Saturday, November 19, 2016

Aktor Dengan Transformasi Tubuh Paling Ekstrim Demi Sebuah Peran


"Aktor Dengan Transformasi Tubuh Paling Ekstrim Demi Sebuah Peran" - Teman anehtapinyata.net dalam seni peran, totalitas sangatlah dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Salah satunya adalah merubah ukuran badan agar sesuai dengan peran yang didapatkan dalam film. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah, bintang film harus melakukan diet khusus agar mendapat bentuk badan yang sesuai dengan tokoh yang akan diperankan. Seperti yang dilakukan beberapa aktor di bawah ini, transformasi ekstrim yang dilakukannya membuatnya sulit dikenali. Penasaran siapa saja aktor tersebut? Berikut informasinya.


Chris Hemsworth (In the Heart of the Sea: 2015)


Teman anehtapinyata.net aktor Australia Chris Hemsworth yang terkenal karena memerankan tokoh Dewa Petir Thor dalam film Thor dan Avengers ini mengubah tubuhnya yang kekar demi peran dalam film In the Heart of the Sea. Terlihat tubuh Thor yang dulunya sangat kekar berubah menjadi kurus kering, wajah memerah dan jenggot tidak terawat. Dalam film tersebut Hemsworth berperan sebagai seorang kru kapal penangkap paus Amerika, Essex, yang tenggelam setelah diserang oleh ikan paus pada tahun 1820. Dia terdampar di laut selama 90 hari dan bertahan hidup dengan berbagai cara termasuk menjadi kanibal. Untuk peran tersebut, Hemsworth harus melakukan diet ketat dengan hanya mengkonsumsi kalori sebesar 500 kalori setiap harinya.

Chris Pratt (Guardian of the Galaxy: 2014)


Teman anehtapinyata.net pemeran utama film Guardian of the Galaxy yang tayang pada tahun 2014 lalu, Chris Pratt ternyata melakukan usaha yang cukup keras untuk mendapatkan peran Star Lord. Dia harus melakukan diet untuk merubah tubuhnya yang cenderung gemuk menjadi atletis. Dengan kerja kerasnya dia berhasil menurunkan 36 kg berat badannya dan menjadi seperti apa yang kita tonton dalam film tersebut.

Matthew McConaughey (The Dallas Buyers Club: 2013)


Teman anehtapinyata.net sama seperti Chris Pratt yang menguruskan badannya demi sebuah peran, Matthew McConaughey pun melakukan hal yang sama demi film The Dallas Buyer Club yang rilis pada tahun 2013. Namun bedanya, jika Chris merubah tubuhnya menjadi atletis, Matthew malah merubah tubuhnya menjadi kurus. Dalam film tersebut, Mathew berperan sebagai penderita HIV AIDS. Dia tidak pernah sekurus itu, Matthew menurunkan badannya sampai 13 kg. 

Jared Leto (The Dallas Buyers Club: 2013)


Teman anehtapinyata.net dalam film yang sama dengan Matthew McConaughey, Jared Leto juga berperan sebagai penderita HIV AIDS.  Untuk mendapatkan peran sebagai transgender penderita HIV AIDS dalam film dalam film The Dallas Buyers Club, Jared harus menurunkan berat badannya dengan diet ekstra ketat.

Matthew Fox (Alex Cross: 2012)


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2012 Matthew Fox membintangi film yang berjudul Alex Cross. Dalam film tersebut dia menjadi seorang pembunuh berantai yang bertubuh kekar. Karena hal tersebut dia harus menurunkan berat badannya sebanyak 19 kg demi mendapat tubuh yang ideal.

50 Cent (Things Fall Apart: 2011)


Teman anehtapinyata.net 50 Cent tidak hanya jago rap, namun juga mempunyai bakat menjadi aktor film. Salah satunya adalah perannya dalam film Things Fall Apart yang rilis pada tahun 2011 lalu. Dalam film tersebut dia menunjukan totalitasnya dalam berakting. Untuk peran tersebut dia rela menghilangkan oto-otot kekarnya menjadi kurus.

Michael Fassbender (Hunger: 2009)


Teman anehtapinyata.net jika teman penggemar film X-Men, pasti tahu aktor yang satu ini. Michael Fassbender berperan sebagai Magneto muda dalam film tersebut. Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Michael pernah menurunkan berat badannya menjadi 57 kg demi totalitas peran dalam film Hunger yang tayang pada tahun 2009 lalu.

Christian Bale (The Machinist: 2004)


Teman anehtapinyata.net dari dua gambar di atas terlihat perbedaan yang sangat mencolok dari aktor Christian Bale. Sebelah kiri merupakan dirinya waktu memerankan film The Machinist yang rilis pada tahun 2004 dan yang disebelah kanan merupakan dirinya yang tampil dalam film American Hustle pada tahun 2013. Dalam film The Machinist tubuh Bale hanya berbobot 54 kg, namun dalam film American Hustle bobotnya menjadi hampir dua kali lipat yaitu seberat 103 kg. Benar-benar totalitas yang luar biasa bukan teman.

Tom Hanks (Cast Away: 2000)


Teman anehtapinyata.net di jagat perfilman dunia siapa yang tidak memuji akting dari aktor kenamaan Tim Hanks dalam film Cast Away yang tayang pada tahun 2000 silam. Totalitasnya dalam film tersebut sangat luar biasa. Selain kehilangan 22 kg berat badannya dia benar-benar terlihat seperti orang terdampar sungguhan.