Tuesday, October 4, 2016

Sosialita Muda Yang Kerap Pamer Kekayaan Di Media Sosial

"Sosialita Muda Yang Kerap Pamer Kekayaan Di Media Sosial" - Pada zaman sekarang ini kata sosialita lebih dikaitkan dengan kehidupan mewah, glamour dan menghabis-habiskan uang. Biasanya gaya hidup yang dijalani sebatas untuk mendapatkan pengakuan atas kekayaannya, untuk membangun citra diri. Media sosial untuk saat ini tak hanya digunakan sebagai tempat komunikasi saja melainkan sebagai tempat pamer diri. Para sosialita ini tidak hanya dihiasi oleh kaum berumur saja, melainkan banyak anak muda yang kerap memamerkan kekayaannya di media sosial, entah itu kekayaan dari harta orang tua ataupun murni kerja keras pribadi. Penasaran siapa saja sosialita muda tersebut? Berikut informasinya.


Audrey Tay (Singapura)


Teman anehtapinyata.net mungkin banyak teman melihat wajar jika banyak anak orang kaya di negara Singapura. Salah satunya adalah Audrey Tay, wanita cantik kaya raya ini memiliki lebih dari 11 ribu follower pada instagramnya. Foto-foto mewahnya kerap ditampilkan di Rich Kids of Singapore, sebuah akun Instagram yang menampilkan para sosialita dari Singapura. Menurut Must Share News, Audrey merupakan putri dari punggawa SUTL Group, Peter Tay. Koleksi barang mewah Audrey meliputi 80 tas mahal dari merek-merek ternama macam Dior, Hermes, Givenchy, Chanel, dan Yves Saint Laurent. Kepada para penggemarnya di Instagram, Audrey mengaku kalau dirinya memiliki 'kecanduan yang tak sehat' untuk mengoleksi mobil mewah.

Lana Scolaro (Italia)


Teman anehtapinyata.net terlahir dari keluarga kaya raya membuat gaya hidup Lana Scolaro tidak terlepas dari kemewahan. Perempuan muda yang merupakan anak seorang pengusaha tambang ini kerap menjadi sorotan di dunia maya karena selalu pamer barang mewah lewat akun social medianya. Dikatakan setiap bulannya gadis cantik ini bisa menghabiskan uang sebesar US$ 15.000 untuk keperluan sehari-hari.

Emir Bahadir (Turki)


Teman anehtapinyata.net pemuda ini bisa dikatakan sangat beruntung, selain memiliki paras yang rupawan Emir Bahadir juga memiliki harta kekayaan yang melimpah. Kekayaan yang dia dapat bukanlah warisan dari keluarga melainkan murni kerja kerasnya. Pria yang namanya berarti pangeran ini hidup bak pangeran Timur Tengah dalam dongeng. Lahir di Istanbul dan dibesarkan di Swiss, Emir mengenyam pendidikan di salah satu sekolah yang paling bergengsi di dunia, yaitu TASIS di Lugano. Setelah itu Emir menyelesaikan double degree di New York University dan mendirikan perusahaan real estat. Karena hal tersebut jadi tak hayal akun media sosialnya sedikit banyak memperlihatkan kekayaannya.

Georgina Scott (Singapura)


Teman anehtapinyata.net gadis muda bernama Georgina Scott merupakan sosialita muda asal Singapura. Georgina merupakan anak tunggal dari pengusaha hotel kaya raya di negeri yang tidak lebih besar dari pulau Jawa tersebut. Sebagai anak satu-satunya pastilah gadis ini sangat dimanjakan, terlebih lagi dengan kekayaan yang dimiliki oleh orang tuanya. Wajar saja jika Georgina mempunyai gaya hidup mewah dengan berbagai fasilitas dari orang tuanya.  Segala barang bermerk, langka, dan tentu saja dengan harga tinggi dengan mudah gadis ini dapatkan. Gaya hidup mewahnya pun selalu ia pamerkan dalam akun media sosialnya. Yang tentu saja mengundang berbagai pro dan kontra, namun hal tersebut tidak menghentikan gadis ini untuk selalu pamer di media sosial.

Tomer Sror (Israel)


Teman anehtapinyata.net Tomer Sror merupakan seorang pebisnis muda yang terbilang sukses. Pemuda asal Israel ini kerap pamer gaya hidup mewahnya melalui media sosial. Sejak usia 18 tahun Tomer sudah terjun ke bisnis pasar modal dan mencapai kesuksesannya. Melalui media sosial dia sering mengumbar kekayaannya, seperti berfoto dengan segepok uang dollar, menggunakan jam tangan Rolex original, mengabadikan kemesraan dengan sang pacar yang dia hadiahi dengan berbagai macam barang mewah, dan masih banyak lagi. Walaupun mendapat berbagai cibiran, Tomer tetaplah santai, karena apa yang dia pamerkan tersebut merupakan hasil kerja kerasnya bukan hasil minta dari orang tua.

Wang Sicong (Cina)


Teman anehtapinyata.net Wang Sicong merupakan sosialita muda asal Cina yang kerap memamerkan barang mewahnya di dunia maya. Pemuda ini merupakan anak dari salah satu orang terkaya di negeri Tirai Bambu ini. Ayahnya adalah pemilik dari Dalian Wanda Group, Klub Sepakbola Atletico Madrid, dan AMC Entertaiment, serta beberapa bioskop ternama di negeri Paman Sam. Di Cina pemuda ini dijuluki sebagai national husban, karena dianggap sebagai suami idaman untuk gadis-gadis Cina. Wang kerap memamerkan harta benda yang dimilikinya di jejaring sosial. Dilansir Business Insider, dia sempat membuat publik heboh dengan memberikan hadiah sepasang apple watch emas kepada anjingnya, Coco. Karena tingkahnya tersebut ayahnya juga sampai mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka atas prilaku anaknya tersebut.