Sunday, October 30, 2016

Dekorasi Rumah Paling Menyeramkan Untuk Perayaan Halloween

"Dekorasi Rumah Paling Menyeramkan Untuk Perayaan Halloween" - Teman anehtapinyata.net Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober merupakan sebuah perayaan yang identik dengan hal-hal yang menyeramkan. Di negara barat khususnya, semua orang berlomba-lomba menampilkan sesuatu yang paling menyeramkan pada saat perayaan Halloween. Ternyata yang didisain menyeramkan tidak hanya terbatas pada dandanan ataupun kostum saja, melainkan ada sebagian orang yang menghias rumah mereka menjadi sangat menyeramkan layaknya rumah hantu dalam film-film. Untuk menambah wawasan teman semua, berikut kami rangkum beberapa rumah paling seram di dunia dalam perayaan Halloween. Semoga terhibur.


Rumah Dengan Adegan Boneka CPR Yang Dibunuh Di Parma


Teman anehtapinyata.net mungkin rumah ini merupakan salah satu disain rumah paling menyeramkan dalam perayaan Halloween. Rumah milik keluarga Vicky Barret yang terletak di Parma ini melibatkan properti yang terlihat sangat menyeramkan sehingga mendapat respon yang kurang menyenangkan dari masyarakat sekitar. Keluarga Vicki Barrett memasang display Halloween yang sama selama tiga tahun.


Teman anehtapinyata.net pasangannya, Rob menemukan boneka untuk prakter CPR, yang kemudian didandani. Menggunakan pakaian dan sepatu bekas dan darah palsu, para boneka menjadi tiruan orang yang dibunuh dengan cara ditusuk. Dekorasi dianggap mengerikan dan tetangga memohon Barett untuk menurunkannya. Ada tetangga yang menganggap hiasan mereka sngat nyata. Mengingat rumah mereka dekat dengan sekolah SD, dan itu bukan sesuatu yang kelewat bagus. Mereka pun disuruh menurunkan hiasan karena dianggap terlalu menakutkan. Namun keluarga Barret tetap mempertahankan dekorasinya karena ada juga beberapa tetangga yang kagum dan bahkan mendukung dekorasi menyeramkan tersebut.

Rumah Monster Di California


Teman anehtapinyata.net rumah di atas merupakan penampakan dari rumah keluarga Christine McConnell yang didekorasi untuk menyambut datangnya Halloween pada atahun 2015. Sang pemilik rumah, McConnel merupakan seorang seniman, fotografer, dan pembuat kue. Pada tahun 2015 dia mengubah rumah orang tuanya di California agar terlihat berbeda saat perayaan malam Halloween. Pria ini terinspirasi dari film animasi Monster House dalam mendisain ulang rumah tersebut. Bekerja dengan gabus dan cat akrilik, Connell dan ayah ibunya menghabiskan 12 jam per hari selama 4 hari dalam mendekorasi rumah mereka. Dan tentunya kerja keras mereka membuahkan hasil, rumah McConnell menjadi pusat perhatian dan mendapat lebih dari 24 ribu like di instagram.

Rumah Neon Bernyanyi Di Riverside, California


Teman anehtapinyata.net rumah karya Creative Lighting Displays ini memang sangat menarik. Perusahaan yang selalu melakukan hal unik pada setiap perayaan Halloween ini memang telah memiliki nama dalam hal rias merias yang berhubungan dengan lampu. Untuk tahun ini, salah satu rumah yang dipilih oleh tim Creative Lighting Displays terletak di Riverside, California. Menggunakan hiasan dengan efek lampu LED sekitar 400.000 buah, di siang hari, rumah nampak seperti rumah biasa pada umumnya. Namun hal tersebut seketika berubah di malam hari, rumah akan menampakkan grafik bernuansa mengerikan yang dibentuk dari lampu. Ditambah dengan musik menyeramkan yang diputar serta gerakan lampu neon yang mengikuti irama lagu membuat malam Halloween menjadi lebih nyata.