Tuesday, July 12, 2016

Chef Wanita Profesional Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia

"Chef Wanita Profesional Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net chef merupakan salah satu profesi yang berkaitan dengan memasak dan makanan. Profesi chef sangat banyak digemari, tidak terkecuali oleh wanita. Selain menyalurkan hobi memasak, bisnis kuliner tentunya sangat potensial dan menjanjikan, hal tersebut dikarenakan semua orang pasti memerlukan makanan. Di dunia ini banyak wanita cantik yang menekuni keahlian memasak ini. Seperti beberapa chef wanita berikut, tidak hanya cantik dan seksi, mereka juga memiliki kepandaian memasak yang membuatnya tersohor. Penasaran siapa saja chef cantik tersebut? Berikut rangkuman informasinya.


Padma Lakshmi, Chef Cantik Yang Doyan Makan Namun Tetap Langsing


Teman anehtapinyata.net Padma Parvati Lakshmi Vaidynathan adalah orang India yang lahir di Amerika pada 1 September 1970. Sebelum terkenal sebagai chef profesional, wanita cantik ini merupakan supermodel terkenal. Namanya terkenal sebagai chef saat buku memasak Easy Exotic yang dia tulis dan terbitkan mendapatkan penghargaan dari Gourmand World Cookbook Awards pada tahun 1999. Kemudian pada tahun 2006 dia menjadi pembawa acara dalam acara kuliner bernama Top Chef. Saking cintanya terhadap makanan, Lakshmi menjadi orang satu-satunya di acara tersebut yang selalu menghabiskan makanan yang dibuat. Kendatipun banyak makan namun anehnya tubuh chef cantik ini tetaplah langsing.

Marcela Valladolid, Chef Cantik Profesional Asal Meksiko


Teman anehtapinyata.net wanita cantik dan seksi yang bernama lengkap Marcela Luz Valladolid merupakan seorang chef sekaligus penulis yang lahir pada 19 Juli 1978. Wanita berdarah Amerika Latin ini juga merupakan pembawa acara kuliner Mexican Made Easy dan The Kitchen. Selain itu, wanita cantik ini juga menjadi editor salah satu majalah kuliner terkenal bernama Bon Appetit. Sebagai bahan dalam menambah pengetahuannya dalam memasak, Valladolid menimba ilmu untuk menjadi juru masak profesional di LA Culinary Institute, kemudian meneruskan pendidikan sebagai pastry chef di Rizt Escoffer Cooking School, Prancis. Sebagai seorang yang lahir di Mexico, Valladolid sangat senang mempromosikan masakan dan makanan khas negaranya tersebut.

Farah Quinn, Chef Yang Menyajikan Konsep Seksi Dan Fashionable Dalam Dunia Memasak


Teman anehtapinyata.net nama Farah Quinn mungkin sudah tidak asing lagi di telinga teman semua. Chef cantik berkulit eksotis ini merupakan chef wanita asal Indonesia yang membuat inovasi dan revolusi dunia kuliner di Indonesia dengan mengusung konsep seksi dan fashionable. Wanita bernama asli Farah Farhanah Quinn ini lahir di Bandung, 8 April 1980. Masa kecilnya di Sumatera yang kerap membantu sang Ibu membuat dirinya sangat cinta akan dunia kuliner. Nama chef cantik ini mulai dikenal di ranah pertelevisian Indonesia sejak membintangi acara kuliner bernama Ala Chef di Trans TV pada tahun 2008. Pada tahun 2012 Farah menjadi pembawa acara dan sekaligus juri dalam acara The Big Break yang ditayangkan Asian Food Channel. Di yang sama pula, wanita seksi ini diangkat menjadi duta in-flight meal maskapai penerbangan Air Asia Indonesia dengan menyajikan masakan khas Indonesia.

Giada de Laurentiis, Chef Seksi Yang Menggeluti Bisnis Tidak Jauh Dari Kuliner


Teman anehtapinyata.net Giada de Laurentiis merupakan seorang chef handal yang lahir pada 22 Agustus 1970. Selain pintar memasak wanita ini juga memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi. Gadis cantik Italia-Amerika ini telah lama menggeluti dunia kuliner, dia mulai dikenal publik karena penampilannya dalam membawakan acara Giada at Home di Food Network. Selain itu, wanita cantik bernama asli Gianda Pamela DE Benedita ini juga memiliki sebuah bisnis yang tidak jauh dari dunia kuliner, yaitu bisnis katering yang bernama GDL Foods serta bisnis peralatan dapur dan rumah tangga yang diberi label dengan namanya. 

Ingrid Hoffmann, Aktris Cantik Yang Juga Menggeluti Dunia Kuliner


Teman anehtapinyata.net Ingrid Hoffmann merupakan wanita blasteran Kolombia-Amerika yang lahir pada 10 April 1065. Sebelum dikenal sebagai seorang chef, wanita cantik ini adalah seorang aktris terkenal yang bergerak dibidang akting dan modeling. Namun, seiring berjalannya waktu dan rasa cintanya terhadap dunia memasak pada tahun 1993 Hoffmann membuka sebuah restoran di Miami bersama ibunya. Restoran dengan nama Rocca yang di bangun bersama ibunya itu kemudian menjadi salah satu tempat makan para selebritis terkenal setempat. Tidak serta merta meninggalkan dunia keartisannya, pada tahun 2002 Hoffman juga menjadi pembawa acara kuliner Simply Delicioso di Food Network dan program kuliner berbahasa Spanyol di Galavision sampai sekarang.

Cat Cora, Chef Seksi Pemenang Iron Cheft Pertama di Dunia


Teman anehtapinyata.net Catherine Ann "Cat" Cora yang lahir pada 3 April 1967 adalah seorang chef profesional Amerika terkenal karena perannya tampil sebagai Iron Chef wanita pertama di acara televisi Iron Chef America yang tayang di Food Network. Cora juga membawakan acara Around the World in 80 Plates. Kecintaannya terhadap dunia kuliner membuat wanita cantik ini memilih melanjutkan pendidikannya di Culinary Institute of America setelah mengantongi gelar sarjana ilmu sains dari University of Southern Mississippi. Selain itu Cat juga menggeluti dunia bisnis dengan membuka restoran berbintang di Singapura, San Fransisco, dan Orlando.