Friday, July 1, 2016

Ilmu Gaib Paling Populer di Indonesia

Ilmu Gaib adalah kemampuan melakukan sesuatu yang tidak wajar atau melebihi kemampuan manusia pada umumnya. Ilmu ini sering disebut dengan ilmu supranatural, ilmu metafisik, atau ilmu kebatinan, karena berkaitan dengan hal-hal yang tidak tampak oleh mata. Budaya masyarakat Indonesia yang kental dengan kepercayaan terhadap hal-hal berbau mistik membuat keberadaan ilmu gaib jamak dijumpai. Praktek-praktek perdukunan yang masih tumbuh subur menjadi bukti bahwa ilmu gaib masih ada di negeri ini. Dari sekian banyak jenis ilmu gaib yang ada, berikut ini merupakan ilmu gaib yang paling populer di Indonesia versi anehtapinyata.net

Ilmu Santet


Santet merupakan ilmu hitam yang bertujuan untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh. Santet membutuhkan media seperti: boneka, hewan biasanya ayam, rambut, atau foto orang yang akan disantet. Orang yang terkena santet akan mengalami hal-hal yang tidak wajar seperti: sakit yang tak kunjung sembuh, didalam tubuhnya muncul benda-benda asing seperti: paku, jarum, atau rambut, cacat mendadak, dan yang paling mengerikan adalah mati mendadak. Santet utamanya dilakukan atas dasar balas dendam kepada seseorang. Di Indonesia, santet sendiri memiliki berbagai jenis, seperti:

•Santet Lowo Ireng
Santet ini merupakan salah satu jenis santet banyuwangi. Orang yang menjadi target santet ini akan mengalami kecelakaan mengerikan, baik itu ketika di rumah, di jalan, maupun di tempat lain. Santet lowo ireng ini datangnya tidak dapat diduga dan sulit ditangkal, kecuali oleh orang yang rajin berdzikir.

•Santet Susuk Konde
Santet ini merupakan santet yang berasal dari Jawa Timur. Orang yang terkena santet ini akan mengalami sakit yang luar biasa di dalam organ tubuh. Setelah di rontgen di dalam tubuh orang tersebut biasanya ditemukan benda-benda yang tak lazim seperti: paku, jarum, kawat besi, silet, dan lainnya.

•Santet Dayak Pelesit Matiman
Santet yang berasal dari suku dayak ini terkenal ganas dan mengerikan. Orang yang terkena santet ini seketika bisa menjadi gila atau mengalami gangguan jiwa. Santet ini terkenal ampuh karena tidak mengenal jarak. Seseorang yang berada di Sumatera atau Jawa bisa terkena santet ini yang dikirimkan dari Kalimantan.

•Santet Paku Jiwo
Berbeda dengan santet lain yang tujuannya lebih kepada mencederai fisik seseorang, santet paku jiwo ini hanya akan membuat orang lain menjadi sial. Orang yang terkena santet ini akan mengalami kegagalan usaha berulan-ulang. Ketidakberuntungan akan senantiasa menyertai orang yang terkena santet paku jiwo ini.
•    dll

Ilmu Pelet


Ilmu pelet adalah ajian yang digunakan untuk menarik hati pasangan atau lawan jenis. Orang yang terkena pengaruh pelet seketika bisa langsung menunjukan perhatian kepada kita, jatuh cinta, dan mau menuruti setiap keinginan kita. Seakan-akan orang yang terkena pengaruh pelet ini akan menajadi budak cinta dari orang yang mengirimkan pelet. Ada berbagai jenis ilmu pelet yang ada, tetapi yang cukup terkenal dan sering dipakai adalah:

•Pelet Jaran Goyang
Asal-usul ilmu pelet jaran goyang ini awalnya ditemukan oleh Ki Buyut Mangun Tapa. Ia adalah seorang yang sakti dan sering menciptakan ilmu-ilmu pelet. Seseorang yang ingin menggunakan ilmu ini harus melakukan beberapa ritual dahulu seperti: puasa mutih selama tujuh hari, membatasi penglihatan, pembicaraan, dan mendengar hal yang tidak penting, membaca mantra ajian jaran goyang beberapa kali pada waktu-waktu tertentu. Ketika ritual yang dilakukan telah selesai, konon orang yang dijadikan sasaran akan tergila-gila pada anda. Namun, yang perlu dicatat adalah ketika seseorang menggunakan ilmu jaran goyang ini, orang tersebut harus serius dengan target yang diidam-idamkan, karena bila tidak orang yang terkena pelet ini akan menjadi gila seumur hidup.

•Pelet Semar Mesem
Ilmu pelet semar mesem merupakan ilmu pelet yang ampuh dan terkenal di daerah Jawa. Ilmu pelet semar mesem merupakan bentuk akulturasi antara ilmu kejawen dengan ilmu mahabbah (cinta). Pelet semar mesem merupakan ilmu pelet yang netral, artinya tujuan penggunaannya tergantung niatan orang yang memakainnya. Ilmu ini seringkali digunakan untuk menundukan hati lawan jenis. Misalnya pasutri yang kurang harmonis dan sering cekcok, apabila menggunakan pelet ini maka pasangan akan tunduk kepada kita.

Ilmu Kekebalan


Adalah ilmu gaib yang tujuannya untuk melindungi diri si pemakai. Orang yang memiliki ilmu kebal biasanya tubunya tidak mempan terhadap senjata tajam, pukulan, peluru dan bentuk-bentuk serangan lain. Ilmu kebal dapat digolongkan menjadi 2 macam, yaitu; putih dan hitam. Ilmu kebal putih digunakan hanya untuk sekedar  berjaga-jaga. Selain itu ilmu kebal putih didapat dengan beberapa ritual yang masih mengandung unsur religius. Ilmu kebal hitam biasanya digunakan oleh para penjahat atau pelaku-pelaku kriminal lain. Lingkungan yang keras menjadikan para orang-orang jalanan ini harus membekali diri dengan kekebalan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Ilmu kekebalan bisa diperoleh dengan jimat maupun dengan melakukan ritual-ritual tertentu. Kekebalan yang didapat lewat jimat biasanya memiliki pantangan-pantangan tertentu. Sedangkan kekebalan yang diperoleh lewat ritual biasanya memberikan kekebalan yang lebih hebat dibandingkan dengan jimat, namun dengan harus menjalani serangakaian ritual yang sangat berat.

Ilmu Pengasihan


Tujuan dari ilmu pengasihan sebenarnya sama dengan ilmu pelet. Keduannya bertujuan mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar timbul rasa simpati dan suka kepada kita. Perbedaanya adalah ilmu pelet bersifat instan (cepat) tetapi pengaruhnya tidak permanen. Sedangkan ilmu pengasihan berlangsung lambat, tetapi pengaruhnya dapat berlangsung lama. Ilmu pengasihan sangat cocok digunakan untuk seseorang yang mendambakan hubungan keluarga yang harmonis. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memancarkan energi Pengasihan dalam tubuh Anda. salah satunya adalah rutin melakukan meditasi, mengakses semua titik cakra dan membuka keseluruhan cakra tubuh. Ketika itu sudah bisa Anda buka, maka pesona Pengasihan akan terpancar dalam diri Anda. orang lain akan merasa terpesona dengan apa yang Anda tampilkan.