Monday, May 30, 2016

Kutukan Misterius Paling Aneh Dan Mengerikan

"Kutukan Misterius Paling Aneh Dan Mengerikan" - Teman anehtapinyata.net di dunia yang serba teknologi seperti sekarang ini kutukan merupakan suatu hal yang dianggap tabu, antara percaya dan tidak percaya. Namun bagi sebagian orang, kutukan itu benar-benar nyata dan sangat dipercaya keberadaannya. Kutukan memang telah menghiasi peradaban manusia dari sejak dahulu kala dan sedikit tersisa sekarang ini. Beberapa kejadian aneh di dunia yang pernah terjadi kerap dihubung-hubungkan dengan kutukan. Seperti hal-hal berikut ini yang dihubungkan dengan kutukan, walaupun sulit dicari kebenarannya, kejadian aneh dan mengerikan ini dipercaya disebabkan oleh kutukan. Penasaran teman? Berikut informasinya.


Kutukan Mayat Otzi Si Manusia Es


Teman anehtapinyata.net pada 19 September 1991 mayat manusia es atau lebih dikenal dengan nama Otzi ditemukan di puncak gunung antara Austria dan Italia. Penemuan tersebut dimulai ketika dua orang pendaki Jerman sedang turun gunung setelah pendakian di Pegunungan Alpen, saat pertengahan jalan mereka melihat onggokan berwarna coklat yang tertutupi es. Setelah didekati ternyata objek tersebut adalah mayat manusia. Hasil temuan pun dilaporkan, para ilmuwan dan arkeolog dilibatkan dalam pencarian tersebut. Dan ternyata mayat tersebut adalah mumi tertua yang pernah ditemukan berusia 5.300 tahun. 


Teman anehtapinyata.net kisah lain yang menyertai penemuan mumi Otzi adalah kutukan dari manusia purba yang diganggu tidur tenangnya tersebut. Pada tahun 1992 merupakan terjadinya kematian pertama dari orang yang berhubungan dengan penemuan Otzi, orang tersebut adalah Helmut Simon penemu pertama mumi es tersebut yang meninggal karena badai salju, kemudian disusul oleh Dieter Warnecke, kepala tim penyelamat gunung yang meninggal karena serangan jantung. Kemudian pada April 2005 arkeolog Konrad Spindler meninggal karena komplikasi multiple sclerosis. Lalu, kepala tim forensik Rainer Henn meninggal dalam kecelakaan saat akan memberi kuliah soal manusia es itu. Pendaki gunung yang mengantar Henn ke mumi, Kurt Fritz tewas dalam insiden longsoran salju. Orang yang merekam evakuasi Otzi, Rainer Hoelzl, meninggal akibat tumor otak. Jika ditotal 7 orang telah meninggal terkait hubungannya dengan penemuan mumi Otzi, kutukan atau kebetulan?

Kutukan Mumi Raja Tutankhanum Firaun Muda Mesir


Teman anehtapinyata.net dalam film-film banyak dikisahkan tentang kutukan yang berasal dari mumi firaun. Jangan sekali-kali mengusil mumi beserta barang-barang peninggalannya jika tidak ingin celaka. Kutukan aneh tapi nyata tersebut ternyata tidak hanya terdapat dalam film saja, seperti yang dialami oleh salah satu orang besar di Inggris bernama Carnarvon. Diceritakan setelah membongkar kuburan Tutankhamun, salah satu Firaun pada tahun 1923, Carnarvon tiba-tiba meninggal tanpa diketahui sebabnya. Saat kematian Carnarvon tersebut diikuti dengan kejadian aneh listrik di Kairo padam tanpa sebab selama beberapa saat. Tutankhamun merupakan sendiri merupakan seorang raja Mesir yang memiliki kisah tragis dalam hidupnya. Diangkat sebagai Firaun pada usia 9 tahun dan pada umur 19 tahun telah menemui ajalnya. Kematian yang misterius dari sang Firaun memunculkan banyak spekulasi, ada yang bilang akan adanya konspirasi pembunuhan sadis terhadap raja muda tersebut. Misteri Mumi Tutankhamun pun terus berlanjut hingga kini. Katanya, terdapat kutukan bahwa barang siapa yang mengganggu sang raja dalam tidur panjangnya, maka akan merasakan kemalangan. Korban lainnya selain Carnarvon adalah seorang petugas berkebangsaan Amerika, pada saat itu dia sedang mendapat tugas untuk membawa topeng Tutankhamun, dan secara tiba-tiba petugas ini terserang stroke hingga akhirnya meninggal dunia. Tidak sampai di situ ada lagi seorang pemuda Jerman yang nekat mencuri salah satu harta Firaun muda ini dan berakhir kematian dengan cara tragis. Benar-benar mengerikan seperti di film Mummy bukan teman.

Kutukan Lagu My Way Frank Sinatra


Teman anehtapinyata.net mungkin sebagian teman pernah mendengar tentang kutukan lagu My Way ciptaan Frank Sinatra dan Paul Anka? Lagu ini sangat ditakuti hampir di semua tempat karaoke di Filipina. Ketakutan itu bukannya tanpa alasan, pernah ada enam orang warga Filipina yang menyanyikan lagu tersebut di tempat karaoke, dan keenamnya pun ditemukan terbunuh secara tragis. Tidak hanya sampai disitu, ada beberapa kasus pembunuhan lagi yang berhasil dikaitkan dengan lagu tersebut. Berawal dari pembunuhan-pembunuhan tersebut banyak yang mengatakan jika lagu My Way telah dikutuk. Lirik lagunya bisa membuat orang memiliki nafsu untuk membunuh. Salah satu kalimat liriknya adalah "And now, the and is near, and so I face the final curtain....".

