Monday, November 14, 2016

Pose Telanjang Menghiasi Kalender Tahun Baru Yang Viral Di Dunia


"Pose Telanjang Menghiasi Kalender Tahun Baru Yang Viral Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net di setiap penghujung tahun barang yang paling dicari oleh sebagian besar orang adalah kalender tahun baru. Tidak hanya memuat tanggal dan hari, kalender tahun baru juga kerap memuat gambar-gambar yang menarik untuk dilihat. Disamping gambar biasa, terdapat juga beberapa kalender tahun baru yang memuat gambar telanjang. Selain dari segi bisnis gambar telanjang dan seksi dalam kalender tahun baru juga kerap dipakai untuk penggalangan dana amal. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi sesuatu yang terkesan unik dan sexy memang agak menarik perhatian banyak orang dan tentunya memiliki nilai jual tersendiri. Berikut beberapa informasinya.


Demi Amal Mahasiswa Kedokteran Hewan Foto Bugil Untuk Kalender 2017


Teman anehtapinyata.net untuk menggalang dana memang banyak cara yang bisa dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan oleh para mahasiswa dan mahasiswa kedokteran hewan di Universitas Glasgow, Inggris ini. Untuk menggalang dana terkait misi kesehatan hewan, mereka melakukan pemotretan dengan pose bugil untuk menghiasi kalender tahun 2017. Aksi yang jarang dilakukan itu menghasilkan gambar-gambar yang lucu di kalender. Mereka menutupi bagian-bagian vitalnya dengan domba, anjing, atau tangan dan benda lainnya. Kendatipun awalnya merasa gugup, namun setelah dilakukan mereka mulai merasa nyaman karena tujuannya sangat mulia. Kalender 2017 itu akan dijual sekitar 10 poundsterling atau setara Rp 200.000 per exemplar.

Model Dadakan Petugas Pemadam Kebakaran Demi Amal Dalam Kalender 2017


Teman anehtapinyata.net demi program amal untuk menggalang dana bagi Children’s Hospital Foundation dan Westmead Children’s Hospital, para pemadam kebakaran di Australia melakukan suatu cara yang terbilang unik. Mereka memamerkan bentuk tubuh atletisnya dalam sebuah kalender yang akan diterbitkan pada tahun 2017. Sambil membawa anak anjing telantar pinjaman dari Safe Haven Animal Rescue, mereka pun berpose dengan hanya menggunakan celana saja. Kalender amal edisi pemadam kebakaran ini merupakan suatu tradisi di Australia. Semua itu bermula pada 1993. Semua dana yang terkumpul dari hasil penjualan kalender itu akan disumbangkan ke Children’s Hospital Foundation dan Westmead Children’s Hospital unit luka bakar. Sebelumnya, mereka telah mengumpulkan uang penjualan lebih dari $ 1 juta. Tahun ini mereka berharap bisa memperoleh lebih banyak uang dengan berpose dengan anjing manis pinjaman dari Safe Haven Animal Rescue.

Pose Senam Lentur Sexy Dalam Kalender 2016


Teman anehtapinyata.net kalender 2016 ini memang lain dari pada yang lain, kalender yang berjudul Beauty Embodied in Flexibility atau kecantikan yang diwujudkan dalam kelenturan, hadir dengan tampilan aneh. Setiap lembaran kalender berisikan gambar model bernama Zlata yang memamerkan kelenturan tubuh karetnya dengan berbagai pose. Zlata yang merupakan mantan atlet senam rusia ini tampil seksi dalam setiap foto dengan hanya mengenakan pakaian dalam, bahkan telanjang. Hal tersebut dia lakukan selain untuk bisnis juga sebagai obat galau karena perpisahan dirinya dengan sang suami.

Pose Telanjang Pramugari Yang Gajinya Tidak Dibayar Untuk Kalender 2011


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2010 lalu, publik Spanyol sempat dihebohkan dengan adanya pose telanjang pramugari dalam kalender 2011. Hal tersebut merupakan aksi protes dari pramugari maskapai penerbangan Air Comet yang gajinya tidak dibayar selama sembilan bulan. Dengan cara tersebut mereka berhasil mengundang perhatian umum karena merasa hak-haknya tidak terpenuhi. Mereka melakukan beberapa pose telanjang di dalam maupun di luar kabin pesawat udara. Bahkan ada yang nekat berdiri di atas turbin jet. Karena hal tersebut pengadilan Inggris telah menyita sembilan pesawat Air Comet atas permintaan bank Jerman HSH Nordbank. Protes telah dilancarkan asosiasi pekerja CEOE Spanyol.

Demi Amal Mahasiswa Dan Mahasiswi Universitas Cambridge Berpose Telanjang  Dalam Kalender 2017


Teman anehtapinyata.net demi kepentingan amal mahasiswa dan mahasiswi Universitas Cambridge , Inggris bersedia berpose telanjang untuk pembuatan kalender 2017. Hasil dari penjualan kalender tersebut nantinya akan dipakai untuk kepentingan amal bagi penderita demensia yakni gejala-gejala sekelompok penyakit yang mempengaruhi otak dan juga amal bagi para pengungsi. Para model ini merupakan mahasiswa dan mahasiswi yang aktif mengikuti kegiatan klub olahraga kompetitif seperti klub tenis perempuan dan klub renang. Menurut penyelenggara kegiatan, para model merasa senang dan tidak canggung dalam kegiatan tersebut. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sesi pemotretan bugil tersebut hanya dilakukan di dalam kampus saja. Nantinya kalender 2017 dengan model telanjang ini akan dijual seharga 10 poundsterling dan hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan Lewy Body dan bantuan pengungsi.

Demi Amal Tim Rugby Putri OUWRFC Melakukan Pose Telanjang Untuk Kalender 2014


Teman anehtapinyata.net demi kegiatan amal yang bertajuk Mind Your Head, sebuah kampanye tentang kesehatan. Tim rugby putri Oxford University (OUWRFC) rela melakukan pose telanjang yang disematkan pada kalender 2014. Mereka menanggalkan seluruh pakaian mereka dan hanya menggunakan kaus kaki dan sepatu boot saja. Awalnya mereka merasa canggung, namun setelah beberapa saat mereka pun mulai terbiasa karena tujuan kegiatan tersebut sangatlah mulia. Setelah jadi kalender tersebut dijual dengan harga 10 Euro per exemplarnya.

Untuk Mendanai Klub Tim Rugby Putri Hertfordshire Melakukan Pose Telanjang Untuk Kalender 2017


Teman anehtapinyata.net tidak hanya tim rugby putri Oxford University yang melakukan kegiatan amal dengan cara pose telanjang dalam kalender tahun baru. Tim rugby putri di Hertfordshire, Inggris juga melakukan hal yang sama untuk pembuatan kalender 2017. Dalam kalender itu, nantinya akan terdapat beberapa foto para pemain yang tengah memperagakan beberapa gerakan yang kerap muncul dalam sebuah pertandingan rugby dengan hanya menggunakan kaos kaki dan sepatu saja. Dalam sesi pemotretannya mereka mengakui memang sedikti canggung dalam kegiatan tersebut, namun karena mereka merupakan satu tim, teman baik dan bertujuan untuk amal mendanai kegiatan klub, mereka pun bisa melaluinya dengan baik. Nantinya kalender tersebut akan dijual seharga 10 Poundsterling per exemplarnya.