Tuesday, August 30, 2016

Harta Warisan Paling Aneh Tapi Nyata Di Dunia

"Harta Warisan Paling Aneh Tapi Nyata Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net warisan merupakan sesuatu yang diberikan pewaris kepada ahli waris. Biasanya hibah tersebut terjadi setelah si ahli waris meninggal dunia. Warisan berupa harta benda mungkin sudah lumrah terjadi di masyarakat, namun ternyata yang bisa diwariskan tidak hanya harta benda saja teman. Bahkan hal yang aneh-aneh pun pernah diwariskan dan tercatat dalam sejarah. Penasaran harta warisan aneh apa saja itu? Berikut informasinya. Semoga terhibur.


Warisan Penis Napoleon Bonaparte


Teman anehtapinyata.net mungkin teman akan terbingung-bingung jika mendapat harta warisan seperti yang di dapat oleh Evan Lattimer dari ayahnya. Lattimer mendapat warisan alat kelamin milik Napoleon Bonaparte (seorang Jenderal Perancis yang sangat terkenal pada masanya). Kejadian aneh tapi nyata ini bermula beberapa dekade yang lalu, banyak kolektor mempercayai jika penis sang jenderal dapat memberikan kejayaan bagi pemiliknya. Sampai-sampai ada yang membuat replika dari alat kelamin Napoleon tersebut. Replika alat kejantanan sepanjang 3,8 cm tersebut sempat berpindah-pindah tangan dari satu kolektor ke kolektor yang lainnya. Dan kemudian pada tahun 1977 ayah Lattimer membeli penis tersebut di pasar lelang Paris seharga Rp. 33,9 juta.

Warisan Lukisan Darah Terpidana Mati Narkoba


Teman anehtapinyata.net terpidana hukuman mati narkoba, anggota Bali Nine Myuran Sukumaran asal Australia ternyata meninggalkan suatu fakta unik. Setelah dieksekusi mati, Sukumaran yang juga merupakan seorang seniman ini meninggalkan wasiat berupa empat lukisan yang sempat dipamerkan di Dermaga Wijaya Pura, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Dari keempat lukisan tersebut, ada satu lukisan yang menarik perhatian banyak orang. Lukisan yang diberi nama satu hati dan satu rasa dalam cinta tersebut bergambar jantung dengan warna merah darah dan dibaliknya terdapat pesan dari para terpidana mati lainnya. Sedangkan lukisan lainnya ada bergambar wajah Myuran Sukumaran yang sedang murung, wajah Myuran yang sudah penuh darah dan tangisan, dan yang terakhir lukisan kecil bendera merah putih yang berlumuran darah dan dilukis di papan kayu kecil.

Warisan Kue Pernikahan Berusia Ratusan Tahun


Teman anehtapinyata.net terkadang beberapa orang memberikan warisan berupa sesuatu yang awet bagi anak cucunya agar dapat selalu dikenang. Dan warisan yang di dapat oleh Ronald Warninger mungkin merupakan salah satu warisan dengan kadar keawetan yang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, Warninger menemukan suatu benda bersejarah dalam keluarganya dengan usia ratusan tahun di dalam garasinya. Penemuan aneh secara tidak sengaja tersebut berupa kue pernikahan milik kakek dan neneknya yang telah lama menghilang. Kakek dan nenek dari Warninger menikah pada 17 Maret 1915 dan berencana menyimpan cake pernikahan mereka hingga peringatan satu tahun pernikahan. Rencananya kue pernikahan yang diawetkan dalam freezer tersebut akan diwariskan kepada anaknya kelak, namun hal tersebut urung terjadi karena kue tersebut tiba-tiba menghilang dan baru ditemukan kembali oleh Warninger, cucunya. Untuk menghormati kakek dan neneknya Warninger berencana akan mewariskan kue pernikahan yang berusia ratusan tahun tersebut ke anaknya kelak.

Warisan Bangkai Keluarga Kura-Kura 


Teman anehtapinyata.net warisan aneh berikutnya didapat oleh penulis situs The Deseret News bernama Lois Collins. Pria ini mendapat warisan dari ibu mertuanya berupa bangkai keluarga kura-kura. Ukuran induk kura-kura ini bisa memenuhi satu meja makan dan tiga anaknya yang seukuran piring. Ibu mertuanya berwasiat jika nanti dia telah meninggal agar bangkai kura-kura yang sudah berumur puluhan tahun tersebut diberikan kepada cucunya saat sudah dewasa.

Warisan 72 Janda Dan 500 Anak


Teman anehtapinyata.net warisan yang didapat pria asal Kamerun bernama Fon Abumbi II ini mungkin merupakan warisan paling gila dan aneh di dunia. Sepeninggal sang ayah pada tahun 1968, pria Kamerun ini mendapat warisan yang tidak terduga. Abumbi mendapat warisan janda ayahnya sebanyak 72 orang dan anak-anaknya sejumlah 500 orang. Warisan tak biasa ini bisa terjadi karena menurut kepercayaan di kerajaan Abumbi, jika seorang ayah meninggal dunia maka sang anak akan mendapatkan warisan jandanya. Oleh sebab itu sang anak harus menikahi semua janda ayahnya tersebut. Menurut kebudayaan di daerah tersebut, setelah sang raja meninggal, gelar raja  otomatis jatuh kepada sang anak dan permaisuri raja juga merupakan permasurinya.