Sunday, October 16, 2016

Makanan Paling Aneh Dan Menjijikan Saat Pesta Halloween

"Makanan Paling Aneh Dan Menjijikan Saat Pesta Halloween" - Teman anehtapinyata.net Halloween merupakan perayaan yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober di waktu malamnya. Perayaan ini diperingati di berbagai negara dengan penampilan kostum hantu ataupun zombie untuk saling menakuti. Selain kostumnya, malam perayaan Halloween juga ada sesuatu yang tidak kalah mengerikannya yaitu makanannya. Makanan saat pesta Halloween memang lain dari hari-hari biasanya. Pada pesta Halloween makanan kerap disajikan semenyeram mungkin dan tentunya menjijikan. Penasaran bentuk makanan seperti apa saja itu? Berikut beberapa informasinya. 


Tangan Terbakar


Teman anehtapinyata.net makanan ini memang terlihat sangat mengerikan, penampakannya yang mirip tangan manusia dibalut warna kecoklatan sampai kehitaman mirip terbakar membuat makanan ini sangat menjijikan dan menyeramkan. Makanan yang sejatinya daging barbeque ini tentunya memiliki rasa khas daging asap, namun karena penampakannya membuat orang berpikir dua kali untuk mencobanya. Bagaimana teman berani mencoba?

Jari-Jari Mayat


Teman anehtapinyata.net makanan yang berbentuk jari-jari mayat manusia ini memang kerap dijadikan makanan khas dalam pesta perayaan Halloween. Dengan bentuk mirip jari tangan sungguhan, lengkap dengan keriput serta warna pucat membuat makanan ini cukup pantas dihidangkan sebagai makanan pembuka pesta Halloween. Makanan yang sejatinya merupakan sebuah biskuit kering ini memiliki rasa yang berbeda dari penampakannya, gurih renyah dan tentunya enak teman.

Guacamole


Teman anehtapinyata.net Guacamole merupakan makanan khas Meksiko yang banyak dicari orang. Makanan yang kerap dihidangkan saat perayaan Halloween ini dianggap menyehatkan karena merupakan makanan vegetarian. Guacamole terbuat dari alpukat matang ditambah garam dan juga perasan air jeruk nipis serta disajikan biasanya dengan nacho. Campuran tersebut membuat sebuah rasa yang baru dan tentunya menyegarkan. Pada saat perayaan Halloween makanan ini kerap disajikan dengan penampilan seperti muntahan yang berwarna hijau sehingga membuat jijik orang yang melihatnya.

Otak dan Jantung Segar


Teman anehtapinyata.net pesta Halloween merupakan perayaan khas hantu ataupun zombie, jadi sudah tidak aneh lagi jika ada beberapa makanan yang menyerupai otak ataupun jantung segar yang merupakan makanan para zombie di film-film. Dengan penampilan yang menyerupai otak dan jantung asli lengkap dengan lendir dan juga lengkap dengan darah membuat makanan Otak dan Jantung Segar ini menjadi sangat nyata. Dan pastinya makanan yang terlihat menjijikan ini layak dicoba karena rasanya sangat manis.

Jello


Teman anehtapinyata.net makanan berpenampilan menjijikan lainnya adalah Jello. Bukan Jennifer Lopez ya teman, melainkan makanan berbentuk cacing yang terbuat dari gelatin lembut. Makanan yang sejatinya enak ini dibentuk seperti cacing tanah yang berwarna kemerahan dengan hiasan tanah yang terbuat dari taburan coklat lezat. Bagi teman yang phobia cacing, tidak ada salahnya mencoba makanan ini saat pesta Halloween, siapa tahu phobia teman akan sembuh berkat Jello ini.