Tuesday, November 8, 2016

Seniman Musik Dengan Penampilan Yang Terkesan Mistis Dan Menakutkan


"Seniman Musik Dengan Penampilan Yang Terkesan Mistis Dan Menakutkan" - Teman anehtapinyata.net musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan. Musik dimainkan untuk menjalankan hobi ataupun untuk menghibur orang lain. Dalam dunia hiburan mempertahankan eksistensi bermusik dilakukan dengan berbagai cara oleh para seniman musik. Salah satunya adalah menciptakan kesan yang berbeda dari pemusik lainnya, seperti menciptakan kesan angker, mistis, dan tentu saja menyeramkan. Beberapa pemusik nampaknya menggunakan konsep ini untuk menarik perhatian banyak orang. Penasaran siapa saja pemusik dengan penampilan mistis dan menakutkan tersebut? Berikut beberapa informasinya.


Slipknot (Amerika Serikat)


Teman anehtapinyata.net yang menggemari musik metal pasti sudah tidak asing lagi dengan band yang satu ini. Slipknot adalah sebuah band beraliran Nu Metal dari Des Moines, Iowa yang dibentuk pada bulan September 1995. Band ini selalu mengeluarkan album dengan konsep musik yang brutal dan gahar. Dengan penampilan yang terkesan mistis dan menyeramkan band ini secara total menghibur penggemarnya dalam setiap pementasan. Berkat karyanya yang menakjubkan, Slipknot pernah mendapatkan Grammy Awards untuk kategori Best Metal Performance untuk lagu "Before I Forget" pada tahun 2006.

Purgatory (Indonesia)


Teman anehtapinyata.net dari namanya saja band ini sudah terkesan angker. Dalam kamus nama Purgatory berarti tempat penyucian dosa atau neraka tempat orang-orang berdosa sebelum masuk surga. Band beraliran death metal ini dibentuk pada tahun 1994 di Jakarta, Indonesia.  Lirik yang dibawakan oleh grup satu ini berkisar mengenai ajaran agama Islam, perang Uhud, siksa kubur, kematian, keputusasaan, kritik sosial, politik dan lain-lain. Pada awal terbentuknya band ini sering membawakan lagu Obituary dan Sepultura. Baru sekitar tahun 2002 mereka memutuskan untuk menggunakan topeng dan penambahan personel seorang DJ

Kiss Band (Amerika Serikat)


Teman anehtapinyata.net Kiss merupakan salah satu grup musik asal Amerika Serikat yang beraliran heavy metal. Kiss berdiri pertama kali pada tahun 1972 dengan personil pertamanya  terdiri dari Gene Simmons sebagai vocal dan bass, Paul Stanley sebagai vocal dan gitar, Peter Criss sebagai vocal drum, dan Ace Frehley sebagai vocal dan gitar utama. Mereka telah menjual jutaan keping album dan mengadakan konser di seluruh dunia. Salah satu ciri khas mereka sampai sekarang adalah make-up menyeramkan yang digunakan dengan masing-masing anggota memiliki identitas sendiri-sendiri.

Marilyn Manson (Amerika Serikat)


Teman anehtapinyata.net Marilyn Manson merupakan penyanyi kelahiran 5 Januari 1969 berkebangsaan Amerika Serikat. Penyanyi bernama asli Brian Hugh Warner ini lahir di Canton, Ohio. Ayahnya menganut agama Katolik sedangkan ibunya menganut agama Episcopalian. Nama Marilyn Manson diambil dari nama Marilyn Monroe dan Charles Manson. Marilyn Manson sering kali menuai kontroversi dari setiap penampilannya. Karya kontroversi Marilyn Manson dianggap memberikan pengaruh buruk yang memicu terjadi sejumlah kasus kekerasan dan penembakan di Amerika.

Kuburan Band (Indonesia)


Teman anehtapinyata.net Kuburan Band merupakan grup band musik beraliran metal hidrolik yang berasal dari Banding, Indonesia. Band ini terkenal dan booming di Indonesia berkat lagu Lupa-Lupa Ingat. Selain namanya terkesan seram, penampilan dari para anggota band ini sendiri tidak kalah menyeramkannya. Penampilan kuburan band hampir mirip dengan tata busana band Kiss asal Amerika. Meski terlihat menyeramkan namun dalam aksi panggungnya band ini kerap menampilak musik yang bertemakan kelucuan.