Kutukan Klub 27, Musisi yang Meninggal di Usia 27 Tahun



Teman anehtapinyata.net istilah kutukan klub 27 merupakan kumpulan musisi yang meninggal di usia 27 tahun, mereka meninggal pada masa keemasannya. Mereka diantaranya adalah Brian Jones, Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison, Kurt Cobain dan yang terakhir adalah Amy Winehouse. Semua selebritis terkenal tersebut meninggal pada usia 27 tahun. Karena itulah banyak yang menghubungkan bahwa umur 27 merupakan sebuah kutukan yang harus diwaspadai jika berkiprah di dunia hiburan.

Kutukan Makam Mumi Timur


Teman anehtapinyata.net Genghis Khan yang merupakan kaisar besar bangsa Mongolia yang telah menaklukan sebagian besar wilayah di Asia memiliki keturunan yang bernama Timur. Timur hidup pada tahun 1336-1405 dan dikenal dengan nama Tamerlane yang menaklukkan wilayah Asia Barat, Selatan, Tengah sampai Turki. Timur juga merupakan pendiri dinasti Timurid (1370–1405) di Asia Tengah, dan kakek yang agung dari Babur, pendiri Dinasti Mughal, yang bertahan sebagai Kekaisaran Mughal di India sampai tahun 1857. Pada tahun 1369 saat Timur diangkat menjadi Raja Agung (Great Khan), Timur meluncurkan sebuah kampanye mengerikan dari Persia ke Rusia Selatan Timur untuk membuat sang kakek, Genghis Khan bangga, dilanjutkan Timur membuat piramida besar dari 70.000 tengkorak manusia. Namun setelah kematiannya pada tahun 1405, saudara-saudaranya tidak ada yang berani mengusik piramida tengkorak tersebut, mereka memberi peringatan yang berbunyi "Jika Aku bangkit dari kubur, dunia akan bergetar". Namun pada tahun 1941, Stalin dari Rusia mengirim orang untuk membongkar makam tersebut. Hal tersebut tentu saja membuat kemarahan dari para juru kunci makam dan mengingatkan kutukan tersebut. Pihak Rusia yang tetap bersikeras membawa tulang tengkorak tersebut tidak mempedulikan kutukan yang dikatakan para juru kunci makam. Dan anehnya, 24 jam setelah kejadian tersebut perang Jerman pecah. Merasa hal tersebut karena kutukan piramida tengkorak Great Khan, setahun kemudian pihak Rusia pun mengembalikan tengkorak yang mereka ambil ke tempat asalnya.

Kutukan Pernikahan Pangeran Amedo Dengan Maria


Teman anehtapinyata.net pernikahan merupakan momen membahagiakan bagi pasangan kekasih. Namun bagaimana jadinya jika hari membahagiakan tersebut menjadi suatu hari yang penuh kematian seakan telah dikutuk? Mungkin hal tersebutlah yang menimpa pernikahan Pangeran Italia bernama Amedeo of Savoy dengan Maria Vittoria dal Pozzo pada tahun 1863. Sejatinya, pernikahan tersebut tidak disetujui oleh ayah Amedeo, Raja Vicktor. Ayahnya yang mempunyai selera tinggi bersikeras menolak pernikahan tersebut, dia berpikiran jika anaknya merupakan seorang pemuda tampan yang bisa mendapatkan istri jauh lebih cantik dari Maria dan juga wanita pilihan anaknya tersebut tidak berasal dari keluarga bangsawan. Namun sang pangeran tetap bersikeras melakukan pernikahan itu. Di hari pernikahan, penanggung jawab gaun pengantin meninggal dalam kondisi tragis, kemudian langsung disusul oleh kematian kolonel pemimpin pernikahan akibat terjatuh dari kuda. Seakan kurang, best man pernikahan itu juga meninggal setelah menembakkan pistol ke kepalanya. Kematian Pangeran Castiglione akibat terseret oleh kereta pengantin pun semakin melengkapi sisi tragis pernikahan tersebut. Semua kejadian aneh tersebut menjadikan pernikahan pangeran Amedo sebagai pernikahan paling buruk. Namun yang anehnya, kehidupan rumah tangga pangeran Amedo pasca pernikahan malah tentram saja. Amedo dan Maria dipisahkan 10 tahun kemudian setelah melahirkan anak mereka.

Kutukan Nomor Telepon Cantik 0888-888-888


Teman anehtapinyata.net sebagian besar orang di dunia pasti sangat menyukai nomor telepon cantik, selain mudah diingat juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Namun, mungkin teman harus hati-hati jika menjumpai nomor telepon cantik seperti 0888-888-888, jika dilihat sekilas pasti akan langsung tertarik dan tergoda untuk memilikinya. Nomor telepon yang berasal dari perusahaan telepon Mobitel di Bulgaria ini dikeluarkan pada tahun 2000an. Nomor telepon tersebut dikatakan telah dikutuk karena semua orang yang pernah memilikinya berakhir dengan kematian. Tahun 2001, pemilik asal sekaligus CEO Mobitel Vladimir Grashnov tewas oleh kanker. Nomor tersebut kemudian diberikan ke bos mafia bernama Konstantin Dimitrov, yang tertembak mati ketika makan malam dengan seorang model pada tahun 2003. Terakhir, nomor ini sampai ke tangan usahawan bernama Konstantin Dishliev yang ditembak di luar sebuah restoran khas India di ibukota Bulgaris pada tahun 2005. Entah kebetulan atau tidak, yang jelas cerita tersebut membuat siapa pun enggan untuk memiliki nomor cantik yang konon katanya dikutuk ini. Bagaimana teman tertarik memilikinya?