Thursday, May 12, 2016

Misteri Penemuan Tengkorak Paling Aneh Oleh Arkeolog

"Misteri Penemuan Tengkorak Paling Aneh Oleh Arkeolog" - Teman anehtapinyata.net jika makhluk hidup meninggal maka akan meninggalkan jasad yang lama kelamaan akan membusuk dan hanya menyisakan tengkorak sampai tulang belulang saja. Berdasarkan hal tersebutlah para arkeolog melakukan penggalian untuk kepentingan ilmu pengetahuan sehingga kita jadi mengetahui makhluk-makhluk apa saja yang pernah mendiami bumi dari dahulu kala. Namun terkadang para arkeolog juga menemukan tengkorak atau tulang belulang yang sangat aneh dan belum bisa diidentifikasi. Penemuan aneh seperti apa saja itu? Berikut informasinya.


Penemuan The Paracas Skull, Tengkorak Lonjong Mirip Alien Di Gurun Paracas 


Teman anehtapinyata.net pada tahun 1928, seorang arkeolog Peru bernama Julio C├ęsar Tello mengklaim menemukan sebuah tengkorak aneh yang misterius di gurun Paracas. Saat dilakukan penggalian tersebut, awalnya dia menemukan sebuah komplek kuburan kuno bawah tanah dengan arsitektur yang cukup canggih untuk zaman itu. Tidak hanya menemukan komplek kuburan itu saja, dalam penggalian tersebut Tello juga menemukan satu set tulang belulang manusia yang sangat aneh. Yang membuatnya aneh adalah pada bagian tengkorak dari tulang belulang tersebut. Tengkorak yang diberi nama The Paracas Skulls atau tengkorak Paracas memiliki bentuk yang aneh, pada bagian kepalanya agak memanjang seperti penampakan alien dalam film-film fiksi. Atas penemuan tersebut, kemudian dilakukanlah penelitian dan pencarian oleh para arkeolog untuk lebih lanjut, dan hasilnya ditemuakan sekitar 300 tengkorak dengan kepala memanjang yang diperkirakan berusia sekitar 3000 tahun. Ada dua teori populer tentang alasan kenapa tengkorak Paracas sangat lonjong. Yang pertama adalah sebagai hasil dari praktik mengikat kepala yang dilakukan sejak kecil. Jadi, kepala memang dibentuk lonjong dengan teknik diikat. Teori kedua adalah karena ini adalah tengkorak penderita hidocepalus. Namun untuk kepastian makhluk apa yang memiliki kepala lonjong dan ukuran tubuh agak pendek ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga sekarang.
  
Penemuan The Starchild Skull, Tengkorak Manusia Hybrid Di Meksiko


Teman anehtapinyata.net pada tahun 1930an seorang gadis remaja secara tidak sengaja telah menemukan sebuah tengkorak aneh di bekas tambang yang telah ditinggalkan di dekat Chihuahua Meksiko. Tengkorak yang diberi nama Satrchild atau anak bintang ini jika dilihat sepintas tidak mirip dengan wajah manusia pada umumnya, terutama pada bagian wajah yang terlihat lebih kecil. Pada tahun 1998 tengkorak aneh yang sempat beberapa kali berpindah tangan ini akhirnya diteliti lebih lanjut. Llyod Pye, pemiliknya pada saat itu melakukan pengujian termasuk dengan beberapa metode-metode, diantaranya CAT Scan, sinar-X, penanggalan radiokarbon, scan tulang, analisis scanning elektron mikroskopis, dan analisis DNA mitokondria. Hasil yang didapat cukup mencengangkan dunia, tengkorak ini diperkirakan berusia lebih dari 900 tahun dan bukan berasal dari manusia cacat. Spekulasi kontroversial pun bermunculan, ada yang mengatakan jika tengkorak tersebut merupakan makhluk hybrid hasil dari perkawinan manusia dengan makhluk asing atau alien, ibunya manusia dan ayahnya makhluk asing yang belum teridentifikasi. Kebenaran akan hasil penelitian tersebut hingga kini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Penemuan The Rhodope Skull, Tengkorak Mirip Alien Di Bulgaria


Teman anehtapinyata.net seorang warga Bulgaria asal Plovdiv menemukan sebuah tengkorak yang sangat aneh. Tengkorak misterius yang diberi nama The Rhodope Skull ini belum berhasil diungkap tergolong jenis makhluk apa. Rhodope Skull yang memiliki mata dan tengkorak atas yang datar tidak memiliki analogi atau kemiripan dengan setiap tengkorak hominid yang telah dikenal oleh dunia ilmu pengetahuan sepanjang sejarah manusia. Dan yang paling anehnya tengkorak ini sama sekali tidak memiliki mulut. Banyak yang beranggapan jika The Rhodope Skull adalah tengkorak dari Alien yang singgah ke bumi pada zaman dulu.

Penemuan The Horned Skull, Tengkorak Setan Bertanduk Di Bradford


Teman anehtapinyata.net pada tahun 1800an dilakukan sebuah penggalian oleh arkeolog di daerah Bradford Country, Amerika. Penemuan aneh saat penggalian tersebut sempat membuat heboh dunia. Para tim peneliti menemukan sebuah tengkorak manusia aneh, dibilang aneh karena tengkorak ini memiliki dua buah tanduk panjang layaknya ilustrasi setan seperti dalam film-film. Tanduk tersebut bukanlah tanduk buatan karena menyambung dengan tengkorak dan terbuat dari tulang sama seperti tulang tengkoraknya. Banyak yang menyangsikan kebenaran penemuan tengkorak bertanduk tersebut, ada yang bilang bahwa tengkorak itu merupakan hasil rekayasa saja. Misteri penemuan aneh ini hingga saat ini belum berhasil dipecahkan. Sekarang tengkorak bertanduk tersebut disimpan di museum Philadelpia.


Baca Juga : Gambar Kuno Dari Masa Lalu Yang Mengisahkan Keberadaan Alien