Sunday, May 29, 2016

Aksi Suporter Bola Wanita Paling Gila Yang Bikin Pria Melongo

"Aksi Suporter Bola Wanita Paling Gila Yang Bikin Pria Melongo" - Teman anehtapinyata.net dalam suatu pertandingan sepak bola beragam cara dilakukan oleh para suporter untuk mendukung klub kesayangannya. Dari mulai hal yang biasa hingga hal-hal yang tergolong aneh dan unik dilakukan. Ternyata, tidak hanya suporter pria saja yang melakukan hal-hal aneh dalam mendukung klub sepak bola kesayangannya, suporter wanita pun demikian, parahnya lagi para suporter wanita ini rela melakukan aksi gila di luar logika untuk klub kesayangannya. Penasaran aksi gila seperti apa sja itu? Berikut informasinya, semoga terhibur.


Nazar Foto Bugil Jika Klub Kesayangan Juara


Teman anehtapinyata.net Suzy Cortez yang merupakan Miss Bumbum 2015 (Penghargaan bagi Wanita dengan Bokong Terseksi di Brazil) yang juga merupakan fans raksasa sepak bola Spanyol, Barcelona ini bernazar jika Barcelona menang melawan Granada, maka dia akan telanjang bulat di London, Inggris. Nazar tersebut diucapkan saat penentuan juara liga Spanyol 2015/2016, kala itu Barcelona membutuhkan kemenangan di pertandingan terakhir untuk mengamankan gelar Liga Spanyol. Jika sampai seri saja dengan Granada, maka Real Madrid bisa saja mencuri gelar yang selama ini didambakan Barca. Ketegangan pun sempat mewarnai hari penentuan juara tersebut, namun pada akhirnya Barcelonalah yang menjadi juara dengan kemenangan 3-0 atas lawannya. Suzy bukanlah tukang bohong, dengan kemenangan tersebut dia pun memenuhi nazarnya beberapa hari kemudian. Dia mengunggah foto vulgar telanjang bulat di media sosial sambil berbaring di tempat tidur lengkap dengan jersey Barcelona yang nampak minim. Janji terpenuhi, begitu ujarnya.

Suporter Wanita Cina Turun Ke Lapangan Menyerang Wasit


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2010 di Liga B Cina diselenggarakan pertandingan yang mempertemuakan Dalian Yiteng dan Dalian Aerbin. Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Liaoning Normal University Stadium terdapat suatu kejadian yang cukup unik, seorang suporter wanita yang tidak puas terhadap kepemimpinan wasit turun kelapangan mengejar dan memukul wasit. Kejadian tersebut tentu saja mengganggu jalannya pertandingan, akibatnya pertandingan sepak bola tersebut dihentikan selama 6 menit sampai suporter wanita tersebut berhasil di amankan.

Merayakan Kemenangan Klub Kesayangan Dengan Jingkrak-Jingkrak Pamer Payudara


Teman anehtapinyata.net seorang wanita suporter klub sepak bola di Denmark bernama Tanja Rasmussen mempunyai cara aneh dan unik dalam merayakan kemenangan tim sepak bola kesukaannya. Wanita ini gemar memamerkan payudaranya saat tim kesayangannya menang. Aksi yang terbilang aneh ini bukan sekali dia lakukan, namun sudah berkali-kali berhasil terekema kamera stadion. Saat klub idolanya menang, Rasmussen mengekspresikan kegembiraan dengan melepas kostum dan bra lalu berjingkrak-jingkrak kegirangan. Aneh bukan teman.

Nenek Suporter Bola Merayakan Kemenangan Dengan Mengacungkan Dildo


Teman anehtapinyata.net dalam pertandingan sepak bola, suporter memakai pakaian dan membawa benda-benda aneh mungkin sudah sering teman lihat, namun tingkah suporter satu ini mungkin baru pertama kali teman dengar. Tepatnya pada tahun 2014, saat pertandingan La Liga antara Valencia melawan Rayo Vallecano, yang kemudian dimenangkan oleh Valencia dengan skor telak 3-0. Kemenangan tanpa balas tersebut membuat suporter Valencia kegirangan, tak terkecuali seorang nenek yang mengungkapkan kebahagiaannya dengan cara tak biasa. Sang nenek dengan wajah suka cita mengacungkan dildo (alat bantu seks berbentuk kelamin laki-laki) yang dibawanya untuk melampiaskan kebahagiaannya. Tidak diketahui maksud sang nenek tersebut, sengaja melakukan itu ataukah salah mengambil barang di rumahnya.

Suporter Wanita Menyimpan Bubuk Petasan Di Kemaluannya


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2011 terjadi suatu kejadian aneh tapi nyata yang menghebohkan di Stadion Letzigrund, Swiss. Pada saat itu diadakan pertandingan liga champions yang mempertemukan tim sepak bola Base melawan tim sepak bola kenamaan Inggris, Manchester United. Pada saat itu Basel berhasil mengukir sejarah dengan mengalahkan klub raksasa Inggris tersebut. Namun ternyata, bukan kemenangan Basel yang membuat heboh pertandingan kala itu. Melainkan adanya salah seorang suporter wanita yang menyembunyikan petasan di kemaluannya. Petasan itu meledak, dan membuat suporter wanita tersebut pingsan di tribun penonton. Dokter yang memeriksanya menemukan sesuatu yang mengejutkan, ternyata di dalam kemaluan korban terdapat kondom khusus wanita yang berisikan bubuk mesiu. Mendengar berita tersebut, pihak keamanan Stade de Geneva, Zurich melakukan pengecekan ke toilet wanita, dan hasilnya ditemukan kandungan bubuk petasan serupa yang dimasukan ke dalam kondom wanita. Belajar dari kejadian tersebut, pemeriksaan pada wanita saat akan memasuki stadion diperketat.