Wednesday, July 20, 2016

Hubungan Sedarah Yang Terkesan Tabu Dari Selebritis Dunia

"Hubungan Sedarah Yang Terkesan Tabu Dari Selebritis Dunia" - Teman anehtapinyata.net kedekatan diantara keluarga merupakan sesuatu yang lazim bagi semua orang, termasuk juga bagi para selebritis dunia. Namun saking dekatnya hubungan antara anggota keluarga selebritis tersebut, agak terlihat aneh dan terkesan tabu seperti melakukan ciuman pada bibir yang biasanya dilakukan kepada kekasih. Apakah hal tersebut murni wujud kasih sayang antara keluarga atau ada perasaan lain? Yang tahu jelas hanya mereka saja. Siapa saja selebritis dunia tersebut dan bagaimanan saja hubungan yang terkesan tabu itu? Berikut informasinya.


Ciuman Hot Saudara Kandung Antara Angelina Jolie Dengan James Haven


Teman anehtapinyata.net pada saat pemberian penghargaan dalam piala Oscar pada tahun 2000, aktris Hollywood Angelina Jolie tertangkap berciuman di depan kamera. Pada ajang tersebut Angelina Jolie memenangkan Oscar dalam film Girl, Interrupted. Jika dilihat dari nama belakang pasti tidak ada yang aneh pada ciuman french kiss bergairah yang dilakukan keduanya, namun sejatinya, mereka berdua adalah saudara kandung. Jolie memang dikenal mempunyai batasan yang longgar masalah cinta dan seks. Pada umur 16 tahun Jolie telah mempunyai hubungan dengan pacar ibunya. 

Hubungan Ayah Dan Anak Antara Liv Tyler Dengan Steven Tyler


Teman anehtapinyata.net Liv Tyler merupakan seorang aktris Amerika Serikat yang populer lewat film Armageddon dan trilogi The Lord of the Rings. Liv Tyler juga merupakan anak dari pasangan selebritis Steven Tyler (vokalis grup musik Aerosmith) dan Bebe Buell (penyanyi dan model). Menariknya hubungan ayah dan anak keduanya terlihat tidak biasa. Di dunia maya banyak beredar foto keduanya tengah berciuman. Terlihat wajar memang jika sang anak mencium ayahnya ataupun sebaliknya, namun ciuman tersebut bukan pada bibir seperti yang Liv dan Steven lakukan. Hal tersebut dimungkinkan karena Liv Tyler baru mengetahui Steven Tyler sebagai ayah kandungnya saat berusia 14 tahun, kedekatan keduanya tidak terlihat seperti ayah dan anak, melainkan lebih terlihat seperti fans dengan idolanya. Tentu saja hal tersebut menambah daftar panjang skandal yang dilakukan oleh vokalis ban Aerosmith ini.

Kemesraan Stephanie Seymour Dengan Anak-Anaknya



Teman anehtapinyata.net Stephanie Seymour merupakan mantan supermodel Amerika yang dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya, Peter dan Harry Brant. Hal tersebut terlihat dari keakraban mereka saat berfoto bersama. Yang menjadi aneh dan pertanyaan banyak orang adalah foto-foto mereka yang kerap bernuansa hot dan seksi. Seperti yang tertangkap kamera pada acara Harper’s Bazaar tahun 2016, sang ibu memeluk dan mencium anaknya pada bagian bibir seperti mencium kekasihnya. Mereka beranggapan jika hal tersebut merupakan bukti kedekatan diantara keluarga mereka, jadi pelukan dan ciuman bibir tersebut merupakan hal yang wajar.

Hubungan Tabu Saudara Angkat Bobbi Kristina Brown Dan Nick Gordon


Teman anehtapinyata.net aktris Amerika Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon memang bukan saudara kandung. Mereka berdua adalah saudara angkat yang tumbuh kecil bersama dan dibesarkan oleh Whitney Houston. Dan mungkin karena dibesarkan bersama, mereka berdua saat beranjak dewasa menjalin suatu hubungan yang melebihi batas antara kakak dan adik. Saat Whitney masih hidup mereka membantah hubungan tabu yang mereka jalani, namun beberapa minggu setelah kematian Whitney keduanya pun mengumumkan hubungannya sampai melangkah ke jenjang pernikahan. 

Hubungan Terlarang Morgan Freeman Dan Cucu Tirinya


Teman anehtapinyata.net Morgan Freeman merupakan selebritis kawakan Amerika yang pernah memenangi piala Oscar. Freeman pernah diduga mempunyai skandal dengan cucu tirinya, E’Dena Hines ketika masih menikah dengan Myrna Colley-Lee. Hal tersebut bermula saat keduanya makan malam di sebuah restoran mewah. Sepulang dari restoran itu Freeman yang dalam keadaan mabuk berusaha menggoda Hines. Awalnya sang cucu menolak, namun lama kelamaan akhirnya luluh juga dengan rayuan sang kakek. Keduanya pun menjalani hubungan terlarang dan berencana menikah setelah Freeman menceraikan istrinya. Namun entah mengapa, pernikahan tersebut tidak pernah terwujud dan akhirnya Freeman pun menepis skandal hubungan terlarang yang telah berlangsung lama itu. Dan apesnya lagi bagi Hines, pada tanggal 16 Agustus 2015 gadis ini meninggal karena ditikam orang tidak dikenal di depan rumahnya.


Baca Juga: Incest Pernikahan Sedarah Kandung Yang Menggemparkan Dunia