Wednesday, May 18, 2016

Wanita Kembar Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia

"Wanita Kembar Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net bagi sebagian orang mempunyai saudara kembar merupakan suatu anugerah yang luar biasa. Anak kembar selalu dianggap unik di masyarakat, apalagi jika kembar tersebut adalah kembar identik, tentunya akan selalu menjadi perhatian kapanpun dan dimanapun. Saking miripnya, jika tidak mengenal jelas pribadi dari kembar identik tersebut akan sulit dibedakan. Dan tak jarang juga terdapat beberapa kembar di dunia yang memiliki paras cantik yang dapat membuat kaum adam menjadi pangling melihat beberapa kembar cewek cantik yang sangat mirip. Penasaran siapa saja wanita kembar cantik dan seksi ini? Berikut informasinya. Semoga terhibur.


Kembar Hot The Badura Twins Asal Uni Emirat Arab


Teman anehtapinyata.net wanita timur tengah memang memiliki kecantikan yang cukup khas, berbeda dengan wanita lainnya di seluruh dunia. Salah satunya adalah kembar asal Uni Emirat Arab, The Badura Twins. Pasangan kembar yang terdiri dari Klaudia Badura dan Laura Badura ini merupakan campuran antara Arab dan Eropa. Keduanya dikenal sebagai model seksi dan menggoda yang pernah mengisi sampul majalah Playboy dan beberapa industri hiburan dewasa lainnya. Kedua kembar canitik yang mengawali karir modelnya di Polandia ini juga merupakan fashion blogger dan Brand Ambassador untuk produk Lily Lashes. Dengan karir yang bagus tidak membuat keduanya melupakan pendidikan, hal tersebut ditandai dengan suksesnya Klaudia dan Laura Badura dalam menyelesaikan pendidikan untuk program Art and Design di Harrogate College, Inggris.

Kembar Model Lingerie, The Davalos Twins Asal Kolombia


Teman anehtapinyata.net Camila dan Mariana Davalos merupakan salah satu pasangan kembar cantik dan seksi yang lahir di Lexington, Kentucky. The Davalos Twins ini sudah menekuni dunia modeling sejak usianya 10 tahun saat tinggal di Kolombia. Karirnya terus berkembang sampai sekarang yang menghantarkan mereka sebagai model lingerie terbaik di atas catwalk. Layaknya Kim Kardashian, The Davalos Twins populer karena memiliki bokong yang seksi.

Model Kembar Cantik The Abu Khadra Asal Arab Saudi


Teman anehtapinyata.net saudara kembar asal Arab Saudi ini terlahir dari keluarga kaya raya. Sama dan Haya Abu Khadra merupakan putri kembar dari Konglomerat Rula Abu Khadra, pendiri butik terkenal The Art of Living di Riyadh, Arab Saudi. Sama dan Haya memiliki paras yang cantik ditambah dengan gaya yang modis menjadikannya sebagai kembar paling seksi yang berasal dari negara Arab Saudi. Didukung bisnis ayahnya dalam dunia fashion, kembar cantik dan seksi The Abu Khadra ini pun mulai merambah dunia modeling. Sepanjang karir menjadi model mereka pernah tampil di majalah Harper's Bazaar Arab untuk halaman Best Dressed List dan juga di Vanity Fair Ilatia. Ciri khas gaya klasik mereka seolah menjelaskan bahwa mereka adalah sepasang gadis kembar seksi, kaya dan berkelas. Jagi tak disangsikan lagi jika keduanya kerap muncul di berbagai event fashion di seluruh dunia. Kedua kembar cantik yang kini tengah menempuh pendidikan di University of Southern California, Amerika Serikat juga memiliki profesi selain dalam dunia modeling, yaitu menjadi DJ.

Kembar Cantik dan Ramah, The Herbert Twins Asal Australia


Teman anehtapinyata.net The Herbert Twins merupakan pasangan kembar asal Australia yang cukup terkenal di usia mudanya yang baru menginjak 16 tahun. Renee dan Elisha Herberth memiliki paras yang sangat cantik dengan fisik yang ideal. Hal tersebut membuat keduanya pada usia relatif muda telah menjadi super model yang terkenal di Australia. The Herbert Twins mulai dikenal banyak orang setelah menjadi model Peppermayo yang berbasis di Sydney (butik online terkenal di Australia). Pasangan kembar cantik ini terkenal periang, ramah, dan terbuka kepada semua orang yang menjadikannya banyak disukai orang. Selain fasih dalam berbahasa Inggris, keduanya juga lancar dalam berbahasa Perancis.

