Monday, September 19, 2016

Wanita Cantik Karena Operasi Plastik Yang Bikin Melongo

"Wanita Cantik Karena Operasi Plastik Yang Bikin Melongo" - Teman anehtapinyata.net umumnya setiap wanita di dunia pasti ingin selalu terlihat cantik dan sempurna. Maka tidak heran banyak wanita yang kerap melakukan perawatan untuk memperoleh penampilan yang cantik maksimal. Bahkan ada beberapa wanita yang nekat melakukan cara instan untuk mendapatkan kecantikan dengan cara operasi plastik. Dengan melakukan operasi wajah yang tidak sempurna pun akan menjadi bak model cantik. Seperti yang dilakukan beberapa wanita cantik berikut ini, wajah sebelum dan sesudah operasi plastik sangat jelas terlihat mencolok. Penasaran teman bagaimana saja itu? Berikut informasinya.


DJ Soda (Korea Selatan)


Teman anehtapinyata.net kisah wanita cantik karena operasi plastik pertama datang dari Korea Selatan. Operasi plastik di negeri K-Pop ini merupakan suatu hal yang sudah tidak asing lagi, jadi wajar ketika ada remaja mempermak dirinya agar terlihat lebih cantik. Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan beredarnya foto artis bernama DJ Soda saat masih SMA. DJ Soda sendiri merupakan seorang DJ cantik, sexy, dan imut asal Korea Selatan yang sudah terkenal di dunia. Dalam foto yang menjadi viral di dunia maya tersebut terlihat wajah Soda yang cukup berbeda. Hal tersebut pun membuat publik beranggapan jika dirinya menjalani operasi plastik  hingga menjadi seperti sekarang ini.

Vanilla Chamu (Jepang)


Teman anehtapinyata.net Vanilla Chamu merupakan seorang wanita cantik asal Jepang yang berprofesi sebagai model. Mungkin tidak banyak yang mengira jika wajahnya yang sekarang sangat berbeda dengan wajahnya yang dulu. Wanita cantik ini mengaku jika perbedaan wajahnya tersebut disebabkan karena dirinya melakukan operasi plastik. Wanita ini sudah melakukan operasi plastik berkali-kali dan menghabiskan banyak uang agar wajahnya terlihat cantik seperti boneka porselen Perancis. Operasi yang telah dilakukannya semenjak umur 19 tahun tersebut meliputi operasi kelopak mata, hidung, sedot lemak, implan rambut, lesung pipi, dan implan payudara.

Liu Yisong M. (Cina)


Teman anehtapinyata.net negara Korea Selatan memang terkenal dengan bisnis operasi plastik. Di negeri Ginseng ini banyak orang berdatangan dari berbagai negara hanya untuk merubah bentuk tubuhnya, terutamapar para wanita yang ingin tampil lebih cantik. Salah satunya yang pergi ke Korea demi menjalani operasi kecantikan adalah Liu Yisong M, wanita asal Cina yang berprofesi sebaga guru tari. Sebelum operasi jarang ada lelaki yang melirik dirinya karena wajahnya, namun menakjubkan setelah operasi plastik wajah wanita ini terlihat seperti model kelas atas. 

Yan Xu (Cina)


Teman anehtapinyata.net Yan Xu merupakan seorang wanita asal Cina yang berprofesi sebagai pialang. Mulanya wajah wanita ini terlihat biasa saja, namun hal tersebut berubah drastis ketika dirinya memutuskan pergi ke Korea Selatan untuk menjalani operasi platik agar terlihat lebih cantik. Dan hasilnya luar biasa menakjubkan, dengan merubah beberapa bagian wajahnya, seperti hidung, dagu, dan alis matanya membuat teman-teman lamanya sulit mengenali dirinya kembali. Wajah Yan Xu terlihat sangat cantik, jauh sekali dengan wajah lamanya sebelum operasi.

Xu Yan (Cina)


Teman anehtapinyata.net seorang guru TK asal Cina bernama Xu Yan ini tidak malu-malu saat memperlihatkan foto dirinya saat sebelum menjalani operasi plastik. Dulunya wajah wanita ini memang terlihat biasa saja, namun sekarang bisa dilihat perbedaannya. Setiap pria mungkin akan terpesona dengan kecantikannya saat bertemu dijalanan.

Lu Ying (Cina)


Teman anehtapinyata.net Lu Ying merupakan wanita asal Guangzhou, Cina yang berprofesi sebagai editor sebuah majalah. Awalnya wanita ini tidak begitu terlihat menarik, namun setelah melakukan operasi plastik rekonstruksi hidung, dagu, serta penambahan implan payudara membuat dirinya menjadi pusat perhatian para pria.