Friday, August 19, 2016

Petarung Wanita MMA Yang Memiliki Kecantikan Seperti Model


"Petarung Wanita MMA Yang Memiliki Kecantikan Seperti Model" - Teman anehtapinyata.net Seni bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts (MMA) adalah olahraga fisik yang memperbolehkan segala jenis teknik dalam suatu pertarungan. Turnamen terbesar olahraga MMA adalah Ultimate Fighting Championship (UFC). Beberapa tahun terakhir UFC sangat populer di dunia. Jika dulunya olahraga ini hanya melibatkan pria saja, namun sekarang tidak sedikit wanita yang menggeluti profesi sebagai pegulat MMA. Dan aneh tapi nyata kebanyakan pegulat wanita MMA ini memiliki kecantikan yang tidak kalah dari model. Dengan paras cantik dan seksi tidak membuat para wanita tersebut menghindari olahraga yang menggunakan kontak fisik ini. Penasaran siapa saja petarung wanita MMA yang cantik dan seksi tersebut? Berikut beberapa informasinya, semoga terhibur.


Kailin Curran


Teman anehtapinyata.net mungkin tidak ada yang menyangka jika gadis cantik ini memilih profesi menjadi pegulat profesional. Kailin Curran lebih terlihat sebagai wanita biasa dengan aura feminim yang memancar dari dirinya. Jika orang tidak mengenalnya, mungkin tidak akan menyangka jika Curran adalah seorang petarung MMA. Agak feminim di luar ring, namun jangan ditanya jika sudah berada di dalam ring, tendangan dan pukulannya cukup mematikan lawan-lawannya.

Ronda Rousey


Teman anehtapinyata.net bagi pecinta gulat, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Ronda Rousey. Pegulat wanita yang lahir pada tahun 1987 ini mengawali karirnya lewat olimpiade dan mencatatkan dirinya sebagai wanita Amerika pertama yang meraih medali di cabang olahraga Judo. Kemudian Rousey juga pernah memenangkan pertarungan gulat MMA 12 kali secara beruntun sehingga membuat dirinya meraih juara UFC pada kelas Bantam. Tidak jarang dalam setiap pertandingannya Rousey selalu membuat lawan-lawannya cedera berat hingga patah tulang. Selain berprestasi dalam dunia gulat, wanita cantik dan seksi ini juga merupakan seorang aktris yang membintangi berbagai film layar lebar, seperti The Expendables 3 dan Fast and Furious 7.

Miesha Tate


Teman anehtapinyata.net petarung wanita UFC berjuluk Cupcake ini memang memiliki paras cantik yang tidak kalah dengan model. Paras cantiknya tersebut membuat banyak orang tidak mengira jika Miesha Tate berprofesi sebagai pegulat. Wanita cantik ini pernah mendapat juara UFC pada kelas bantam. Miesha terkenal dengan teknik kuncian atau grapplingnya saat di atas ring. Di luar ring, atlit MMA ini ternyata juga berprofesi sebagai model, beberapa majalah terendal dunia pernah menjadikan wanita cantik ini sebagai gadis sampul majalahnya.

Michelle Waterson


Teman anehtapinyata.net Michelle Waterson merupakan petarung wanita MMA yang berjuluk Karate Hottie. Wanita cantik ini sebenarnya belum lama bergabung di UFC, sekitar tahun 2015 lalu, namun kiprahnya dalam olahraga bela diri jangan ditanya lagi. Rekor-rekor yang dia raih dapat membuktikan kehebatannya. Selain itu, Waterson juga berkiprah dalam dunia hiburan, namun tidak sepopuler namanya dalam dunia gulat. Dia pernah membintangi film-film besar seperti The Lone Ranger, Thor, dan Transcendence, namun hanya sebagai stuntman saja.

Paige Vanzant


Teman anehtapinyata.net Paige Vanzant merupakan gadis remaja yang tidak seperti remaja lain seusianya. Di saat remaja lain lebih memilih profesi yang wajar-wajar saja, gadis cantik ini malah memilih profesi ekstrim sebagai pegulat. Namun pilihannya tersebut nampaknya tidaklah salah, Vanzant telah membuktikan diri sebagai salah satu pegulat wanita MMA yang sukses. Pada bulan Juni 2016 lalu namanya tercatat berada di urutan ke-9 UFC kelas ringan. Selain garang di dalam ring ternyata di luar ring gadis cantik ini juga memiliki sisi yang feminim layaknya wanita kebanyakan. Hal tersebut terlihat ketika dia meraih juara kedua dalam kompetisi reality show Dancing With The Stars tahun 2016. Saat itu Vamzant berkolaborasi dengan Mark Ballas, seorang penari profesional.