Charama, India (Orang Gua Menggambarkan Makhluk Yang Dilihat)


Teman anehtapinyata.net pada bulan Oktober 2015, di Charama, India, sebuah tim arkeologis menemukan dinding gua yang memiliki gambar aneh yang menyerupai gambaran tentang alien. Para peneliti tersebut menafsirkan jika manusia gua yang hidup 10.000 tahun lalu tersebut menggambarkan di dalam dinding gua apa yang mereka saksikan. Dan anehnya gambar-gambar serupa tidak hanya ditemui di India saja, melainkan juga pernah ditemui di Perancis, Italia, Jepang, Rusia, dan lain-lain. Makhluk asing yang digambarkan tersebut berbentuk seperti manusia namun sangat aneh untuk bentuk seorang manusia normal, disamping gambar manusia juga terdapat gambar yang menyerupai piring terbang dan makhluk dengan pakaian aneh.

Sarkofagus Pacal (Pesawat Raja Pacal)


Teman anehtapinyata.net mungkin teman semua pernah mendengar tentang Suku Maya, suku dengan peradaban kuno paling fenomenal di dunia. Suku Maya banyak meninggalkan berbagai macam misteri dari keberadaan mereka. Selain piramida dan berbagai reruntuhan peninggalan suku maya yang membingungkan para peneliti, ada salah satu artifak yang cukup terkenal. Sarkofagus raja Pacal, peti mati batu dari raja penguasa suku Maya pada abad ke 7. Yang menjadikan ilmuan penasaran akan keberadaan sarkofagus ini adalah ukiran yang terdapat di dalamnya. Dalam penutup sarkofagus yang ditemukan di piramida Temple of Inscriptions tersebut terdapat ukiran yang menggambarkan raja Pacal tengah bersiap-siap lepas landas di dalam sebuah pesawat, tangannya mengendalikan panel kontrol sementara kakinya menginjak pedal dengan saluran oksigen di mulutnya. Tentu saja penggambaran pesawat dari raja Pacal tersebut seperti teknologi yang baru ditemukan beribu-ribu tahun kemudian, banyak spekulasi mengatakan jika penggambaran itu merupakan salahh satu bentuk hubungan dari suku Maya dengan peradaban hebat di luar bumi.

Relief Bangsa Sumeria (Raja Etana Dikunjungi Makhluk Dari Langit)


Teman anehtapinyata.net bangsa Sumeria kuno merupakan bangsa pertama yang mendiami kawasan Mesopotamia, sebuah daerah yang berada di antara sungai Tigris dan Euphrates. Pada masa sekarang kawasan Mesopotamia ini berada di antara wilayah Irak, Syria, dan Kuwait. Peradaban yang sudah ada melebihi keberadaan bangsa Babylonia ini dikenal memiliki peradaban yang sangat maju. Penduduk Sumeria dipercaya sangat ahli dalam ilmu astronomi dan juga dalam hal arsitektur, hal tersebut terlihat dari peninggalan-peninggalan relief yang begitu fenomenal dan misterius. Salah satunya adalah sebuah relief yang menggambarkan raja Etana yang dikunjungi oleh para dewa dari langit. Para ilmuan yang meneliti relief tersebut menyatakan sebutan dewa dari langit itu kemungkinan besar adalah makhluk asing di luar Bumi atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Alien. Dalam relief tersebut dikisahkan dari dalam “burung besi” yang mengangkut para dewa ini keluar makhluk bertubuh tinggi, berkulit gelap dan berpakaian serba putih yang membawa raja Etana ke dalamnya. Burung besi ini kemudian terbang tinggi meninggalkan gumpalan asap dan api, membawa raja Etana selama dua minggu sebelum kemudian mengembalikannya.

Gambar Besar Di Gurun Tandus Nazca (Gambar Astronot Melambaikan Tangan Ke Atas)


Teman anehtapinyata.net serangkaian peninggalan masa yang disebut Nazca Lines memang sangat membingungkan para peneliti. Karena itu peninggalan gambar kuno yang terletak di dataran tinggi gurun tandus Nazca, Peru ini telah diakui sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 1994. Gambar kuno yang mempunyai ukuran yang sangat besar tersebut terletak di wilayah seluas 80 km persegi dan mempunyai bentuk yang cukup aneh, ada yang menyerupai burung, monyet, laba-laba, ikan, kadal dan beberapa bentuk garis tak beraturan. Saking besarnya gambar-gambar tersebut hanya terlihat jelas jika kita lihat melalui udara saja. Dan salah satu gambar yang paling mencuri perhatian para peneliti adalah gambar yang terletak di sekitar lereng bukit tandus ini, gambar dengan ukuran 32 meter ini menggambarkan sesosok makhluk yang mengangkat satu tangan seakan menyapa makhluk lainnya yang tinggal jauh di atas sana.