Wednesday, March 1, 2017

Wanita Kerajaan Arab Yang Memiliki Kecantikan Yang Mempesona


"Wanita Kerajaan Arab Yang Memiliki Kecantikan Yang Mempesona" - Teman anehtapinyata.net kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia memang membuat suatu kehebohan tersendiri. Raja Arab Saudi ke tujuh ini kembali menyinggahi Indonesia setelah 47 tahun yang lalu. Tidak hanya Sang Raja yang menjadi pusat perhatian, para keluarga kerajaan pun menjadi perhatian masyarakat Indonesia, terutama yang mempunyai paras tampan dan cantik. Sudah lumrah memang jika orang kaya di Timur Tengah terkenal dengan parasnya yang mempesona dan selalu terlihat modis dalam setiap penampilannya. Para wanitanya terutama dari keluarga kerajaan yang kerap menjadi pusat perhatian bisa membuat teman langsung jatuh hati. Penasaran wanita kerajaan seperti apa saja itu? Untuk menambah wawasan teman semua berikut kami rangkum beberapa informasi dari wanita keluarga kerajaan yang memiliki kecantikan yang memukau.


Putri Ameerah Al-Taweel (Arab Saudi)


Teman anehtapinyata.net Putri Ameeah Al-Tawel merupakan mantan istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal bin Abdulaziz al Saud keponakan dari Raja Arab Saudi ke 6, yakni  Raja Abdullah bin Abdul Aziz. Meski sudah cerai namun keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik. Wanita cantik dan anggun ini juga terkenal karena mendedikasikan hidupnya untuk kemanusiaan. Seperti memperjuangkan hak-hak wanita Arab Saudi dan Timur Tengah secara umum, Putri Ameera bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti Ratu Yordania, Ratu Rania, dan keluarga Kerajaan Inggris. 

Putri Deena Abdulaziz (Arab Saudi)


Teman anehtapinyata.net Putri Deena Abdulaziz merupakan putri kerajaan Arab Saudi yang terkenal karena gaya modisnya. Selain itu dalam dunia fashion, istri dari  Sultan bin Fahad bin Nasser ini mempunyai nama yang terpandang di Timur Tengah. Dia memiliki ua retail fashion di Riyadh dan Doha, baru-baru ini dirinya juga diangkat menjadi Editor in Chief majalah fashion ternama di Arab. Wanita cantik dengan cukuran rambut pendek ini sangat piawai mengolah gaya berbusana agar terlihat matching.

Ratu Rania Al-Abdullah (Yordania)


Teman anehtapinyata.net Ratu Rania Al-Abdullah merupakan istri dari Raja Abdullah II asal Yordania. Wanita cantik yang dikenal karena perjuangannya dalam membela hak-hak perempuan ini bertemu dengan raja Abdullah bin Al-Hussein di kala perjamuan malam pada Januari 1993. Dan tidak butuh waktu lama, pada 10 Juni 1993 keduannya pun meresmikan pernikahannya. Ibu dari 4 orang anak ini juga terkenal sebagai wanita paling fashionable di Timur Tengah.

Sheikha Mozah bint Nasser Al Missned (Qatar)


Teman anehtapinyata.net Sheikha Mozah bint Nasser Al Missned adalah istri kedua dari tiga istri Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani, Emir negara Qatar. Wanita cantik ini sering disebut sebagai Queen of Haute Couture dari Timur Tengah. Dia kerap tertangkap kamera menggunakan busana terkenal seperti Jean Paul Gaultier, Alaia Couture, Giambattista Valli dan Chanel. Dalam kesehariannya wanita ini sukses menampilkan gaya berbusana modern yang masih menerapkan aturan busana muslim yang santun.

Putri Lalla Salma (Maroko)


Teman anehtapinyata.net Putri Lalla Salma mungkin merupakan salah satu kisah nyata dari cerita dongeng Cinderella. Awalnya wanita cantik ini tidak berasal dari keluarga kerajaan. Dengan kerja keras dan kegigihannya wanita ini berhasil masuk Universitas ternama di Maroko dan setelah lulus bekerja di salah satu perusahaan milik keluarga kerajaan Maroko. Di tempatnya bekerja tersebutlah akhirnya dia bertemu dengan suaminya sekarang yaitu Raja Muhammad VI. Kini wanita cantik dengan rambut merah menyala ini selain sebagai ratu juga aktif dalam kegiatan pendidikan dan penyadaran bahaya kanker.