Thursday, July 14, 2016

Kisah Aneh Dan Unik Akibat Game Fenomenal Pokemon Go


"Kisah Aneh Dan Unik Akibat Game Fenomenal Pokemon Go" - Teman anehtapinyata.net game Pokemon Go yang dikembangkan Niantic, Inc. dan Pokemon Company untuk pengguna smartphone ini memang sangat fenomenal dan digandrungi. Semenjak rilis resmi pada tanggal 6 Juli 2016, game Pokemon GO langsung mewabah di dunia kendatipun baru rilis resmi di beberapa negara saja. Berbagai kejadian aneh tapi nyata ketika memainkan game dengan konsep augmented reality (AR) pun marak terjadi, seperti beberapa kejadian aneh dan unik berikut ini.


Diputusin Pacar Karena Berburu Pokemon Di Rumah Mantan


Teman anehtapinyata.net sungguh apes nasib Evan Scribner yang berasal dari Sunnyside, Queens, New York, Amerika Serikat. Kecanduan bermain Pokemon Go membuatnya sampai berburu Pokemon ke rumah mantan pacarnya. Tepatnya pada tanggal 13 Juli 2016, Scribner asyik memburu Pokemon di kotanya, tanpa disangka perburuannya tersebut sampai wilayah Brooklyn, tempat tinggal mantan pacarnya. Karena game Pokemon Go tersebut mengharuskan GPS ponsel selalu aktif membuat sang pacar yang mengetahui Scribner berkeliaran di sekitar rumah mantannya menyimpulkan jika pacarnya berselingkuh dan memutuskan ikatan dengannya.

Berperahu Ke Tengah Lautan Untuk Mendapat Pokemon


Teman anehtapinyata.net nampaknya game Pokemon Go telah menghipnotis pemainnya untuk selalu mengejar Pokemon walaupun ke tempat yang sulit. Seperti yang dilakukan oleh Kelsey Thomson dan Lizzy Eden, mereka sedang bertanding untuk mendapatkan gym (token Pokemon) yang berada pada sebuah air mancur di Di Wellington, Selandia Baru. Air mancur tersebut berada di tengah pelabuhan Wellington, dengan menyewa perahu mereka pergi ke tempat dimaksud. Namun, sayangnya tim yang mereka lawan lebih dulu mendapatkan Pokemon tersebut.

Tidak Sengaja Menemukan Mayat Manusia Saat Sedang Berburu Pokemon


Teman anehtapinyata.net kejadian aneh dan unik lainnya yang terjadi akibat game Pokemon Go terjadi di Riverton, Wyoming, Australia. Seorang remaja berumur 19 tahun bernama Shayla Wiggins tanpa sengaja menemukan mayat saat sedang mengejar Pokemon GO di jembatan sekitar sungai Windy River. Awalnya dia tidak mengira bahwa penampakan yang mengambang di sungai tersebut adalah mayat manusia, karena penasaran dia pun mendekatinya dan langsung kaget atas penemuannya tersebut. Penemuan aneh mayat laki-laki tersebut langsung dia laporkan ke polisi, dari penyelidikan polisi dan detektif di sekitar tempat kejadian perkara didapat bahwa kematian laki-laki tersebut murni karena kecelakaan.

Ditikam Orang Tidak Dikenal Saat Berburu Pokemon Di Hutan


Teman anehtapinyata.net pria asal Oregon, Amerika Serikat bernama Michael Baker mengalami kejadian naas saat sedang berburu Pokemon di hutan Forest Grove Oregon. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 1 dini hari, pada saat memasuki hutan Michael bertabrakan dengan orang tidak dikenal yang dia kira juga sedang berburu Pokemon, saat hendak bertanya tiba-tiba saja Michael ditikam dengan pisau oleh pria tersebut. Dengan menderita luka tikaman pada bahunya Michael berhasil kabur dari pria yang menyerangnya. Dan anehnya, kendatipun menderita luka, Michael malah meneruskan pencarian Pokemon tersebut. 

Pelarangan Bermain Pokemon GO Di Beberapa Tempat Di Amerika


Teman anehtapinnyata.net karena fenomenalnya game Pokemon Go di Amerika Serikat, beberapa tempat membuat larangan bermain Pokemon Go di area tersebut. Salah satunya adalah US Holocaust Memorial Museum di Washington DC, pihak museum meminta pengunjung yang memasuki area museum untuk tidak bermain Pokemon GO. Hal tersebut dikarenakan tidak pantas bermain game dalam tempat untuk mengenang korban kejahatan Nazi. Selain itu, Taman makam pahlawan AS, Arlington National Cemetery, juga memberlakukan larangan serupa.

Bermain Pokemon Go Saat Siaran Langsung Televisi


Teman anehtapinyata.net dari video tersebut terlihat satu lagi kejadian konyol akibat bermain Pokemon Go. Di sebuah siaran langsung televisi saat sang penyiar sedang melaporkan kondisi cuaca, mendadak sesama rekan penyiarnya yang bernama Allison Kroff melintas begitu saja di belakangnya dengan membawa smartphone. 

Dilarang Mencari Pokemon Masuk Ke Kafe Jika Tidak Membeli


Teman anehtapinyata.net mungkin karena kesal orang keluar masuk kafenya hanya mencari Pokemon tanpa membeli, membuat sang pemiliki kafe di Albergen, Belanda mengeluarkan tanda peringatan bahwa Pokemon hanya bisa ditangkap di kafenya jika si pengunjung benar-benar membayar untuk menikmati menu di kafe tersebut bukan sekadar mampir. Ada-ada saja bukan teman.


Teman anehtapinyata.net meskipun game Pokemon Go belum resmi rilis di Indonesia, namun ini sudah banyak dimainkan publik di Indonesia lewat apk game Pokemon Go yang sudah banyak beredar di google. Untuk itu hendaknya teman semua jangan terlalu keasyikan bermain game ini hingga lupa akan keselamatan, tetaplah waspada. Semoga bermanfaat teman.