Monday, August 1, 2016

Wanita Gagal Cantik Karena Salah Melakukan Perawatan

"Wanita Gagal Cantik Karena Salah Melakukan Perawatan" - Teman anehtapinyata.net pada umumnya semua wanita di dunia ingin selalu tampil cantik di setiap aktifitasnya. Untuk memperoleh kecantikan tersebut terkadang dilakukan dengan berbagai macam perawatan, mulai dari yang biasa hingga yang berbahaya. Dan tidak semua wanita selalu beruntung ketika melakukan perawatan, seperti beberapa wanita berikut ini. Alih-alih menjadi cantik, mereka malah terlihat aneh saat selesai perawatan. Penasaran siapa saja wanita gagal cantik tersebut dan bagaimana kisahnya? Berikut informasinya.


Gigi Menjadi Ompong Akibat Memutihkan Gigi Dengan Dokter Palsu


Teman anehtapinyata.net memiliki gigi yang bersih dan putih merupakan salah satu daya tarik seseorang untuk tampil percaya diri.  Selain itu juga akan menambah kesan cantik bagi seoarang wanita. Hal tersebut nampaknya menjadi pemikiran dari wanita asal Inggris bernama Kellie Taylor, untuk memperoleh gigi yang bagus, wanita ini rela membayar mahal untuk memutihkan giginya. Dan apesnya, wanita ini malah memilih dokter gigi gadungan yang tidak berizin karena melihat promo yang ditawarkannya. Dan hasilnya bisa dipastikan, menggunakan bahan yang tidak sepantasnya membuat gusi Kellie menjadi lemah dan harus kehilangan gigi-giginya. Hal tersebut baru dia sadari setelah memeriksakan diri di dokter gigi lainnya. Prosedur pemutihan gigi sebelumnya yang telah merusak 2 gigi atas Kellie dan kondisi mulut yang parah membuat dokter mencabut gigi lain untuk memberi ruang pada gigi palsu yang akan dipasang.

Bibir Bengkak Membiru Akibat Alat Injeksi Bibir Murah


Teman anehtapinyata.net memiliki bibir tebal dan seksi mungkin menjadi dambaan beberapa wanita di dunia. Salah satunya adalah bagi seorang guru di Bangkok, Thailand yang bernama Amelia Greville. Untuk membuat penampilan bibirnya menjadi seksi, wanita ini membeli cairan injeksi bibir yang kabarnya juga dipakai oleh artis Keylie Jenner dengan harga jauh di bawah harga normalnya. Jika aslinya cairan injeksi bibir tersebut dijual dengan harga 400 poundsterling, barang yang dia beli konon katanya mendapat harga promo senilai 50 poundsterling. Perbedaan harga yang sangat mencolok tersebut tentunya sangat menggiurkan Amelia untuk membelinya. Pertama pemakaian memang hasilnya terlihat bagus sesuai dengan yang diharapkan. Namun, lama-kelamaan bibirnya pun berubah menjadi aneh, membengkak dan membiru seperti benjolan jerawat.

Ingin Cantik Dengan Kulit Eksotis Malah Jadi Sehitam Arang


Teman anehtapinyata.net wanita di masing-masing benua memang memiliki makna lain tentang kecantikan. Jika wanita di Asia menganggap kulit putih dan bersih sebagai kriteria kecantikan, wanita dari belahan bumi barat berpikir sebaliknya, mereka lebih senang memiliki kulit kecoklatan yang eksotik. Sebagian besar wanita barat yang berkantong tebal, rela mengeluarkan banyak uang untuk dapat liburan ke negara yang beriklim tropis hanya sekedar untuk berjemur saja. Namun, bagi yang mempunyai modal pas-pasan, harus puas dengan fake tenner yang di aplikasikan sendiri. Dan hasilnya pun tidak memuaskan, seperti salah satu contoh yang dialami oleh gadis yang mengupload fotonya di facebook ini. Berbekal tutorial aplikasi fake tenner yang ia temukan di jejaring sosial, dia mulai mengikuti langkah demi langkahnya. Dan hasil yang aneh tapi nyata tersebut sungguh mengejutkan, bukannya terlihat cantik, kulit gadis berambut pirang tersebut terlihat hangus sehitam arang.

