Tuesday, June 14, 2016

WAGs Paling Cantik Di Dunia Yang Bikin Pria Tidak Fokus Nonton Bola

"WAGs Paling Cantik Di Dunia Yang Bikin Pria Tidak Fokus Nonton Bola" - Teman anehtapinyata.net WAGs merupakan singkatan untuk wives and girlfriends atau istri dan pacar dari pemain sepak bola. Kehadiran para WAGs dalam pertandingan sepak bola, terutama dalam pertandingan besar seperti Piala Dunia, Piala Eropa atau Euro, Copa Amerika, dan yang lainnya tentunya akan membawa hiburan tersendiri, apalagi WAGs tersebut memiliki penampilan yang cantik dan seksi. Mau tahu siapa saja WAGs tersebut? Berikut beberapa informasinya. Semoga terhibur teman.


Ann-Kathrin Brommel (Mario Gotze)


Teman anehtapinyata.net Ann-Kathrin Brommel merupakan pacar dari pahlawan kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014, Mario Gotze. Meski ia 2 tahun lebih tua daripada Goetze, namun Model Lingerie Jerman ini masih awet menjalin kisah cinta bersama pemain Bayern Munchen ini.

Lena Terlau (Julian Draxler)


Teman anehtapinyata.net wanita cantik yang mengenakan kaos tim Jerman tersebut bernama Lena Terlau. Lena merupakan kekasih dari pemain bola Julian Draxler yang merupakan bintang VFL Wolsfburg dan juga tim nasional Jerman. Cinta keduanya sudah mulai bersemi sejak duduk di bangku sekolah hingga sekarang.

Sam Cooke (Chris Smalling)


Teman anehtapinyata.net Sam Cooke merupakan seorang model dan juga DJ yang merupakan pacar dari pemain belakang Manchester United, Chris Smalling.

Ana Ivanovic (Bastian Schweinsteiger)


Teman anehtapinyata.net Ana Ivanovic dikenal sebagai salah satu petenis top wanita kelas Dunia. Namun selain itu, gadis cantik ini juga dikenal karena menjalin hubungan dengan pemain bintang tim nasional Jerman dan juga Manchester United, Bastian Schweinsteiger. Keduanya yang telah menjalin kasih sejak tahun 2014 saling memberi dukungan tatkala pasangannya sedang bertanding.

Polly Parsons (Thomas Vermaelen)


Teman anehtapinyata.net wanita seksi ini merupakan kekasih dari pemain Barcelona, Thomas Vermaelen. Polly Parsons yang berprofesi sebagai presenter TV terkenal di Inggris telah menjalin hubungan dengan Vermaelen saat masih berseragam Arsenal.

Edurne Garcia (David Dea Gea)


Teman anehtapinyata.net Edurne Garcia merupakan seorang Diva Pop Spanyol, di mana ia pernah mewakili Spanyol di kontes menyanyi Eurovision. Selain itu, wanita cantik ini juga merupakan kekasih dari kiper utama Manchester United, David De Gea.

Melissa Satta (Kevin Prince Boateng)


Teman anehtapinyata.net Melissa Satta merupakan seorang presenter televisi Italia sekaligus pasangan pemain bola kebangsaan Jerman yang bermain di klub raksasa Italia AC Milan, Kevin Prince Boateng.

Abbey Clancy (Peter Crouch)


Teman anehtapinyata.net tidak seperti karir sepak bolanya yang selalu berpindah klub, namun untuk kisah asmara nampanya Peter Crouch melabuhkan hatinya pada model kenamaan Inggris bernama Abbey Clancy. Pasangan yang telah menikah ini dikaruniai dua orang putri.

Georgina Dorsett (Tom Cleverley)


Teman anehtapinyata.net Tom Cleverley merupakan pemain sepak bola asal klub Everton. Dia bisa dikatakan sebagai salah satu pria paling beruntung di Inggris. Hal ini dikarenakan ia sukses mempersunting salah satu bintang Televisi kenamaan Inggris, Georgina Dorsett pada tahun 2015 lalu. 

Pilar Rubio (Sergio Ramos)


Teman anehtapinyata.net hubungan pemain belakang andalan tim nasional Spanyol dan Real Madrid, Sergio Ramos dengan presenter olahraga Spanyol, Pilar Rubio baru diketahui publik saat keduanya terlihat bersama pada Malam Gala FIFA Ballon D'Or tahun 2012 silam.

Ludivine Kadri Sagna (Bacary Sagna)


Teman anehtapinyata.net wanita cantik blasteran Perancis-Aljazair yang berprofesi sebagai model ini merupakan istri dari pemain belakang Manchester City dan juga tim nasional Perancis, Bacary Sagna. Ludivine Kadri dan Bacary Sagna sudah mengenal sejak kecil dan pada usia 17 tahun memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Lorena Bernal (Mikel Arteta)


Teman anehtapinyata.net Lorena Bernal lahir di Argentina dan pindah ke Spanyol saat usianya masih satu tahun. Dia merupakan Miss Spanyol 1999 dan termasuk dalam 10 Besar Miss World 2000. Lorena yang berprofesi sebagai seorang Aktris, Presenter dan Model ini merupakan istri dari gelandang Arsenal berkebangsaan Spanyol, Mikel Arteta. 

Candy Rae-Fleur (Daley Blind)


Teman anehtapinyata.net gadis cantik kelahiran Belanda ini merupakan pacar dari pemain serba bisa Manchester United Daley Blind. Sebelum dikenal sebagai kekasih Blind, Candy Rae-Fleur dikenal sebagai seorang Penari lulusan Jork and Lydia Dance Center, di mana ia pernah menjadi penari latar dari Robin Thicke.