Tuesday, August 9, 2016

Kisah Aneh Dan Menggelikan Orang Yang Menyimpan Uang Tidak Pada Tempatnya


"Kisah Aneh Dan Menggelikan Orang Yang Menyimpan Uang Tidak Pada Tempatnya" - Teman anehtapinyata.net seperti yang kita ketahui tempat paling aman untuk menyimpan uang adalah di bank. Namun bagi beberapa orang ada yang memiliki opsi tidak percaya terhadap penyimpanan di bank, sehingga membuatnya untuk menyimpan uangnya sendiri. Seperti beberapa kisah aneh dan menggelikan dari orang-orang berikut, lebih memilih tempat lain untuk menyiman uang namun malah kesialan yang mereka dapat. Maunya untung malah buntung. Seperti apa saja kisahnya? Berikut informasinya.


Uang Untuk Biaya Pernikahan Membusuk Disimpan Dalam Tanah


Teman anehtapinyata.net untuk membiayai pernikahan anaknya, seorang ibu di Cina menabung dan menyimpan uangnya sendiri. Hal tersebut dikarenakan ketidakpercayaannya kepada bank dan berpikir lebih aman jika uangnya dia simpan sendiri. Selama 4 tahun, uang yang dia kumpulkan disimpan dalam kantong plastik dan ditaruh dalam sebuah kotak besi yang selanjutnya dia kubur di bawah lantai dapur rumahnya. Saat anaknya akan menikah, ibu ini pun menggali kembali harta karun tersebut. Namun alangkah kagetnya ibu ini ketika peti besi dibuka, uang senilai 100 ribu Yuan atau senilai dengan Rp.197 Juta telah membusuk dan rusak jika disentuh dengan tidak hati-hati. Beruntung pihak bank masih mau menerima uang tersebut namun jumlahnya tidak akan sama dengan nilai asli uang yang telah membusuk itu.

Uang Dalam Kasur Senilai US$1 Juta Hilang Dibuang


Teman anehtapinyata.net berniat memberi kejutan untuk sang ibu dengan membelikannya kasur baru malah menjadi kejadian paling sial yang dialami oleh seorang wanita asal Israel ini. Kasur lama miliki sang ibu yang dia buang ternyata menyimpan harta karun yang sangat berharga. Di dalam kasur tersebut ternyata sang ibu menyimpan uang yang jumlahnya sangat banyak, sekitar US$ 1 juta atau jika dirupiahkan mencapai Rp 13 miliar lebih. Mengetahui hal tersebut sang anak panik dan berusaha mencari kasur yang telah dia buang di tempat sampah dekat rumahnya. Namun sayang kasur tersebut telah diangkat truk sampah, dia pun kembali mencarinya di 3 tempat pembuangan akhir namun tidak kunjung ketemu. Sang ibu memiliki trauma dalam menyimpan uang di bank sehingga menyimpan uang pecahan dollar Amerika Serikat dan Shekel Israel tersebut di dalam kasur.

Uang Disimpan 10 Tahun Dalam Lemari Malah Dimakan Rayap


Teman anehtapinyata.net sungguh nasib malang tampaknya sedang menghinggapi perempuan asal Cina bernama Cai Hou. Bagaimana tidak, uang yang dia simpan di dalam lemari selama 10 tahun habis dimakan rayap. Ketidakpercayaannya menyimpan uang di bank membuatnya lebih memilih lemari sebagai tempatnya menabung. Namun setelah 10 tahun ketika dia mengecek uangnya, tumpukan kertas uang tersebut dalam keadaan rusak parah. Total kerugian yang dialami perempuan ini mencapai 10.000 Yuan atau sekitar Rp.19,7 Juta. Namun kabar baiknya uang tersebut masih ada yang bisa diselamatkan, yaitu sebesar 1.950 Yuan saja.

Uang Dalam Celana Dalam Hilang Dirampok


Teman anehtapinyata.net hal yang dilakukan oleh pria India ini mungkin menjadi salah satu kejadian unik aneh tapi nyata di dunia. Pada saat itu pria India yang merupakan nasabah sebuah bank di Uni Emirat Arab tengah mencairkan cek sebesar 200 ribu dirham atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 715 jutaan. Saat telah selesai bertransaksi, pria ini kemudian menyimpan uang tersebut di dalam celana dalamnya. Namun aksi tersebut ternyata diendus oleh dua orang perampok asal Pakistan dan menyerang pria India India saat tengah jalan mendekati kantornya.

Uang Gaji Karyawan Dalam Kompor Ludes Terbakar


Teman anehtapinyata.net kisah seorang pengusaha asal Cina bernama Hao Bin ini mungkin agak terdengar menggelikan. Karena kesorean selesai mengambil uang di bank sebesar Rp.339 Juta yang akan dipakai membayar gaji karyawan, pria ini memutuskan untuk membawanya pulang dan menyimpan uang tersebut pada kompor batu di rumahnya. Setelah menaruh uang dia juga memberitahu istrinya tentang hal tersebut. Namun celakanya. keesokan paginya sang istri malah lupa dan melakukan aktifitas memasak dengan menggunakan kompor batu tersebut seperti biasa. Dan akibatnya uang senilai ratusan juta tersebut pun ludes dilahap api.