Tuesday, November 1, 2016

Fenomena Aneh Yang Mengiringi Terjadinya Bencana Besar

"Fenomena Aneh Yang Mengiringi Terjadinya Bencana Besar" - Teman anehtapinyata.net di dunia ini saat terjadi suatu bencana besar, biasanya selalu diiringi dengan rentetan laporan peristiwa-peristiwa aneh yang kebenarannya masih disangsikan karena tidak sesuai dengan logika dan pembuktian fakta ilmiahnya. Seperti beberapa bencana besar berikut ini, ada beberapa laporan yang menyatakan melihat suatu kejadian aneh dan penampakan aneh sebelum maupun sesudah bencana besar terjadi. Namun tentu saja laporan tersebut tidak memiliki bukti yang akurat sehingga membuat orang bertanya-tanya apakah benar atau cuma berita hoax semata untuk mencari sensasi. Penasaran bagaimana saja kisahnya? Berikut informasinya.


Rangkaian Kejadian Aneh Sebelum Dan Sesudah Bencana Nuklir Chernobyl


Teman anehtapinyata.net bencana nuklir Chernobyl pada April 1986 bisa jadi merupakan bencana nuklir terburuk yang pernah terjadi di dunia. Ada beberapa fakta aneh yang terungkap sebelum terjadinya bencana hebat tersebut, para pekerja dan warga Pripyet di dekatnya melaporkan penampakan makhluk aneh serupa burung bermata merah melayang di udara. Selain itu banyak warga yang melaporkan menerima panggilan telepon aneh yang memperdengarkan suara berdesis sebelum sambungan kemudian mati. Penduduk kota yang mulai sering mengalami mimpi buruk hingga petugas pemadam kebakaran yang saat setelah kejadian mengaku melihat makhluk aneh bersayap melayang-layang di udara di antara kepulan asap ketika mereka sedang melakukan penyelamatan. Serangkaian kejadian aneh tersebut membuat kota mati Chernobyl menjadi sangat menyeramkan untuk dikunjungi kembali, tentunya selain karena paparan radiasi nuklir yang sangat berbahaya.

Penampakan Roh Setelah Dan Sebelum Gempa Selandia Baru


Teman anehtapinyata.net pada September 2010 dan Februari 2011, negara Selandia Baru ditimpa bencana gempa bumi yang menelan ratusan korban jiwa di daerah Christchurch dan wilayah Canterbury. Dari dua bencana alam tersebut terdapa kejadian aneh yang dikemukan oleh pihak Christchurch Paranormal Investigators. Menurut Anton Heyrick, pendiri organisasi ini, ada orang yang melaporkan melihat penampakan aneh tidak biasa setelah gempa tersebut. Allan Bennetts dan Sandra, istrinya, mengaku didatangi oleh orang tidak dikenal sembari memberikan foto hitam putih rumahnya pada tahun 1930. Beberapa hari kemudian foto tersebut dirobek oleh Alan dan besoknya gempa pertama datang serta menghancurkan rumah mereka. Alan juga mengatakan jika suasana rumahnya semenjak kedatangan pria asing tersebut jadi berubah dan menjadi menyeramkan. Pernah terlihat penampakan jejak kaki mendatangi keduanya, dan sesaat kemudian mendadak Allan merasa ada yang mencekiknya. Pengalaman aneh lainnya dialami oleh Haris Sohail, seorang pemain kriket dari Pakistan yang mengaku diserang hantu dalam kamar hotel tempatnya menginap. Diketahui hotel tersebut dibangun setelah terjadi gempa pada tahun 2011. Menurut Heyrick kejadian aneh tersebut terjadi karena gempa dahsyat tersebut telah membuat roh-roh yang telah lama mati kembali ke dunia orang-orang hidup.

Penampakan Makhluk Terbang Sebelum Runtuhnya Silver Bridge


Teman anehtapinyata.net jauh sebelum terjadinya bencana Chernobyl, ada sebuah bencana dahsyat yang juga mengisahkan tentang penampakan makhluk aneh yang sedang terbang sesaat sebelum terjadinya bencana di Amerika Serikat. Penampakan aneh tersebut muncul sebelum runtuhnya Silver Bridge di Point Pleasant, negara bagian West Virginia, pada 15 Desember 1967 dan merenggut 46 korban jiwa. Pasangan Roger dan Linda Scarberry dan pasangan Steve dan Mary Mallette tercatat sebagai yang pertama kali melaporkan penampakan mahluk yang terlihat terbang di atas lokasi beberapa hari sebelum bencana.

