Tuesday, February 14, 2017

Kisah Bunuh Diri Tragis Pada Hari Kasih Sayang Valentine


"Kisah Bunuh Diri Tragis Pada Hari Kasih Sayang Valentine" - Teman anehtapinyata.net hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahun identik sebagai peringatan hari kasih sayang. Biasanya sepasang kekasih merayakan hari ini dengan saling memberikan coklat kepada pasangannya sebagai tanda cinta kasih. Namun aneh tapi nyata hari valentine ternyata tidak selalu berhubungan dengan cinta kasih melainkan ada juga yang berisi kisah tragis. Seperti beberapa kisah bunuh diri berikut yang terjadi pada hari valentine. Penasaran bagaiamana saja kisahnya teman? Berikut informasinya.


Gadis Muda Terjun Dari Apartemen (Jayah Shaileya Ram Jackson)


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2014 pas hari valentine terjadi peristiwa yang cukup tragis di Amerika Serikat. Jayah Shaileya Ram Jackson nekat terjun dari atap apartemen neneknya di Upper West Side. Gadis yang saat itu masih berusia 15 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya karena depresi masih menjomblo. Dua hari sebelum kejadian tragis tersebut, gadis ini sempat menulis status di akun facebook miliknya, dia mengatakan "Saya sebenarnya hanya menunggu seseorang membuat sebuah petisi untuk membunuh saya, dan tak terelakkan lagi, hal itu pasti terjadi, kita lihat saja nanti". Sungguh miris bukan teman.

Remaja Bunuh Diri Karena Di Bully Teman (Eden Wormer)


Teman anehtapinyata.net Eden Wormer merupakan salah satu korban bully yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada hari valentine tahun 2012. Siswa kelas delapan di Vancouver, Kanada ini tewas bunuh diri karena sering dibully atau diejek temannya. Sebelum melancarkan aksinya, bocah 14 tahun ini sempat mengatakan jika dirinya mencintai semua temannya walaupun mereka terus-terusan mengejeknya. Dua hari sebelum kejadian tersebut, Eden menulis dalam akun facebooknya, dia mengatakan "Seorang penyendiri seperti saya tidak mendapatkan kasih sayang dan satu­satunya yang menemani saat Valentine hanya bantal bumblebee (salah satu robot transformer) ini,". Sungguh mengharukan bukan teman.

Tragedi Penembakan Di Kampus Oleh Mahasiswa Depresi (Steven Kazmierczak)


Teman anehtapinyata.net terjadi peristiwa tragis pada valentine tahun 2008 lalu di Universitas Illinois Utara, Amerika Serikat. Saat itu di kampus tengah terjadi penembakan yang menewaskan 5 orang mahasiswa. Pelaku bernama Steven Kazmierczak akhirnya bunuh diri usai melakukan penembakan tersebut. Sang pacar, Jessica Baty mengatakan kekasihnya tersebut memang sedang mengalami gangguan kejiwaan dan pada saat hari penembakan terjadi seharusnya dia dijadwalkan untuk pergi ke psikiater. Diperkirakan Steven memiliki trauma khusus dengan hari valentine, soalnya pada hari-hari biasa dia terlihat menyenangkan dan peduli, jarang sekali memperlihatkan sisi kasar dirinya.

Sepasang Kekasih Bunuh Diri Dengan Tangan Saling Terikat ( Mitu Molla dan Soud Sheikh)


Teman anehtapinyata.net kisah tragis pada hari valentine berikut ini datang dari sepasang kekasih Mitu Molla dan Soud Sheikh. Keduanya ditemukan tewas mengenaskan setelah bunuh diri dengan cara terjun dari menara pemancar di Bangladesh pada hari valentine tahun 2012 lalu. Tragisnya, saat ditemukan kedua mayat kekasih ini terlihat kedua tangannya terikat dengan sebuah syal. Diketahui motif yang mendasari terjadinya kejadian aneh yang membuat aksi bunuh diri tersbut karena sang gadis, Mitu dipaksa menikahi pria lain, namun dirinya sendiri tidak ingin berpisah dengan Soud pacarnya. Dan akhirnya keduanyapun memilih kematian agar bisa selalu bersama.