Thursday, October 27, 2016

Objek Aneh Yang Pernah Masuk Ke Dalam Tubuh Manusia

"Objek Aneh Yang Pernah Masuk Ke Dalam Tubuh Manusia" - Teman anehtapinyata.net mungkin akan geleng-geleng saja melihat beberapa foto X-Ray berikut ini. Dari penampakan sekilas dapat dilihat jika terdapat benda aneh yang bersarang di dalam tubuh manusia. Benda aneh tersebut mulai dari kunci sampai mainan mobil. Menurut penuturan pemilik foto X-Ray tersebut, objek aneh itu masuk ke dalam tubuh secara tidak sengaja, namun benar apa tidaknya hanya dia sendiri yang tahu. Penasaran bagaimana saja penampakannya? Berikut beberapa informasinya.


Amunisi


Teman anehtapinyata.net jika dilihat sekilah benda dalam tubuh di foto X-Ray tersebut memang terlihat kurang jelas. Sejatinya benda tersebut adalah amunisi senapan yang katanya secara tidak sengaja masuk ke dalam lubang anus. Gambar tersebut diambila dari pensiunan tentara dari London. Menurut penuturannya, kisah benda aneh tersebut sampai ada di dalam tubuhnya berawal dari penyakit hermorrhoids yang dia idap. Karena masih bermental tentara, dia biasanya menggunakan senjatanya untuk mendorong hermorrhoids-nya ke rectum. Dan usaha tersebut tidak seterusnya bernasib mujur, pada waktu dia terlalu jauh mendorong senjatanya sehingga menyebabkan sebuah amunisi aktif tertinggal di dalam anusnya. Akhirnya dengan bantuan dokter amunisi aktif tersebut bisa dikeluarkan dan untungnya lagi tidak meledak bukan teman.

Mobil Mainan


Teman anehtapinyata.net mungkin pernah mendengar acara reality show bernama Jackas, sebuah reality show Amerika yang kerap mempertontonkan adegan gila. Dan foto X-Ray di atas mungkin pernah teman lihat dalam salah satu tayangan reality show tersebut. Ryan Dunn yang secara sengaja memasukkan mobil mainan ke dalam anusnya. Lucunya, aksi yang tergolong ekstrim ini dia lakukan hanya sekedar untuk mengerjai tim Unit Gawat Darurat yang ia datangi.  Tentu saja tim gawat darurat terlihat bingung dan kaget mengetahui bahwa ada mobil mainan di dalam anus Ryan Dun. Benar-benar gila bukan teman.

Kunci


Teman anehtapinyata.net mungkin teman sering kehilangan benda-benda yang ukurannya kecil seperti kunci. Kehilangan tersebut tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar dalam mencarinya dan bisa pula dengan cara yang tidak sengaja. Seperti yang dialami orang yang menemukan kunci dalam tubuhnya tersebut secara tidak sengaja dengan bantuan X-Ray. Sungguh aneh bukan teman, bagaimana bisa orang tidak tahu jika telah menelan kunci.

Vibrator Dan Alat Penjepit


Teman anehtapinyata.net jika melihat foto X-Ray di atas mungkin teman akan geleng-geleng kepala. Sebuah vibrator yang ukurannya cukup besar bagaimana bisa berada di dalam tubuh. Jika melihat sekilas, mungkin teman mengira jika foto tersebut diambil dari tubuh wanita, namun aneh tapi nyata foto X-Ray tersebut didapat dari seorang pria. Diceritakan jika vibrator tersebut secara tidak sengaja masuk ke anus seorang pria, dengan menggunakan penjepit salad pria tersebut berusaha mengeluarkannya namun tidak kunjung berhasil. Dan akhirnya dia memutuskan pergi ke rumah sakit untuk mengeluarkan sex toys yang masuk ke dalam tubuh tersebut. Ada-ada saja bukan teman.