Wednesday, October 26, 2016

Pengajar Muda Paling Cantik Di Dunia Yang Membuat Betah Di Kelas

"Pengajar Muda Paling Cantik Di Dunia Yang Membuat Betah Di Kelas" - Teman anehtapinyata.net tidak bisa dipungkiri lagi khususnya bagi murid atau mahasiswa pria, kehadiran pendidik yang berparas cantik tentunya akan menambah semangat dalam mengikuti pelajaran, kendatipun pelajaran tersebut sangat sulit. Seperti sosok beberapa pendidik berikut ini, memiliki paras yang cantik membuat kelasnya tidak pernah sepi. Foto-fotonya kerap menjadi viral dan populer dalam dunia maya. Penasaran bagaimana saja sosoknya? Berikut informasinya.


Oksana Neveselaya (Guru Matematika Dari Belarusia)


Teman anehtapinyata.net nama Oksana Neveselaya mendadak jadi viral di dunia maya. Perempuan cantik ini telah menjadi perbincangan di media sosial karena memiliki wajah yang cantik dan diketahui jika dirinya berprofesi sebagai seorang guru. Wanita cantik ini merupakan guru matematika di negara Belarusia. Terkenalnya Oksana tidak terlepas dari peran murid-muridnya yang iseng mengambil video ketika dirinya tengah mengajar dan menguploadnya ke media sosial. Terlihat dalam video jika Oksana tengah mengajar dengan tampilan yang sangat modis menggunakan gaum mini berwarna abu-abu muda sambil menuliskan rumus di papan tulis. Benar-benar terlihat cantik bukan teman, mungkin pelajaran matematika yang susah bisa menjadi gampang dengan pemandangan yang begitu segar.

Lee Nayeong (Guru Di Sekolah Khusus Pria Dari Korea Selatan)


Teman anehtapinyata.net sosok guru cantik bernama Lee Nayeong mendadak menjadi viral dan terkenal di dunia maya. Wanita cantik ini merupakan wanita dengan berbagai talenta, tidak hanya berprofesi sebagai guru, Lee juga merupakan seorang model dan pernah ikut dalam ajang kecantikan Miss Korea Selatan. Dalam profesinya sebagai guru, Lee mengajar di sekolah khusus bagi pria, mungkin di Indonesia mirip dengan STM. Saat di kelas muridnya sangat banyak dan antusias dalam mengikuti pelajarannya.

Deng Yuanyuan  (Guru Biologi Dari Cina)


Teman anehtapinyata..net umur masih terbilang muda, memiliki paras yang cantik dan berprofesi sebagai guru membuat wanita muda dan seksi ini menjadi cukup terkenal di dunia maya. Guru cantik bernama Deng Yuanyuan merupakan guru Biologi di sebuah sekolah di Cina. Yuanyuan oleh netizen dijuluki sebagai Dwei dari Jianlin, pasalnya kecantikannya disetarakan dengan dewi kecantikan dalam mitologi rakyat Tiongkok. Dalam kelas, Yuanyuan kerap menggunakan sarana mikrofon sebagai alat bantu di dalam mengajar. Hal tersebut tidak terlepas dari suaranya yang begitu lembut, sehingga agak sulit didengar para muridnya. Namun uniknya, ketika pertama kali wanita cantik ini masuk kelas, tidak banyak yang tahu bahwa Yuanyuan adalah seorang guru, dia malah dikira artis karena kecantikannya dan gaya modisnya tidak seperti guru pada umumnya.

Dini Fronitasari (Dosen Kalkulus Dari Indonesia)


Teman anehtapinyata.net mata kuliah kalkulus mungkin salah satu mata kuliah yang paling dihindari oleh mahasiswa, pasalnya mata kuliah ini terbilang sulit jika tidak mengerti caranya. Namun apa jadinya jika pelajaran sulit ini diajarkan oleh Dosen yang cantik, tentunya dapat memacu semangat siswa untuk selalu berada di kelas. Seperti dosen yang mengajar di Universitas Multimedia Nusantara bernama Dini Fronitasari ini, dengan paras dosen yang satu ini tak membuat mahasiswanya hilang dari kelas. Karena rugi sekali jika mahasiswanya kalau tidak masuk kelas ketika mata kuliahnya berlangsung, kendatipun itu mata kuliah yang terbilang sulit.

Hyun Sun (Dosen Bahasa Inggris Dari Vietnam)


Teman anehtapinyata.net Hyun Sun merupakan seorang dosen cantik yang berasal dari Korea Selatan, namun menjadi dosen tamu di Vietnam dan mengajar di berbagai Universitas di sana. Kendatipun usianya sudah memasuki kepala tiga, namun kecantikan dan kemolekan tubuhnya tidak kalah cantik dengan wanita muda lainnya. Kehadirannya di kampus membuat dirinya menjadi salah satu primadona yang banyak menarik perhatian mahasiswa. Hyun Sun yang mengajar mata kuliah bahasa Inggris ini kerap memamerkan bentuk tubuhnya dengan balutan bikini dalam jejaring sosial miliknya.