Sunday, November 13, 2016

Kasus Zoophilia Manusia Memperkosa Hewan Paling Aneh Di Dunia



"Kasus Zoophilia Manusia Memperkosa Hewan Paling Aneh Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net Zoophilia atau bestalitas merupakan perilaku seksual menyimpang yang membuat seseorang tertarik melakukan hubungan seksual dengan hewan. Hal ini dapat dipicu karena rasa cinta yang berlebihan dengan hewan sehinggan menimbulkan nafsu prilaku seksual yang menyimpang. Prilaku seperti ini bisa tergolong sebagai kasus pemerkosaan terhadap hewan. Kendatipun tidak banyak, kasus zoophilia pernah terjadi di dunia. Penyebabnya pun bermacam-macam, ada karena jatuh cinta, melakukannya dengan spontan, hingga mengatakan kalau dirinya khilaf. Penasaran bagaimana saja kasus pemerkosaan terhadap hewan tersebut terjadi? Berikut beberapa rangkuman informasinya.


Pria Tua Yang Ketagihan Berhubungan Badan Dengan Lumba-Lumba


Teman anehtapinyata.net sungguh di luar logika perbuatan yang dilakukan oleh pria lanjut usia ini. Dia kedapatan tengah melakukan hubungan badan dengan mamalia laut, yaitu lumba-lumba. Pria bernama Malcolm Brenner ini mengatakan tindakan tidak senonohnya tersebut dipicu karena bercinta dengan lumba-lumba membuatnya merasakan keintiman yang sangat luar biasa. Dia mengatakan hal tersebut seperti bercinta dengan samudera dan penyatuan dua energi yang tidak pernah dia dapatkan jika berhubungan intim dengan manusia. Kasus cinta terlarang manusia dengan hewan mamalia bernama Dolly sempat didokumentasikan pada tahun 1970 . Pria Amerika yang sudah dua kali menikah ini mengawali perkenalannya dengan Dolly saat menjadi seorang juru kamera dan mempunyai akses langsung bertemu sang lumba-lumba di Taman Wisata Sarasota Florida.

Dipicu Dendam Mantan Suami Perkosa Anjing Mantan Istri Hingga Tewas


Teman anehtapinyata.net kejadian aneh di dunia lainnya tentang manusia memperkosa hewan terjadi di Amerika Serikat. Kali ini korbannya adalah anjing kecil yang berusia enam minggu berjenis Shih Tzu. Kejadian yang terjadi pada tahun 2006 ini dipicu karena dendam dengan mantan istri. Akibat pemerkosaan tersebut, anjing yang berbobot sekitar 2 pound tersebut pun tewas. Awalnya sang mantan istri tidak curiga dengan kematian peliharaan lucunya yang disebabkan karena kekerasan seksual. Sampai pada akhirnya pemilik melakukan pemeriksaan dan mengetahui hal janggal yang menjadi penyebab kematian anjingnya. Dia sampai menawarkan imbalan sebesar USD 5000 (setara dengan Rp 68 juta) bagi siapa saja yang dapat menangkap pelaku yang menyetubuhi anjingnya tersebut. Setelah diusut lebih lanjut, akhirnya pihak kepolisian menetapkan mantan suaminya sebagai pelaku penyebab anjingnya tewas. Setelah diinterogasi lebih lanjut, tindakan keji tersebut dipicu karena dendam.

Pria Inggris Memperkosa Kuda Lebih Dari Satu Jam


Teman anehtapinyata.net hakim bernama Katharine Moore tidak habis pikir bagaimana bisa pria bernama Alan Blackman ini melakukan sesuatu yang tidak biasa. Pria ini divonis bersalah karena menyerang kuda di Peternakan Redenhall, Norfolk, pada 6 Agustus 2015. Alan dijatuhi hukuman penjara selama 14 bulan karena telah memperkosa kuda di peternakan tersebut. Menurut pria yang hidup sebagai gelandangan ini, dirinya melakukan hal menjijikan tersebut secara spontan. Aksi keji yang berlangsung lebih dari satu jam tersebut ketahuan karena sang pemilik peternakan curiga melihat salah satu kudanya lemas dan ada luka pada bagian anus. Dia pun kemudian melihat rekaman CCTV dan melihat adegan menjijikan tersebut. Tidak terima dengan kejadian aneh tersebut, pemilik peternakan melaporkannya kepada pihak kepolisian. Dan tidak selang beberapa lama Alan pun ditangkap.

Pria Yang Menyusu Hingga Berbuat Asusila Dengan Kambing


Teman anehtapinyata.net seorang pria bernama Jose Efrain-Arrendondo yang berasaldari Yuma Arizona kedapatan menyusui langsung dari kambingnya. Tindakan tidak biasa tersebut terjadi sekitar tahun 2005. Dalam pengakuannya, pria ini hanya mengaku menyusu langsung pada kambing saja, namun saksi yang melihat hal tersebut mengatakan jika Jose tidak hanya menyusu melainkan juga telah menyetubuhi hewan berkaki empat tersebut. Namun polisi tidak bisa menjatuhi hukuman apa pun atas tindakan yang dilakukan oleh pria ini, pasalnya alat bukti yang dapat menyeretnya ke pengadilan kurang lengkap.