Penampakan Aneh Setelah Tsunami Jepang 2011


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2011 Jepang dilanda bencana yang sangat dahsyat. Gempa bumi di lepas pantai Jepang yang menyebabkan tsunami besar menerjang negara ini. Selama beberapa bulan sesudahnya, cuplikan-cuplikan berita dibanjiri oleh para peneliti UFO dan kegiatan paranormal. Ada benda besar mirip cerutu yang kelihatan melayang-layang di ats PLTN Fukushima, sementara sebuah benda yang mirip melayang di atas daratan ketika sedang diterjang air bah. Seminggu sebelumnya, ada 4 benda aneh yang teramati dan dilaporkan melayang di atas bandara Haneda. Selain penampakan UFO juga terdapat laporan penampakan makhluk-makhluk aneh lainnya yang tertangkap kamera, seperti video yang diupload oleh Kenichi Murakami di Youtube. Dalam video yang diduga mengambil lokasi di sepanjang sungai Okawa terlihat sosok seperti hantu merangkak keluar dari air dan naik ke atap bangunan, lalu menghilang. Setelah diteliti lebih lanjut, diketahui jika video tersebut asli namun penampakan yang terlihat disimpulkan hanya uap saja.

Kejadian Aneh Tsunami Aceh


Teman anehtapinyata.net jauh sebelum terjadinya Tsunami Jepang, tsunami maha dahsyat terlebih dahulu telah menyerang Aceh, Indonesia. Pada tanggal 26 Desember 2004 gempa 9 SR mengguncang daerah pantai sepanjang Samudera Hindia. Gempa tersebut menimbulkan tsunami besar yang menyerang Aceh dan merenggut ratusan ribu korban jiwa. Sebelum terjadinya tsunami Aceh tersebut dilaporkan ada beberapa orang yang melihat cahaya aneh dan kegiatan UFO di sepanjang laut tersebut. Selain itu ada juga teori yang mengatakan jika bencana dahsyat tersebut terjadi secara tidak alamiah, dikarenakan eksperimen militer yang dilakukan oleh Angkatan Laut Amerika, pasalnya US Navy diduga mengetahui kejadian tersebut dan mengirim pemberitahuan ke pangkalan mereka di Diego Garcia. Dan anehnya lagi, walaupun berada di kawasan maut yang dilalui tsunami besar pangkalan mereka dilaporkan tidak mengalami masalah.

Benda Aneh Bercahaya Sebelum Tornado Oklahoma Tahun 2013


Teman anehtapinyata.net pada 20 Mei 2013, sebuah tornado berukuran 3,2 kilometer meluluh-lantahkan  Oklahoma dan menewaskan 91 orang. Setelah bencana dahsyat tersebut banyak terdapat laporan orang yang melihat armada benda aneh bercahaya di atas langit Oklahoma. Teori awal menyebutkan bahwa cahaya-cahaya aneh itu tidak lebih dari sekedar lentera, walaupun para pencinta UFO mengkaitkan penampakan itu bukan kebetulan.

Suara-Suara dan Fenomena Aneh Selama Badai Katrina dan Sandy


Teman anehtapinyata.net badai Katrina pada 2005 dan Sandy pada 2012 merupakan bencana yang sama-sama dahsyat dan menelan banyak korban jiwa. Selain itu fenomena aneh juga terjadi mengiringi kedua bencana besar ini. Sebelum bencana dilaporkan jika ada beberapa orang yang mengaku melihat cahaya-cahaya aneh di langit New York dan suara aneh seperti geraman logam sehingga beberapa pihak menduga topan ini sebagai bagian eksperimen pemerintah terkait modifikasi cuaca, terutama program HAARP. Beberapa hari setelah bencana dahsyat tersebut juga dilaporkan terlihat pesawat berbentuk cerutu melintas di atas kawasan yang porak poranda akibat badai, seakan sedang mengamati kerusakan.

Makhluk Bersayap Sebelum Runtuhnya Jembatan I-35W


Teman anehtapinyata.net makhluk terbang yang mirip saat peristiwa runtuhnya Silver Bridge dilaoprkan kembali muncul di sekitar jembatan I-35W di Minnesota pada tahun 2007. Beberapa minggu kemudian jembatan ini pun ambruk dan menelan korban jiwa sebanyak 13 orang dan 100 orang lebih mengalam cidera. Beberapa hari setelah ambruk, pihak radio Coast to Coast AM menerima sejumlah panggilan telepn dari orang di sekitar tempat kejadian yang mengaku melihat makhluk aneh bersayap dekat jembatan, beberapa minggu sebelum kejadian. Salah seorang penelepon mengatakan makhluk yang dilihat berukuran cukup besar sebesar mobil keluarga.