Tuesday, June 7, 2016

Pria Penakluk Wanita Paling Hebat Yang Pernah Ada

"Pria Penakluk Wanita Paling Hebat Yang Pernah Ada" - Teman anehtapinyata.net untuk menaklukan hati para wanita para pria biasanya menggunakan kata-kata manis pujian dengan dibumbui rayuan gombal, sehingga akan membuat sang wanita menjadi jatuh cinta. Disamping itu sikap yang baik dan perhatian yang terus menerus juga biasa diberikan oleh pria kepada wanita yang disukainya agar cintanya diterima. Di dunia ini beberapa pria sangat pandai dalam menaklukan hati wanita, dengan harta, jabatan, rayuan puitis dan lainnya mereka berhasil menaklukan tidak hanya satu wanita dalam hidupnya, melainkan bisa sampai ribuan. Penasaran siapa sosok playboy-playboy tersebut? Berikut informasinya.


Hugh Hefner


Teman anehtapinyata.net jika membiacarakan tentang playboy, mungkin dapat kita awali dengan bos pendiri majalah Playboy bernama Hugh Hefner. Sejak publikasi pertama Playboy pada tahun 1953, pengusaha gaek ini sudah menaklukkan sejumlah model seksi yang bekerja untuknya. Bahkan dalam kesehariannya Hefner kerap memiliki lebih dari satu pasangan sekaligus. Kebanyakan adalah model belia dengan tubuh seksi dan rambut pirang. Biasanya Hefner menawarkan kesepakatan untuk tinggal di Playboy Mansion selama periode waktu yang ditentukan bagi pacar-pacarnya. Di usia yang sudah menginjak angka 90 tahun, Hefner masih melakukan petualangan cinta dengan mengencani model-model cantik. Dalam hidupnya dia mengatakan telah meniduri 1.000 wanita cantik, namun menurut perkiraan jumlah tersebut rasanya sedikit bagi seorang Hugh Hefner. Diperkirakan percintaannya telah melibatkan 2.500-5.000 wanita cantik sepanjang hidupnya.

John Fitzgerald Kennedy


Teman anehtapinyata.net mempunyai posisi pernah menjadi orang nomor 1 di Amerika Serikat membuat skandal-skandal John F. Kennedy tak pernah terungkap ke ranah publik. Namun rumor yang berkembang mengatakan jika Presiden k-35 Amerika Serikat ini merupakan seorang Casanova kompulsif. Pada awal kariernya sebagai anggota Kongres Massachusetts, rekan-rekan JFK melihat sendiri bagaimana kehidupannya. Terlahir dari keluarga Kennedy membuat JFK memiliki banyak chanel dengan wanita-wanita dari kalangan elit Amerika Serikat. Kabarnya juga, JFK tidak keberatan menjalin hubungan cinta satu malam dengan pelayan ataupun sekretaris. Rumor tentang skandalnya yang paling jelas adalah hubungan terlarangnya dengan aktris bom seks Marilyn Monroe. Gosip tersebut semakin memanas tatkala ulang tahun sang presiden Monroe menyanyikan lagu Happy Birthday, Mr. President dengan gayanya yang sensual.

Umberto Billo


Teman anehtapinyata.net mungkin tidak banyak yang mengetahui nama Umberto Billo. Namuanya juga tidak pernah disebutkan dalam pelajaran sejarah. Namun penaklukan seksual Umberto Billo jelas mencengangkan publik. Billo yang merupakan seorang portir biasa yang bekerja di Venetian Hotel, Las Vegas. telah meniduri setidaknya 8.000 wanita dalam hidupnya. Wajahnya memang tidak begitu tampan, namun dia berhasil membuat tamu-tamu yang mampir di hotel tempatnya bekerja mendapat kepuasan. Jika sedang banyak pengunjung dalam semalam Billo bisa melayani 4 tamu dan kesemuanya terlayani dengan baik. Kisah Billo yang sensasional menjadi perhatian dunia ketika dia muncul di acara TV Inggris, Eurotrash. Dia mengaku banyak tamu yang menginap di Venetian Hotel hanya untuk bertemu dengannya. Mereka jauh-jauh datang menyeberangi lautan untuk melihat Billo. Namun karena petualangan ranjangnya tersebut, Billo dipecat oleh pihak hotel karena selalu terlihat lelah dalam membawakan koper tamu-tamu hotel.

