Monday, August 15, 2016

Aneh Tapi Nyata Aktris Cantik Hollywood Ini Ternyata Kecanduan Berhubungan Badan


"Aneh Tapi Nyata Aktris Cantik Hollywood Ini Ternyata Kecanduan Berhubungan Badan" - Teman anehtapinyata.net biasanya artis yang kerap disoroti dengan perilaku seks yang menyimpang adalah artis laki-laki. Namun ternyata, prilaku seks aneh juga banya dialami oleh artis wanita. Seperti beberapa artis wanita Hollywood berikut ini yang ternyata memiliki kecanduan berhubungan badan. Penasaran siapa saja aktris  Hollywood tersebut? Berikut informasinya.


Angelina Jolie


Teman anehtapinyata.net mungkin tidak banyak yang tahu jika aktris cantik Hollywood ini mempunyai prilaku seks yang menyimpang. Angelina Jolie dulunya adalah seorang lesbian dan mempunyai pasangan bernama Jenny Shimizu. Saat masih berpacaran, keduanya kerap melakukan adegan seks yang berbahaya, seperti memakai pisau atau benda tajam lainnya. Selain itu Angelina juga disoroti karena pernikahannya dengan Billy Bob-Thornton yang juga merupakan pecandu seks. Mereka berdua sempat mengikuti terapi, meski akhirnya Billy malah berselingkuh dengan sang terapis mereka.

Paris Hilton


Teman anehtapinyata.net nama Paris Hilton memang cukup terkenal di Amerika Serikat bahkan dunia. Selain karena kekayaan dan nama besar keluarga, Paris populer lewat video fenomenalnya yang berjudul One Night in Paris yang tersebar di internet. Video tersebut berisikan adegan seks dirinya dengan seorang pria. Disamping itu Paris juga kerap gonta-ganti menggandeng pria di setiap kegiatannya. Hal tersebut tentunya membuat dirinya dicap sebagai playgirl dan juga hiperseksual. 

Lindsay Lohan


Teman anehtapinyata.net Lindsay Lohan merupakan salah seorang aktris Hollywood yang cukup populer dengan skandal seksnya. Mengawali karir sebagai aktris dewasa, Lindsay pernah mengatakan sesuatu yang mengejutkan kepada media. Dia mengatakan jika dirinya tidak suka tidur seorang diri, setiap malamnya dia merasa harus tidur bersama seorang pria untuk memenuhi hasratnya. Selain itu hal lain dari diri Lindsay yang cukup mencengangkan adalah saat dia di penjara, dia terpaksa harus memilih wanita untuk dijadikan teman tidurnya. Setelah itu dia juga membuat pernyataan kepadamedia bahwa dirinya adalah biseksual, pria iya wanita pun bisa.

Britney Spears


Teman anehtapinyata.net aktris Hollywood lainnya yang di duga memiliki kecanduan seks adalah Britney Spears. Di duga aktris cantik ini memiliki kelainan tersebut semenjak menikah dengan Kevin Federline pada tahun 2004. Sumber orang terdekatnya mengatakan di tahun-tahun pernikahannya tersebut, Britney dan suaminya kerap melakukan marathon seks di rumahnya. Namun banyak pula yang beranggapan jika sumber berita tersebut hanya ingin menaikan popularitas Britney saja.

Amber Smith


Teman anehtapinyata.net Amber Smith merupakan aktris Amerika yang terkenal karena mengikuti reality show, Dr. Drew: Celebrity Sex Rehab. Setelah acara tersebut dia membuat pengakuan yang sangat mengejutkan kepada media. Amber mengatakan bahwa dulunya dirinya kerap bercinta demi uang dan juga untuk memuaskan hasratnya. Selain itu pengakuan yang cukup mengejutkan dari aktris ini adalah dirinya pernah sangat akrab dengan narkona jenis kokain dan minuman beralkohol.

Nicole Narain


Teman anehtapinyata.net sama dengan Amber Smith yang mengikuti reality show Dr. Drew: Celebrity Sex Rehab, Nicole Narain juga mengikuti acara tersebut untuk menyembuhkan kecanduan seks yang dimilikinya. Nicole Narain sendiri adalah salah satu gadis yang pernah ada di sekeliling Hugh Hefner, bos besar majalah Playboy. Saat masih menjadi playmate dulu, Nicole mengaku memiliki masalah kecanduan seks yang sangat parah.


Danielle Staub


Teman anehtapinyata.net Danielle Staub mungkin merupakan salah satu aktris Hollywood yang populer bukan karena prestasinya, melainkan sensasi yang dibuatnya. Aktris yang mengawali karirnya sebagai penari telanjang ini kerap menghiasi jagat hiburan Amerika dengan berita kecanduan obat, kecanduan seks, dan pelanggaran kode etik di masyarakat karena kerap melakukan seks di tempat-tempat yang tidak seharusnya.