Wednesday, June 15, 2016

Bisnis Telanjang Paling Aneh Tapi Nyata Di Dunia

"Bisnis Telanjang Paling Aneh Tapi Nyata Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net dalam dunia bisnis terkadang muncul ide-ide kreatif yang agak aneh dan terkadang nyeleneh. Seperti bisnis paling aneh tapi nyata ini, yang dalam menarik pelanggannya menggunakan kata-kata telanjang yang dapat membuat penasaran dan tentunya memiliki nilai jual tersendiri. Seperti apa saja bisnis telanjang tersebut? Berikut informasinya.


Restoran Telanjang Dengan Daftar Tunggu Paling Lama Di London, Inggris


Teman anehtapinyata.net bisnis restoran yang satu ini mungkin terdengar aneh di telinga teman semua. Di Bunyadi, sebuah restoran yang terletak di London, Inggris menawarkan sensasi makan yang tidak ada duanya di dunia. Di restoran ini pengunjung diperbolehkan untuk telanjang dalam menikmati segala sajian masakan restoran.  Sebelum resmi dibuka pada bulan Juni 2016, Bunyadi telah menerima 46.000 daftar tunggu bagi tamu yang penasaran dengan restoran telanjang pertama kali di dunia ini. Pengunjung yang datang tidak perlu telanjang dari rumah, teman cukup pergi ke ruang ganti restoran dan melepas semua pakaian yang digunakan. Namun, bagi pengunjung yang agak pemalu, disediakan gaun dan sandal. Untuk memesan tempat di Bunyadi, pengunjung harus datang langsung ke restoran, memesan lewat telepon atau internet tidak dibolehkan. Bagaimana teman tertarik berkunjung ke restoran telanjang ini?

Kedai Kopi Dengan Barista Berbikini Di Washington


Teman anehtapinyata.net tren ngopi sambil ngobrol dengan keluarga, teman, sahabat, atau rekan bisnis di kafe memang tengah marak. Hal tersebut tentunya makin membuat bisnis kedai kopi semakin menjamur. Untuk menarik pelanggan, berbagai terobosan pun dilakukan. Salah satunya yang cukup aneh adalah yang dilakukan beberapa kedai kopi di Spokane, Washington, Amerika Serikat. Disini menjamur kedai kopi yang baristanya hanya menggunakan bikini saja. Konsep gerai kopi dengan barista berbikini muncul pertama kali tahun 2007. Hal ini dilakukan tak lain untuk meningkatkan penjualan. Tak main-main, keuntungan penjualan gerai kopi bisa naik 8% dari gerai kopi biasa. Namun bisnis ini sangat kontroversial karena dikaitkan dengan pronografi, seks dan dunia prostitusi.

Kelas Yoga Telanjang Di Bold And Naked


Teman anehtapinyata.net istilah yoga sudah ada sejak dulu dan merupakan kombinasi menarik antara olahraga, olah nafas, meditasi, serta latihan konsentrasi yang sangat bagus untuk kesehatan. Karena manfaatnya yang bagus, yoga mulai dikenal dan diterapkan di banyak negara di dunia. Seiring makin popularnya yoga, muncul kelas-kelas baru yang tak lazim, seperti kelas yoga telanjang  yang dibuka oleh website Bold and Naked. Sebelum diterima dalam kelas, calon peserta diberi pertanyaan dulu untuk memastikan keseriusannya belajar yoga, kalau lulus peserta sudah bisa mengikuti kelas yoga telanjang ini.

Pelayan Telanjang Pembersih Rumah Di Los Angeles


Teman anehtapinyata.net di Los Angeles Amerika Serikat teman dapat menjumpai pekerjaan pelayan pembersih rumah dengan berpakaian minim nyaris telanjang. Dengan menggunakan armada mobil van merah muda, pelayan telanjang ini siap membersihkan rumah dengan tarif $ 99 perjamnya di seluruh Los Angeles. Pemesanan pelayan telanjang dilakukan melalui website, pertama teman akan ditanyakan usia dan memilih foto pelayan yang hanya menggunakan celemek dengan logo perusahaan di atasnya, garter belt, celana ketat jala, dan sepatu bot hitam. Cukup aneh bukan teman.

Restoran Telanjang Dengan Persyaratan Aneh Di Jepang


Teman anehtapinyata.net selain restoran telanjang di Bunyadi Inggris, nampaknya Jepang juga akan mempunyai restoran dengan konsep telanjang seperti itu. Namun bedanya, restoran yang bernama Amrita atau dalam bahasa indonesia berarti keabadian ini menerapkan peraturan yang cukup aneh. Seperti batasan umur, pengunjung yang berusia 18-60 tahun saja yang boleh masuk. Batasan berat badan, jika teman terlalu gemuk sudah dipastikan teman harus diet dulu untuk bisa masuk ke restoran Amrita. Dan terakhir, pengunjung harus mengenakan celana dalam yang terbuat dari kertas yang telah disiapkan pihak restoran. Menjelang pembukaan The Amrita pada 29 Juli 2016 nanti, tiket sudah terjual cepat, dengan rincian harga tiket dengan servis penari telanjang seharga 80 ribu yen (Rp 9,9 juta) yang sudah terjual habis, dan tiket tanpa pertunjukan tari seharga 14 ribu yen (Rp 1,7 juta). Jika teman sudah membayar tiket sebelumnya dan terkendala terhadap peraturan maka uang teman dianggap hangus dan tidak dapat diganti.

Layanan Tukang Kebun Telanjang Di Inggris


Teman anehtapinyata.net sebuah bisnis berkebun yang diberi nama Trim Your Bush asal Inggris sedang banjir pesanan dari seluruh dunia, terutama pelanggan wanita. Hal tersebut dikarenakan bisnis yang didirikan oleh Gary Warner ini menawarkan tukang kebun bagi para wanita untuk membersihkan kebunnya sambil telanjang bulat. Iklan tersebut ditawarkan melalui halaman facebooknya dan sudah dibagikan lebih dari 2.500 kali. Sungguh kejadian aneh tapi nyata bukan teman.