Saturday, May 14, 2016

Foto Selfie Pada Tempat Dan Waktu Yang Tidak Tepat


"Foto Selfie Pada Tempat Dan Waktu Yang Tidak Tepat" - Teman anehtapinyata.net tren foto selfie saat ini memang tengah mewabah masyarakat di seluruh dunia. Foto selfie dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun karena hal tersebut merupakan hak pribadi dari masing-masing orang. Namun terlepas dari hal tersebut mengabadikan foto selfie hendaknya selalu berdampingan dengan norma kesopanan dan pantas tidaknya foto selfie tersebut dilakukan. Jika tidak, mungkin akan bernasib seperti orang-orang dibawah ini yang mengabadikan foto selfie pada tempat dan waktu yang tidak tepat sehingga menjadi foto selfie kontroversial. Bagaimana saja foto kontroversial tersebut? Berikut informasinya.


Selfie Saat Sedang Melakukan Operasi



Teman anehtapinyata.net sangat aneh yang dilakukan oleh para dokter dan perawat sebuah rumah sakit di Cina ini. Saat di ruang operasi, bukannya serius melakukan operasi para dokter dan perawat ini malah berfoto selfie bersama pasien yang tidak sadarkan diri. Hal tersebut tentunya sangat bertentangan dengan nilai-nilai kemanusian. Foto tersebut awalya diunggah akun jejaring sosial, Sina Weibo, milik salah satu teman dokter tersebut. Foto lantas beredar luas di jagat maya negeri Tirai Bambu. Namun sebagian besar netizen mengecam aksi itu. Mereka menganggap berselfie saat melakukan pekerjaan yang genting tentu sangat tidak etis. Apalagi di saat yang sama, seorang pasien butuh segera ditangani. 

Selfie Ulang Tahun Saat Melakukan Operasi


Teman anehtapinyata.net peristiwa selfie di meja operasi tampaknya tidak hanya terjadi di Cina saja. Di Korea Selatan juga pernah terjadi kejadian seperti itu. Peristiwa memalukan itu terjadi di salah satu klinik kecantikan Distrik Gangnam, Ibu Kota Seoul. Sejumlah foto yang beredar lewat jejaring sosial ini bahkan menampilkan tim medis merayakan ulang tahun dengan potong kue, saat pasien masih dalam kondisi dibius. Dan tentu saja foto selfie kontroversial itu mendapat banyak kecaman dari para pengguna internet. Tindakan seperti itu merupakan tindakan tidak manusiawi.

Selfie Di Kamp Auschwitz


Teman anehtapinyata.net pada bulan Juli 2014, seorang siswa SMA bernama Breana Mitchell memposting foto selfienya di Kamp Konsentrasi Auschwitz. Auschwitz adalah nama yang digunakan untuk mengidentifikasi tiga kamp kosentrasi Jerman Nazi dan kamp-kamp lainnya. Tentu saja saja foto yang dilihat banyak orang ini mendapat berbagai kecaman, mulai dari kritikan pedas hingga ancaman pembunuhan. Mengetahui foto selfinya mendapat kecaman dari masyarakat Mitchell pun menjelaskan bahwa, foto tersebut didapat saat perjalanan bersama almarhum ayahnya. Perjalanan tersebut sangat berarti baginya dan alamrhum ayahnya karena sudah lama diinginkan dan direncanakan. 

Selfie Saat Terjadi Kebakaran


Teman anehtapinyata.net sungguh tindakan yang tidak pantas dilakukan oleh pemuda ini. Disaat orang lain beramai-ramai sibuk memadamkan api yang sedang berkobar membakar perumahan, pemuda ini malah berfoto selfie dengan percaya diri sambil tersenyum.

Selfie Dengan Tunawisma Yang Sedang Tidur Di Pinggir Jalan


Teman anehtapinyata.net jika melihat pengemis atau tuna wisma pasti pada umumnya kebanyakan teman akan langsung iba dan merasa kasihan. Namun berbeda dengan pemuda yang satu ini, melihat seorang tunawisma yang sedang tidur di pinggi jalan, pemuda ini malah mengambil foto selfie dengan latar tunawisma yang sedang tertidur. Tidak dimengerti apa yang ada dalam benak pemuda tersebut, yang jelas tindakan tersebut sangatlah tidak pantas untuk ditiru.

Selfie Saat Pendaratan Darurat Pesawat


Teman anehtapinyata.net jika pesawat yang teman tumpangi mengalami masalah dan harus mendarat secara darurat apa yang akan teman lakukan? Tentunya akan sedikit panik sambil berdoa agar bisa selamat dalam pendaratan. Namun berbeda dengan yang dilakukan pria yang satu ini, dia malah mengambil foto selfie sambil mengenakan masker oksigen ketika pesawat mendarat darurat. Dalam akunnya, pria ini juga mengatakan jika telah melakukan penerbangan terburuk dalam hidupnya, tapi dirinya tidak dapat menolak keinginan untuk mengambil foto selfie lucu. Ada-ada saja bukan teman.

Selfie Dengan Peti Mayat Kosong


Teman anehtapinyata.net sesuatu yang dilakukan oleh Pasukan Garda Nasional Wisconsin memang tidak pantas ditiru. Mereka berfoto dengan sebuah peti mayat kosong dan mempostingnya dengan keterangan tulisan “Kami memasukan kesenangan di pemakaman”. Dan tentu saja foto kontroversial itu mendapat banyak kecaman dari pengguna internet.

Selfie Di Kota Mati Chernobly


Teman anehtapinyata.net seorang remaja dengan akun Twitter "Jake Fletcher" memposting foto selfie di kota Chernobly dan menuliskan “Mengambil selfie ke tingkat radioaktif". Dan tentu saja hal tersebut sangat kontroversial, karena kota Chernobly sendiri merupakan sebuah kota mati karena ledakan pembangkit listrik tenaga nuklir pada tahun 1986 di Ukraina Utara. Walaupun sudah lama berlalu, tingkat radiasi nuklir di daerah ini tetaplah berbahaya bagi makhluk hidup. Apalagi sampai membuat foto selfie di tempat ini, jika sampai terkena radiasi tersebut akan dapat mengganggu kesehatan sampai menyebabkan kematian.

Selfie Saat Mengalami Kecelakaan


Teman anehtapinyata.net sungguh aneh yang dilakukan oleh wanita ini. Disaat dirinya mengalami kecelakaan yang cukup membuat wajahnya terluka, wanita ini malah mengambil foto selfie dirinya yang tengah babak belur. Mungkin rasa sakitnya tersebut akan hilang dengan foto selfie, lucu bukan teman.