Kembar Yang Selalu Kompak, The Crimmins Triplets Asal Irlandia


Teman anehtapinyata.net kembar tiga asal Irlandia ini memiliki ciri khas kecantikan ala wanita eropa. Kulit putih, mata biru, serta rambut pirangnya sungguh sangat mempesona. Alison, Nicola, dan Laura Crimmins atau yang biasa dipanggil The Crimmins Triplets ini tinggal di sebuah pulau antara Britania Raya dan Irlandia di Laut Irlandia. The Crimmins sudah berprofesi sebagai model sejak usia 16 tahun. Kesuksesan berkarir dalam dunia modeling selain karena memiliki paras yang cantik juga kekompakan mereka dalam melakukan segala sesuatu.

Kembar Cantik Yang Berprofesi Sebagai Pegulat, Bella Twins Asal Amerika Serikat


Teman anehtapinyata.net jika teman mengikuti olahraga gulat WWE, pasti teman mengenal atlet kembar cantik The Bella Twins. Brie dan Nikki Bella merupakan pasangan kembar yang berprofesi sebagai pegulat profesional. Selain itu kedua kembar cantik ini juga adalah seorang model dan juga artis. Duo kembar seksi yang berasal dari Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat ini juga dalam kehidupannya mempunyai pasangan yang berasal dari dunia gulat, Brie Bella dengan Daniel Bryan, sedangkan Nikki Bela dengan John Cena. Bagaimana berani mengganggu kembar cantik ini teman?

Kembar Empat De Vierling Akse Asal Belanda


Teman anehtapinyata.net De Vierling Akse merupakan wanita kembar empat yang berasal dari Hardenberg, Belanda. De Vierling sendiri jika diartikan dalam bahasa Inggris berarti Quad. Kembar identik Tessa, Esme, Bo, dan Lisa Akse ini dikaruniai paras yang cantik dan menawan. Lisa bekerja di salon sedangkan ketiga saudara lainnya mempelajari pekerjaan sosial.

Pemusik Kembar, Okapiec Triplets Asal Polandia


Teman anehtapinyata.net Okapiec Triplet merupakan gadis kembar tiga yang berprofesi sebagai pemusik. Mereka membentuk grup musik pop bernama Alizma, yang merupakan kombinasi dari nama panggilan mereka, Aleksandra, Izabela, and Monika Okapiec. Kembar cantik yang berasal dari Polandia ini pertama kali datang ke Amerika Serikat melalui program pertukaran pelajar di bidang musik. Berkat kemahirannya dalam memainkan biola ketiga kembar cantik ini pun berkunjung ke seluruh dunia untuk melakukan pertunjukan.

Band Dengan Personil Kembar, The Taylor Triplets Asal Amerika


Teman anehtapinyata.net bagi teman pecinta musik rohani pasti sudah tidak asing lagi dengan Taylor Triplets asal Amerika Serikat. Ketiga gadis kembar cantik ini membentuk sebuah band bernama Roots Red yang cukup terkenal di Amerika dengan lirik yang bernuansa rohani. Nika, Nicole, dan Natalie Taylor sudah akrab dengan dunia musik semenjak mengikuti paduan suara di gereja. Hingga tahun 2016 ini, Taylor Triplets telah merilis empat album untuk menjaga eksistensi mereka dalam dunia musik. Kendatipun memiliki pribadi yang berbeda-beda, namun Taylor Triplets kerap berbagi sesuatu dengan kembarannya. Namun untuk berbagi pakaian adalah pengecualian khusus karena gaya berpakaian mereka berbeda-beda.

Kembar Seksi The Kim Triplets Asal Korea Selatan


Teman anehtapinyata.net di negeri Ginseng, Korea Selatan juga terdapat kembar cantik yang begitu mempesona. Ditambah kembarnya bukanlah dua, melainkan tiga orang sekaligus dan tentu saja mempunyai paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Mereka adalah Jin Ah, Sun Ah, dan Min Ah atau yang lebih dikenal dengan nama The Kim Triplets. Budaya K-Pop yang mewabah di Korea Selatan, membuat The Kim Triplet ikut andil dalam mengembangkannya sampai ke pasar dunia. Menggabungkan berbagai aliran musik dari seluruh dunia (khususnya musik Afrika dan Rusia) ditambah dengan permainan biola dan dance ala K-Pop membuat ketiganya cukup dikenal penggila K-Pop seluruh dunia. Tidak hanya itu trio kembar cantik ini juga semakin melebarkan sayapnya sampai ke Eropa dengan melakukan kolaborasi bersama dua musisi asal Perancis. Sibuk dengan dunia keartisan, ternyata tidak membuat The Kim Triplets melupakan pendidikan. Hal tersebut dibuktikan dengan ketiganya lulus merengkuh gelar master dengan predikat pujian di Korean University of Arts.


Baca Juga : Kisah Unik Kelahiran Orang Kembar yang Sangat Menakjubkan