Thursday, April 7, 2016

Hacker Wanita Paling Cantik Yang Pernah Ada


"Hacker Wanita Paling Cantik Yang Pernah Ada" - Teman anehtapinyata.net dewasa ini keberadaan internet sangatlah penting. Lewat internet kita bisa mengakses apapun, dimanapun di seluruh dunia. Di dalam internet kita dapat menyimpan berbagai macam data yang dilindungi oleh sebuah sistem keamanan. Namun, bagaimanapun canggihnya suatu sistem keamanan, biasanya ada saja cara bagi orang untuk dapat membobolnya. Dalam hal ini orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam sistem komputer untuk tujuan tertentu disebut dengan peretas atau yang populer dengan nama hacker. Dalam film-film mungkin teman banyak yang melihat jika profesi hacker ini cenderung adalah kaum laki-laki, namun ternyata ada kaum wanita yang juga menekuni bidang ini. Bukan hanya memiliki kecerdasaan dalam membobol sistem keamanan komputer, wanita-wanita ini juga memiliki paras yang tidak kalah cantiknya dengan artis ataupun model. Siapa saja wanita cantik dan sexy yang hebat dalam meretas data tersebut? Berikut informasinya.


Anna Chapman, Hacker Wanita Berprofesi Sebagai Mata-Mata Rusia


Teman anehtapinyata.net wanita cantik asal Rusia yang mempunyai nama asli Anna Vasil’yevna Chapman ini lahir pada tanggal 23 Februari 1982. Namun ternyata dibalik kecantikannya, Anna merupakan seorang yang hebat dalam bidang peretasan atau pembobolan suatu sistem komputer. Pada tanggal 27 Juni 2010 wanita cantik ini ditangkap bersama 9 rekannya di New York, Amerika Serikat. Anna ditangkap atas dugaan bekerja untuk rangkaian mata-mata Program Ilegal di bawah agen intelijen eksternal Federasi Rusia, SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki). Namun beruntung, Anna tidak dihukum mati atas kejahatan yang dilakukannya, dia dibebaskan dengan kesepakatan pertukaran tahanan antara dirinya yang merupakan mata-mata Rusia dengan mata-mata Amerika yang ditangkap di Rusia. Uniknya, setelah berita penangkapan dirinya, Anna menjadi populer di Rusia berkat kecantikannya.

Adeanna Cooke, Model Majalah Playboy Yang Ternyata Juga Seorang Hacker


Teman anehtapinyata.net nama Adeanna Cooke mungkin lebih terkenal karena pekerjaannya sebagai model internasional dan teratur tampil menghiasi majalah Playboy. Namun tidak banyak yang tahu, selain berprofesi sebagai model, Adeanna juga merupakan seorang hacker dan juga programmer komputer. Dalam menjadi hacker Adeanna mempelajarinya sendiri yang dia gunakan untuk memajukan karir modelingnya. Seperti contohnya gambarnya yang memiliki hak cipta jika digunakan oleh secara ilegal, maka Adeanna akan mencoba membobol keamanan situs tersebut untuk dapat menghapus gambarnya.

Ying Cracker, Hacker Cantik Misterius Asal Cina


Teman anehtapinyata.net Ying Cracker adalah wanita cantik yang berasal dari Cina. Namun dibalik kecantikannya dan umurnya yang masih muda, Ying ternyata adalah seorang hacker berbakat. Dia mulai dikenal publik sebagai seorang hacker setelah membuat sebuah thread di forum terkenal tentang fenomena dirinya yang berjudul Chinese Hottie Hacker. Judul tersebut tentunya sangat pas disematkan pada Ying, wajah cantik khas benua Asia ditambah dengan kepintarannya dalam bidang peretasan. Ying pandai dalam memanipulasi IP Addres, menjebol password-password perusahaan milik pemerintah dan membuat crack serta keygen dari software-software terbaru. Disamping itu dia juga menjual software tentang dasar-dasar menjadi seorang hacker. Namun banyak yang menyangsikan foto Ying yang tersebar adalah palsu, hal tersebut didasarkan karena tidak ada yang pernah bertemu langsung dengannya, dia hanya mau diwawancarai lewat telepon saja. Disamping itu, sangat bahaya bagi dirinya jika berhasil dikenali, karena tentunya pasti akan berurusan langsung dengan hukum.

Joanna Rutkowska, Hacker Wanita Peneliti Sistem Keamanan Komputer


Teman anehtapinyata.net Joanna Rutkowska merupakan seorang wanita cantik asal Polandia yang berprofesi sebagai peneliti tentang sistem keamanan dalam komputer, terutama sistem keamanan tingkat rendah dan tentang malware siluman. Dia pertama kali dikenal pada tahun 2006 setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas. Pada saat itu, dia mempresentasikan proses serangan yang telah dia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista. Selain itu wanita kelahiran polandia ini juga pernah menyerang Trusted Execution Technology dan Sistem Management Mode milik Intel. Kemudian, berbekal hasil penelitiannya tersebut pada bulan April 2007, wanita cantik ini membentuk Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia, yang merupakan sebuah perusahaan research keamanan OS juga VMM serta layanan konsultasi keamanan internet. Pada tahun 2010 Joanna Rutkowska bersama Rafal Wojtczuk membentuk Qubes OS, sebuah Operating System yang mempunyai konsep "security by isolation".

Raven Adler, Salah Satu Hacker Paling Berbakat Di Dunia


Teman anehtapinyata.net Raven Adler lulus SMA saat usinya baru menginjak 14 tahun serta mendapatkan gelar sarjananya pada usia 18 tahun. Wanita cantik ini sering dibilang sebagai salah satu hacker paling berbakat dan cerdas di dunia. Raven merupakan wanita pertama yang pernah memberi presentasi di DefCon, salah satu pertemuan paling bergengsi di dunia hacker. Ketika ditanya tentang penampilannya di DefCon, Raven mengaku tidak ingin memanfaatkan gender nya tersebut untuk mendongkrak kredibilitasnya sebagai hacker, Raven lebih senang jika dirinya terkenal karena karya dan kemampuannya. Kehebatan wanita ini terbukti dengan adanya kepercayaan dari berbagai agen-agen federal besar terhadap dirinya untuk mendisain, menguji dan mengaudit sistem detektor keamanan yang dipakai organisasi tersebut. Raven juga bekerja sebagai konsultan keamanan untuk sejumlah perusahaan, terus memberikan ceramah, dan teratur mempublikasikan karyanya di majalah industri.

Parisa Tabriz, Wanita Cantik Pelindung Sistem Keamanan Google


Teman anehtapinyata.net pada masa yang serba teknologi seperti sekarang ini siapa yang tidak mengenal Google, raja dari mesin pencarian di internet. Setiap harinya jutaaan hingga miliaran orang melakukan pencarian dengan menggunakan mesin pencari ini. Namun, mungkin tidak banyak yang tahu orang dibalik layar yang menjaga sistem keamanan dari Google, melindungi dari serangan hacker jahat. Orang tersebut adalah wanita bernama Parisa Tabriz, wanita cantik keturunan Iran-Amerika yang bertugas melindungi sistem keamanan Google dari serangan hacker seluruh dunia. Tentu saja peran wanita yang satu ini sangat penting dan tugasnya sangat berat, kalah sekali saja akan berakibat fatal bagi keberlangsungan Google. Karena pekerjaannya tersebut Parisa Tabriz pun mendapat julukan Princes Security. Hebat bukan teman?