Monday, May 16, 2016

Foto Sebelum dan Sesudah Menjadi Pecandu Narkoba Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

"Foto Sebelum dan Sesudah Menjadi Pecandu Narkoba Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding" - Teman anehtapinyata.net narkoba merupakan obat-obat terlarang dan berbahaya jika disalahgunakan. Senyawa yang terkandung dalam narkoba umumnya memiliki risiko yang menyebabkan penggunanya menjadi kecanduan. Setelah kecanduan tubuh penggunanya akan mengalami kerusakan secara drastis sampai menyebabkan kematian. Karena dampaknya yang sangat berbahaya barang ini sangat terlarang di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia yang menerapkan hukuman mati bagi bandar narkoba. Untuk memperjelas bahaya akan penyalahgunaan narkoba, berikut kami sajikan beberapa orang yang telah merasakan dahsyatnya narkoba dalam merusak kesehatan.


Amy Thomson, Menderita Kerusakan dan Kelumpuhan Otak Akibat Pil Ekstasi


Teman anehtapinyata.net  Amy Thomson merupakan gadis cantik asal Glasgow, Inggris. Tapi hal tersebut sebelum dia mengenal yang namanya narkoba. Pada saat berumur 16 tahun remaja cantik ini sudah mengenal narkoba jenis ekstasi. Seketika itu pun hidupnya berubah, mulai dari seorang pelajar yang memiliki paras cantik dengan rambut panjang dan tubuh seksinya mendadak seperti vampir penghisap darah, sangat berbeda jauh. Perkenalannya dengan pil setan tersebut dimulai saat dia mengikuti sebuah pesta dan ikut mengkonsumsi ekstasi bersama teman-temannya. Entah karena overdosis narkoba atau baru pertama kali, Amy langsung pingsan dan sempat koma beberapa minggu. Saat siuman, Amy telah divonis dokter mengalami kenyataan yang sangat pahit. Akibat pil ekstasi tersebut otaknya kini telah rusak dan mengalami kelumpuhan. Mimpinya menjadi desainer dan penata rias hancur berantakan gara-gara rasa ingin tahu yang salah.


Teman anehtapinyata.net untuk memperingatkan akan bahayanya penggunaan narkoba, keluarga Amy memposting video kisah hidup Amy Thomson di Facebook dan Youtube agar para remaja lain menjauhi obat-obatan yang sangat mematikan ini.

Carrie Brooks, Kehilangan Semangat Hidup Karena Penggunaan Heroin Dan Ganja


Teman anehtapinyata.net Carrie Brooks adalah salah seorang wanita cantik yang hidupnya berubah drastis karena penyalahgunaan narkoba. Selang 2 tahun dia memakai narkoba, yaitu pada usia 29 dan 31 tahun, perbedaan wajah dan fisiknya sangat mencolok. Dalam waktu yang sesingkat itu narkoba telah membuat banyak kerusakan pada wajah wanita cantik ini. Bercak-bercak pada wajahnya adalah ciri khas pengguna heroin, seperti juga penurunan berat badan. Sementara wajahnya yang nampak suram dan tidak bersemangat adalah ciri khas pengguna ganja. Untuk diketahui, efek dari penggunaan ganja adalah pengguna menjadi tidak peduli pada keadaan. Jika hal ini dibiarkan, biasanya para pengguna muda akan kehilangan ketertarikan pada segala sesuatu yang sebelumnya penting bagi mereka seperti edukasi atau karir. Jika hal tersebut terus berlanjut, maka tidak mungkin hidupnya pun akan segera berakhir di pemakaman.

Mary Baker, Pecandu Kokain Dengan Perubahan Fisik Drastis


Teman anehtapinyata.net perubahan wajah dari Mary Baker di atas diambil dalam jangka waktu 4 tahun saat dirinya tertangkap oleh polisi karena kepemilikan narkoba jenis kokain. Dalam kurun waktu tersebut terlihat jelas perubahan fisik dari wanita ini, berat badannya turun 15 kg, penampilannya acak-acakan seakan tidak terawat. Untuk diketahui, penggunaan dari narkoba jenis kokain ini dapat membuat efek "high" yang singkat dan akan segera tergantikan oleh kebalikannya, depresi kronis, mudah tersinggung selain tentu saja kecanduan. Narkoba jenis ini dapat membuat orang merasa paranoid, mengamuk, dan kebingungan meskipun mereka sedang tidak memakainya. Jika tidak segera dihentikan, pengguna bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan kokain termasuk melakukan kejahatan. Jika sudah mengalami depresi kronis dan tidak mendapatkan barang haram ini, pecandu kokain bisa mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Linda Olenko, Mempunyai Wajah Seperti Nenek-Nenek Karena Narkoba


Teman anehtapinyata.net Linda Olenko merupakan seorang residivis yang haru beberapa kali berurusan dengan polisi. Wanita ini pertama kali tertangkap saat berumur 22 tahun karena kepemilikan narkoba. Setelah itu dia kembali tertangkap sampai 5 kali dengan kasus yang sama. Saat tertangkap terakhir pada umur 33 tahun, sangat terlihat jelas perbedaan dari wajah Linda. Dalam kurun waktu 11 tahun tersebut terlihat proses penuaan yang sangat cepat akibat penggunaan narkoba tersebut. Kulitnya seakan sudah keriput seperti nenek-nenek, giginya ompong, dan wajahnya banyak terdapat bopeng. Jika normalnya, wanita dengan umur 33 tahun masih memiliki kulit yang halus dan kencang. 

Matt Hammock, Pecandu Heroin Yang Fisiknya Berubah Drastis


Teman anehtapinyata.net Matt Hammock merupakan salah seorang yang mengalami dampak buruk dari penggunaan narkoba jenis heroin. Awalnya saat masih belum kecanduan, wajah Matt segar, muda, dan bersemangat, namun hal tersebut berubah saat dirinya mengenal narkoba jenis heroin. Kehidupannya mulai berubah, berat badan turun secara drastis karena Matt menjadi jarang makan. Selain itu, giginya juga mengalami pembusukan karena penggunaan narkoba jenis Heroin ini adalah dengan cara dihisap. Efek buruk lainnya adalah timbulnya abses kulit terutama pada pemakaian injeksi selain selulit dan bintik hitam pada wajah. Jika teman-teman Matt hanya pernah bertemu saat belum menggunakan narkoba, mungkin jika bertemu sekarang akan pangling dan sulit mengenali.


Teman anehtapinyata.net artikel di atas merupakan sebagian orang yang nyata-nyata mengalami dampak buruk narkoba bagi tubuh manusia. Berdasarkan pengalaman-pengalaman tersebut, penggunaan narkoba jenis apapun sangatlah berbahaya, jangan sekali menyentuh barang setan tersebut apalagi memakainya hingga kecanduan jika tidak ingin bernasib sama dengan orang-orang di atas. Semoga bermanfaat.