Asentus Ogwella Akuku


Teman anehtapinyata.net pria asal Kenya bernama lengkap Asentus Ogwella Akuku atau lebih dikenal dengan nama Akuku Danger merupakan salah satu pelaku poligami paling terkenal di dunia modern. Penampilan Akuku yang selalu trendi dan rapi membuatnya berhasil memikat banyak gadis-gadis cantik. Dalam petualangan cintanya tersebut Akuku telah memiliki istri lebih dari 160. Keahliannya dalam menarik perhatian dan merayu para gadis membuatnya dijuluki Danger karena pesonanya membahayakan bagi wanita yang termakan rayuannya. Akuku menikah pertama kali pada tahun 1939. Ia beralih menjadi poligami pada tahun 1944. Saat itu usianya baru 22 tahun, tetapi dia sudah memiliki 5 istri. Pada usia 35 tahun dia sudah menikahi istrinya yang ke-45. Akuku menceraikan 85 istrinya dengan alasan perselingkuhan. Pernikahan terakhirnya berlangsung pada tahun 1992. Saking banyaknya anak Akuku, dia sampai harus harus membangun 2 sekolah dasar untuk memberikan pendidikan mereka. Namun pada tahun 2010 petualangan cinta playboy Kenya ini harus terhenti dengan meninggalnya Akuku pada usia 94 tahun.

Giacomo Girolamo Casanova


Teman anehtapinyata.net Giacomo Girolamo Casanova merupakan seorang petualang, penulis, dan pecinta ulung dari Venesia. Pria flamboyan ini memiliki hubungan asmara di setiap kota yang dia singgahi. Petualangan seksualnya yang liar sempat membuat dirinya dilaporkan ke pihak yang berwajib dan dideportasi. Itulah alasannya dia tidak pernah tinggal terlalu lama di satu tempat. Dalam otobiografinya yang berjudul Histoire de ma vie, Casanova memberikan gambaran lengkap dan otentik mengenai kehidupan sosial warga Eropa pada abad ke-18. Dalam buku itu pula dia menceritakan deretan skandal asmara yang dia lalui bersama sejumlah wanita.

Warren Beatty


Teman anehtapinyata.net Warren Beatty merupakan aktor yang meraih kesuksesan lewat film Bugsy dan Bonnie and Clyde. Aktor senior ini terkenal karena reputasinya sebagai playboy. Sepanjang hidupnya Beatty mengaku telah meniduri sedikitnya 12.775 wanita, jumlah tersebut belum termasuk percintaan-percintaan singkat yang dia lakukan. Beatty sempat berhubungan dengan sejumlah aktris kelas atas Hollywood, antara lain Natalie Wood, Brigitte Bardot, Jane Fonda, Joan Collins, Carly Simon, Faye Dunaway, Leslie Caron, Candace Bergan, Isabelle Adjani, Julie Christie, dan Madonna. Gosipnya dalam hal bercinta di ranjang, stamina Beatty sangatlah tangguh. Hal tersebut dibuktikan dengan pujian dari Joan Collins dan Elizabeth Taylor. Namun ketika bertemu dengan istrinya Annette Bening saat audisi film Bugsy, playboy ini pun mulai bertobat

George Gordon Byron


Teman anehtapinyata.net George Gordon Byron atau yang lebih dikenal dengan nama Lord Byron merupakan seorang penulis, penyair, tokoh aristokrat kenamaan dari abad 19. Byron terkenal akan syair-syairnya dan menjadi selebriti di kalangan para bangsawan kala itu. Selain karena bakatnya dalam bersyair, Byron juga terkenal dan dipuja banyak wanita karena ketampanannya. Selain itu dia juga menjaga fisiknya dengan berbagai perawatan sehingga menjadikannya begitu sempurna untuk dipuja para wanita. Dengan berbekal hal tersebut, Byron dengan mudahnya menaklukan para wanita terhormat. Meskipun tidak ada bukti jelas tentang skandal hubungannya, namun dikatakan jika Byron sudah meniduri lebih dari 250 wanita dalam satu tahun petualangannya di Venesia. Itu belum terhitung kisah petualangan cintanya dalam kehidupannya, mungkin lebih banyak lagi teman.

Fath Ali Shah Qajar


Teman anehtapinyata.net Fath Ali Shah Qajar adalah raja Persia yang memerintah selama 37 tahun. Menurut sejarawan Joseph M. Upton, Shah Qajar yang hidup antara tahun 1772-1834, selama hidupnya terkenal karena tiga hal, yaitu janggutnya yang sangat panjang, pinggangnya yang konon seramping lebah, dan jumlah istrinya. Dalam periode pemerintahannya dia telah memperistri sekitar 158 wanita, namun di dalam legenda diceritakan jika jumlah istrinya lebih dari 1.000 orang. Dari 158 istrinya, sang raja dikaruniai 260 anak dan 786 cucu. Semua istrinya tercantum dalam buku Tarikh-e Azodi yang digubah Soltan Ahmad Mirza Azod-ed-Dowleh.


Baca Juga : Wanita Super yang Mampu Bercinta Ratusan Kali Sehari


Sumber 1