Tuesday, April 5, 2016

Wanita Cantik Dengan Otot Perkasanya Yang Bikin Melongo

"Wanita Cantik Dengan Otot Perkasanya Yang Bikin Melongo" - Teman anehtapinyata.net wanita pada umumnya ingin selalu berpenampilan cantik dan menarik kapanpun dan dimanapun. Mereka merawat tubuhnya hingga terlihat langsing dan enak dipandang kaum adam. Aneh tapi nyata, ternyata tidak semua wanita menyukai tubuh yang langsing, seperti wanita berikut ini, walaupun memiliki wajah yang berparas cantik, mereka malah membuat tubuhnya menjadi kekar dan berotot layaknya binaragawati. Penasaran siapa saja wanita cantik yang dapat membuat teman semua melongo tersebut? Berikut informasinya.


Jhi Yeon-Woo, Atlet Cantik Binaraga Berprestasi Asal Korea Selatan 


Teman anehtapinyata.net Jhi Yeon-woo merupakan seorang wanita cantik kelahiran 26 April 1984 di Korea Selatan. Tapi jangan coba main-main dengan wanita yang satu ini, Woo adalah seorang atlet binaragawan berprestasi di Korea Selatan, dengan otot-ototnya yang kekar pasti dengan mudah mengalahkan lelaki normal yang mencoba mengganggunya. Wanita cantik ini memulai debut dalam olahraga binaraga pada tahun 2010 dan langsung menjuarainya. Ketertarikan wanita cantik ini terhadap olahraga yang memamerkan otot tersebut bermula dari pernikahannya dengan seorang pelatih binaraga. Woo juga terkenal di dunia maya, hal tersebut terbukti dari jumlah follower instagram wanita cantik ini lebih dari 42 ribu follower.

Julia Vins,  Barbie Berotot Asal Rusia


Teman anehtapinyata.net Julia Vins merupakan gadis remaja asal Rusia yang lahir pada 21 Mei 1996. Dengan wajah cantiknya, mungkin tidak ada yang percaya bahwa gadis ini berprofesi sebagai seorang binaraga dengan otot-ototnya yang kekar. Memiliki wajah cantik bak boneka barbie dan otot seperti Hulk telah membuatnya menarik perhatian para pengguna instagram. Hal tersebut terlihat dari jumlah folowernya lebih dari 171 ribu follower. Gadis cantik ini mulai melakukan latihan gym sejak tahun 2012 saat umurnya masih 15 tahun. Semenjak itu, gadis yang tinggal kota Saratov ini rutin melakukan latihan kebugaran untuk mengembangkan otot-ototnya. Dia tidak merasa risih dengan otot-otot besarnya tersebut, dia mengatakan jika dirinya mempunyai tubuh yang besar, mata yang indah, sedikit makeup, dan merupakan gadis yang kuat.

Reika Saiki, Model Pegulat Cantik Dengan Otot Kekar Asal Jepang


Teman anehtapinyata.net jika membicarakan tentang model, hal yang terlintas di pikiran teman semua adalah wanita cantik dengan rambut panjang, tinggi, dan mempunyai badan yang langsing. Namun siapa sangka model asal Jepang bernama Reika Saiki ini memiliki bentuk tubuh yang lain. Wajahnya memang terlihat cantik dan sangat imut, namun tubuhnya sangat kekar dihiasi dengan otot-otot yang menyembul seperti seorang binaraga. Reika merupakan salah satu anggota dari Cheer1, sebuah perkumpulan model perempuan untuk liga gulat pro Wrestle-1. Walaupun memiliki tinggi 1,2 m saja, namun jangan coba-coba mengganggu gadis ini, Reika merupakan pegulat terkuat diantara model lainnya. Dari aktivitas di jejaring sosial miliknya, Reika memang kerap menghabiskan waktunya untuk lakukan gym juga ia kerap suka menambahkan asupan banyak sekali protein pada makanan yang ia konsumsi sehari-hari, maka tidak heran apabila tubuhnya sampai kekar berotot layak seorang binaragawati.

Tomoko Kanda, Wanita Feminim Atlet Binaragawan Profesional Asal Jepang


Teman anehtapinyata.net selain Reika Saiki, wanita cantik asal Jepang lainnya yang memiliki tubuh berotot adalah Tomoko Kanda. Wanita berumur 49 tahun ini merupakan seorang atlet binaraga wanita asal Jepang. Tomoko membentuk tubuh berototnya dari umur 23 tahun, namun uniknya hal tersebut terjadi secara tidak sengaja, awalnya Tomoko hanya ingin melakukan diet untuk menurunkan berat badan, dan pada akhirnya membuat dia tertarik untuk berkecimpung dalam dunia binaragawan. Ternyata dibalik tubuh berototnya, Tomoko juga seorang wanita yang feminim, ia tetap merawat kecantikan dirinya seperti wanita-wanita lain pada umumnya, dia rutin menjaga kesehatan kulitnya, memotong kuku, terampil dalam melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti mencuci baju, memasak, membersihkan rumah, dll.

Shim Euddeum, Pelatih Pilates Binaraga Cantik Asal Korea Selatan


Temananehtapinyata.net diantara wanita cantik berotot di atas, mungkin sosok Shim Euddeum menjadi yang paling cantik dengan penampilan fisiknya jika dipandang mata. Shim merupakan wanita cantik asal Korea Selatan yang berprofesi sebagai pelatih pilates dalam binaraga, sekarang memang otot tubuhnya tidak terlalu menyeramkan, namun jika latihan rutin terus bukan tidak mungkin otot-ototnya yang baru terbentuk sedikit akan semakin membesar. Selalu membagikan foto-foto dirinya dalam instagram membuat gadis cantik ini memiliki lebihh dari 74 ribu follower.