Alis Terbakar Nyaris Botak Karena Cat Alis Mata


Teman anehtapinyata.net tren membentuk alis mata untuk mempercantik diri memang tengah marak di kalangan wanita. Begitu juga bagi gadis remaja Megan Billingsley, ingin mempercantik diri dia melakukan prosedur eyebrow wax disebuah salon kecantikan. Namun hasilnya malah mengecewakan, bukannya bentuk alis yang cantik dia dapat, malahan alis matanya terbakar hingga botak dan matanya bengkak. Hal tersebut tentunya membuat gadis ini malu untuk keluar rumah dengan penampilan barunya itu. Kejadian itu bermula ketika Megan dan temannya pergi ke sebuah salon di Sholilah Westmidline Inggris. Setelah selesai melakukan Eyebrow Wax, terapis kecantikan pada salon tersebut menawari Megan untuk mengecat alis matanya. Awalnya Megan menolak karena mengalami alergi pada pewarna rambut, namun akhirnya Megan bersedia dan keesokan harinya alis mata Megan memerah hingga rontok hampi botak serta kulit disekitarnya menjadi lecet dan bengkak.

Wajah Bengkak Dan Buta Sesaat Akibat Cat Rambut


Teman anehtapinyata.net tren mewarnai rambut untuk menambah kesan cantik memang hampir terjadi di semua belahan dunia. Namun cat rambut yang berasal dari bahan kimia tersebut tentunya memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Salah satu kasus adalah seperti yang dialami oleh gadis cantik bernama Dinya Rasooll, setelah melakukan pewarnaan rambut bukannya cantik yang dia dapat, melainkan seperti manusia aneh dengan wajah bengkak dan mengalami buta sesaat. Hal tersebut dikarenakan dirinya memiliki alergi kulit terhadap cat rambut dan sayangnya lagi sebelum mengecat rambutnya dia tidak melakukan tes terlebih dahulu untuk memastikan alerginya tersebut.

Muka Bengkak Parah Karena Alergi Cat Rambut


Teman anehtapinyata.net kasus alergi terhadap pemakaian cat rambut tidak hanya menimpa Dinya Rasooll saja. Kasus lainnya juga menimpa wanita bernama Julie Matthews yang harus mengalami alergi parah karena tidak cocok terhadap bahan kimia dari produk pewarnaan rambut yang ia gunakan. Sebenarnya mewarnai rambut bukan hal yang baru bagi Julie, sebelumnya selama setahun lebih rambutnya sudah dicat berwarna pirang, karena tidak punya riwayat alergi tersebutlah maka terapis salon tidak melakukan pengecekan alergi lagi terhadap dirinya. Saat proses pengecatan, Julie merasa kulit kepalanya seperti terbakar, namun masih terus dilanjutkan hingga selesai karena dianggap biasa. Saat sudah selesai dan melihat hasilnya sesuai yang diharapkan, rasa perih tersebut seakan terlupakan. Keesokan harinya, Julie kaget karena cairan bening keluar dari kulit kepalanya. Selain itu kepalanya menjadi sakit dan perlahan membengkak sehingga terlihat seperti manusia aneh dengan kepala mirip alien. Tim medis yang memeriksanya mengatakan jika Julie mengalami alergi yang bernama pigment paraphenylenediamine atau yang sering disebut PPD. Dibutuhkan waktu lebih dari seminggu untuk memulihkan pembengkakan tersebut dan untuk pemulihan kulit kepalanya memerlukan waktu berminggu-minggu dengan dikontrol dokter ahli.

Suntik Botox Dengan Bisa Ular


Teman anehtapinyata.net di dunia kecantikan istilah botox memang tidak asing lagi. Suntik botox biasa digunakan untuk mengencangkan kulit, namun karena berasal dari bahan kimia hal ini berbahaya bagi kesehatan. Seperti yang dialami oleh Racula Crisan, seorang wanita asal Rumania yang ingin mengencangkan keriput di wajahnya. Dia pun mengunjungi ahli bedah plastik Adrian Oancea di Alba County Hospital untuk mendapat suntikan botox. Injeksi dilakukan di dua tempat yaitu di bawah mata dan bibir bawah. Namun selang beberapa saat kemudian, wanita ini mulai merasa ada yang aneh, wajahnya mulai membengkan dan terasa lumpuh. Dia pun segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata Botox yang disuntikan kepada dirinya itu adalah bisa ular viper yang disuplier dari Tiongkok. Di Tiongkok sendiri bisa ular viper memang kerap digunakan untuk mengencangkan keriput, namun pemakaiannya tidak secara langsup berinteraksi dengan tubuh melainkan dengan cara dicampur krim baru kemudian dipakai seperti masker. Untuk memulihkan wajahnya yang lumpuh tersebut, Crisan memerlukan waktu bertahun-tahun.


Baca Juga : Wanita Ini Tetap Berparas Cantik Padahal Sudah Berumur