Wednesday, August 17, 2016

Perkumpulan Paling Aneh Dan Menakutkan Di Dunia

"Perkumpulan Paling Aneh Dan Menakutkan Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net keyakinan, agama, dan tradisi membentuk masyarakat mendirikan perkumpulan atau organisasi dengan tujuan tertentu. Beberapa organisasi memiliki ajaran-ajaran dan doktrin-doktrin khusus sesuai dengan pemimpinnya. Selain itu beberapa perkumpulan juga menjaga kerahasiaan informasi dalam organisasinya, seperti ritual yang dilakukan sampai masalah keanggotaannya. Karena kerahasiaan dan ketertutupannya banyak teori konspirasi yang dihubungkan dengan perkumpulan aneh di dunia. Penasaran seperti apa perkumpulan aneh apa saja yang ada di dunia? Berikut informasinya.


The Order of Nine Angles


Teman anehtapinyata.net pada era tahun 1980an dan 1990an di Inggris Raya muncul organisasi setan rahasia yang bernama The Order of Nine Angels (ONA). Organisasi ini memuja setan untuk menciptakan keunggulan diri sendiri dengan mengesampingkan batasan-batasan fisik dan mental. Saat ini, Ona diatur di sekitar sel-sel rahasia yang dikenal sebagai nexions tradisional dan di dalam suku-suku kata menyeramkan. Tulisan-tulisan Ona yang aneh mempertimbangkan korban manusia sebagai cara untuk menghilangkan kelemahan dan mengklaim bahwa suku-suku jahat adalah bagian penting dari strategi jahat untuk menjalankan misi, cara hidup lebih menyenangkan, dan untuk mengganggu dan akhirnya menaklukkan masyarakat biasa. Tujuan mendasar perkumpulan ini adalah untuk mengubah, mengembangkan tatanan dunia baru, dan menghasilkan manusia lebih maju. Hal tersebut tidak terlepas dari keyakinan mereka bahwa setiap manusia memiliki potensi besar yang dapat dikembangkan. Salah satu cara mengembangkan potensi tersebut adalah dengan menggunakan ilmu hitam, sihir dan ritual aneh.

Skull and Bones


Teman anehtapinyata.net Skull and Bones merupakan sebuah organisasi rahasia yang anggotanya berasal dari Universitas Yale. Organisasi ini didirikan pada tahun 1832 oleh mahasiswa Yale bernama William Huntington Russel. Alumni dari salah satu organisasi rahasia paling berpengaruh di Amerika ini berhasil memegang jabatan-jabatan penting di Amerika, mulai dari hakim agung, jaksa, senator, pejabat intelijen, duta besar dan tentu saja Presiden Amerika Serikat. Dan salah satu yang terkenal adalah George H.W. Bush Presiden Amerika Serikat ke 41 dan juga mantan Kepala CIA. Konon organisasi ini mempraktekan ritual aneh dalam kegiatannya, seperti berbaring di dalam peti mati, bergulat di lumpur, mencium tengkorak dan memberikan pengakuan mengenai sejarah kehidupan seksual mereka di hadapan anggota-anggota lain.

Thule Society


Teman anehtapinyata.net Thule Society merupakan salah satu organisasi aneh yang berasal dari Jerman. Hal tersebut dapat dilihat dari arti nama organisasi tersebut yang mengerikan, Persaudaraan Kematian Masyarakat dengan ide utama mencapai tatanan dunia baru yang sangat aneh, sederhananya adalah membunuh orang untuk mengurangi populasi penduduk. Hal aneh lainnya dari perkumpulan ini adalah anggotanya yang melakukan Seksual Black Magic. Perkumpulan aneh ini sering melakukan pertemuan dengan berbagai macam kegiatan supranatural, seperti berkomunikasi dengan setan atau roh orang yang telah mati untuk meminta bimbingan. Dan konon, pemimpin Nazi Adolf Hitler pernah bergabung dengan organisasi ini di bawah pimpinan Dietrich Eckhart. Hitler dilibatkan melakukan ritual sihir setan yang membuatnya menjadi impoten. Dipercaya hal tersebutlah kemudian yang membuat Hitler menjadi seorang pembunuh sadis yang sangat menakutkan.

Freemasonry


Teman anehtapinyata.net Freemasonry merupakan suatu organisasi persaudaraan yang terbentuk sekitar abag 16-17. Organisasi ini sangat menutup diri sehingga kerahasiaannya sangat sulit ditembus. Banyak teori konsiprasi yang bermunculan terkait organisasi ini, seperti Freemasonry adalah kelompok Yahudi yang menjalankan perintah rahasia dari Ordo Bait Allah serta dari kelompok Zionis internasional. Tuduhan lainnya adalah bahwa Freemasonry mempunyai agenda tersembunyi yang salah satunya untuk menghancurkan Islam, melakukan kontrol terhadap pejabat-pejabat Arab dalam masalah Palestina, serta melakukan kegiatan mafia dan korupsi. Konsiparasi pembunuhan John F. Kennedy juga dikaitkan dengan organisasi ini, hal tersebut dikarenakan orang-orang disekitar JFK kala itu merupakan anggota dari Freemasonry. Namun semua teori konspirasi tersebut belum ada yang terbukti.

Assassins


Teman anehtapinyata.net mungkin kebanyakan teman hanya mengetahui Assassins dalam dunia video game saja. Namun ternyata Assassins sendiri merupakan organisasi rahasia pembunuh bayaran yang berasal dari Islam Syi'ah Ismailiyah yang kebanyakan bermukim di Iran, Irak, Suriah dan Lebanon. Organisasi rahasia yang dipimpin oleh Hassan-i Sabah ini melakukan pembunuhan kejam terhadap orang-orang ternama dan ditakuti oleh raja-raja, pangeran, para syekh, dan sultan. Mereka menjalankan aksinya pada malam hari dan ketika siang kembali menekuni pekerjaan sebagai petani atau pedagang. Karena kamuflase tersebut, sangat sulit mencari informasi tentang organisasi ini.


Baca Juga: Perkumpulan Paranormal Paling Legendaris di Dunia