Wednesday, August 31, 2016

Kematian Dengan Cara Paling Aneh Yang Pernah Terungkap

"Kematian Dengan Cara Paling Aneh Yang Pernah Terungkap" - Teman anehtapinyata.net kematian merupakan teman setia dari kehidupan kita, kita tidak tahu kapan dia datang, tapi yang jelas dia pasti datang. Jadi jika waktunya sudah tiba tidak ada yang bisa menghentikannya. Di dunia berbagai macam cara kematian dari yang biasa sampai yang aneh-aneh pun pernah terjadi. Di kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa kematian dengan cara aneh yang pernah terungkap. Penasaran kematian dengan cara bagaimana saja itu? Berikut informasinya.


Meninggal Bunuh Diri Dengan Mendekatkan Gergaji Mesin Ke Leher


Teman anehtapinyata.net tidak tahu apa yang melandasi pria tua bernama David Phyall ini untuk mengakhiri hidupnya. Pria yang berasal dari Bishopstokem Hampshire ini melakukan bunuh diri dengan menggunakan gergaji mesin. Aksi bunuh diri yang sangat mengerikan tersebut dia lakukan dengan meletakan lehernya di gergaji mesin yang sedang menyala. Sudah dapat dipastikan beberapa saat kemudian pria tua tersebut pun meninggal dengan darah bececeran.

Meninggal Karena Dihantam Mesin Pemotong Rumput


Teman anehtapinyata.net kematian aneh lainnya juga dialami oleh seorang pria bernama John Bowen. Pria malang ini meninggal dengan cara mengenaskan karena dihantam sebuah mesin pemotong rumput yang terbang ke arahnya. Mesin rumput yang terbang tersebut tepat mendarat di kepalanya yang membuatnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Meninggal Karena Tersangkut Depan Kaca Mobil


Teman anehtapinyata.net kematian dengan cara tidak biasa dialami oleh seorang tunawisma bernama Gregory Biggs. Dia ditabrak oleh seorang wanita yang tengah mabuk bernama Chante Jawan Mallard. Wanita mabuk ini tidak menyadari jika telah menabrak seseorang saat mengemudikan mobilnya. Biggs tersangkut dan terjebak di kaca depan mobil. Awalnya dia masih hidup, namun karena Mallard tidak sadar, dia terus saja mengemudikan mobilnya sampai rumah yang akhirnya membuat pria tersebut meninggal karena kehabisan banyak darah.

Meninggal Karena Tertimpa Sapi Dari Atas Rumah


Teman anehtapinyata.net nasib apes nampaknya sedang menimpa seorang pria bernama Joao Maria De Souza. Pria ini meninggal dengan cara aneh, yaitu karena tertimpa sapi yang jatuh dari atap rumahnya. Diketahui juga sapi yang berasal dari peternakan tidak jauh dari rumah Souza tersebut sedang berusaha memanjat rumahnya, mungkin karena terpeleset atau apa sapi tersebut pun jatuh dan menimpa pria malang itu. Souza meninggal seketika di tempat kejadian karena tergencet beratnya tubuh sapi.

Meninggal Karena Diinjak Gajah


Teman anehtapinyata.net di benua Asia pada zaman dulu kerap diberlakukan metode hukuman mati sadis dan mengerikan. Salah satunya adalah dengan cara diinjak langsung oleh gajah. Bisa dibayangkan bagaimana berat gajah yang begitu besar menekan tubuh kita, dipastikan bisa langsung hancur dan meninggal seketika. Metode aneh ini biasa diterapkan bagi tahanan yang mendapat hukuman mati, tahanan disuruh berbaring untuk kemudian diinjak oleh hewan raksasa ini. Mengerikan bukan teman.