Wednesday, November 16, 2016

Wanita Transgender Yang Kecantikannya Mengalahkan Wanita Tulen


"Wanita Transgender Yang Kecantikannya Mengalahkan Wanita Tulen" - Teman anehtapinyata.net sejatinya pengertian transgender adalah ketidaksamaan identitas gender seseorang terhadap jenis kelamin yang ditunjuk kepada dirinya. Transgender bukan merupakan orientasi seksual. Seseorang yang transgender dapat mengidentifikasi dirinya sebagai seorang heteroseksual, homoseksual, biseksual, maupun aseksual. Namun, kita sering menganalogikan jika transgender berhubungan dengan pria yang operasi kelamin menjadi wanita. Dengan kecanggihan teknologi seperti sekarang hal tersebut bisa dengan mudah terjadi, bahkan kecantikan wanita transgender bisa melebihi kecantikan wanita tulen. Jika teman hanya melihat sekilas mungkin akan sulit untuk membedakannya. Seperti beberapa wanita transgender berikut ini, kecantikannya sangatlah mempesona sehingga membuat banyak pria menjadi tergila-gila jika melihatnya. Penasaran seperti apa saja teman? Berikut informasinya.


Nong Poy (Thailand)


Teman anehtapinyata.net negara Thailand memang terkenal dengan wanita transgendernya yang cantik-cantik. Di negara ini memang agak sulit membedakan mana wanita sungguhan dan mana wanita transgender. Salah satunya adalah Nong Poy yang merupakan salah satu transgender paling cantik dan seksi di Thailand. Terlahir sebagai Saknarin Marnyaporn dengan jenis kelamin laki-laki pada 5 Oktober 1984, Poy merasa bahwa jiwanya adalah perempuan yang terperangkap dalam tubuh laki-laki. Pada saat usia ke 17, Poy memutuskan melakukan operasi kelamin dan merasakan bahwa dirinya seperti terlahir kembali sebagai pribadi yang baru dengan jiwa wanita yang utuh.

Bell Nuntita (Thailand)


Teman anehtapinyata.net selain Nong Poy, di Thailand juga terdapat transgender lainnya yang tidak kalah cantiknya bernama Bell Nuntita. Transgender kelahiran 20 Desember 1983 ini mulai populer semenjak mengikuti ajang pencarian bakat bernama Thailand’s Got Talent. Awalnya tidak ada yang mengira bahwa dirinya adalah seorang transgender, Nuntita dikira wanita tulen karena kecantikannya, kemolekan tubuh dan penampilannya yang fashionable serta suaranya yang feminim. Identitasnya baru ketahuan saat di tengah-tengah lagu saat dirinya menyanyi. Dia mengubah suaranya menjadi suara barito yakni suara laki-laki, akhirnya terbongkarlah rahasia bahwa ia seorang transgender. Jika di Indonesia, mungkin mirip dengan Hudson. Penampilan tersebut membuat dirinya sering tampil dalam acara talk-show di televisi lokal Thailand, MC, dan lain sebagainya.

Ai Haruna (Jepang)


Teman anehtapinyata.net Ai Haruna adalah salah satu penyanyi dan TV entertainer asal Jepang yang namanya sangat populer. Haruna terlahir pada 21 Juli 1972 sebagai seorang laki-laki yang bernama Kenji Onishi. Pada usia 19 tahun, dirinya melakukan operasi transgender dan mengubah namanya menjadi Ai Haruna. ada tahun 2009 di Pattaya, Thailand, ia berhasil menjadi pemenang Miss International Queen pertama yang berasal dari Jepang. Hingga saat ini beberapa lagunya sempat mengisi jajaran tangga lagu terbaik Jepang, antara lain I U Yo Ne (2008), Natsu Dekoboko Love (2009), Crazy Love (2010) dan Motto Ai O (2012).

Sirapassorn Atthayakorn (Thailand)


Teman anehtapinyata.net Thailand memang memiliki banyak transgender cantik. Sirapassorn Atthayakorn adalah salah satunya. Transgender ini merupakan salah satu transgender sukses yang berprofesi sebagai model di Thailand. Prestasi paling gemilang yang pernah ia raih adalah ketika ia berhasil memenangkan Miss International Queen pada tahun 2011. Sejak saat itu ia menjadi terkenal dan muncul dalam beberapa majalah.

Alicia Lu (Taiwan)


Teman anehtapinyata.net Alicia Lu adalah seorang model cantik asal Taoyuan, Taiwan. Namun tidak banyak yang mengira jika sebenarnya Alicia terlahir sebagai laki-laki, dia melakukan operasi transgender untuk bisa menjadi seorang wanita. Pada tahun 2009 identitas transgender yang berprofesi sebagai pembawa acara televisi dan model ini terungkap ke media. Namun statusnya sebagai transgender tidak menjadi halangan untuk Alicia agar terus menekuni profesinya sebagai model. Terlebih lagi, pacarnya yang juga merupakan model sangat mendukung Alicia meyakini bahwa dirinya adalah seorang wanita tulen.