Monday, July 3, 2017

Fidget Spinner Dengan Harga Paling Mahal Di Dunia



"Fidget Spinner Dengan Harga Paling Mahal Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net fidget spinner merupakan permainan kekinian yang lagi hits sekarang ini. Mainan berputar ini dimainkan di hampir semua negara di dunia. Tidak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa pun tidak ketinggalan dalam memainkan permainan ini. Selain mendapat kepuasan, permainan ini juga membuat yang memainkannya menjadi rilex dan dapat meminimalisir stress. Fidget Spinner awalnya muncul dalam versi yang terbatas. Namun seiring popularitasnya yang menggila, kini muncul beragam versi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai kalangan. 

Teman anehtapinyata.net jika di Indonesia kita bisa melihat fidget spinner yang dihargai puluhan ribu rupiah, namun tahukah teman jika ada figdet spinner yang dibanderol dengan harga jutaan bahkan puluhan juta rupiah. Jika melihat bahan dan proses pengerjaannya mungkin harga mahal tersebut akan terlihat sangat wajar. Untuk menambah pengetahuan teman semua, berikut kami rangkum beberapa fidget spinner dengan harga fantastis di dunia. Semoga terhibur.

Crusader (US$ 255)


Teman anehtapinyata.net Crusader merupakan jenis Fidget Spinner yang diproduksi oleh KASFLY. Crusader terdiri dari dua jenis varian yang berbeda yang bisa dipilih sesuai selera. Yang pertama terbuat dari logam biasa dan satunya lagi terbuat dari titanium. Namun sayangnya, Spinner ini tidak dijual secara umum dipasaran. Jika ingin memilikinya teman harus terlebih dulu bergabung dengan grup Facebook mereka dan memesan di sana. Spinner ini dihargai sebesar US$ 255 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 3,4 jutaan.

Turbin Versi 3 (US$ 399)


Teman anehtapinyata.net layaknya Crusader, Spinner bernama Turbin versi 3 ini juga tidak dijual secara umum. Spinner ini pun hanya dibuat saat ada orang yang memesan. Harga jualnya sebesar US$ 399 atau senilai Rp 5,3 jutaan.

Tispin Prop (US$ 425)


Teman anehtapinyata.net Spinner bernama Tispin Prop ini mempunyai bentuk seperti baling-baling pesawat. Aneh tapi nyata ternyata tidak hanya bentuknya saja, melainkan bahan dan cara pmbuatannya pun sama dengan baling-baling pesawat kelas 5 sungguhan, yaitu bahan titanium. Spinner jenis ini dibandrol harga US$ 425 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 5,6 jutaan.

Pepyakka – S (US$ 425)


Teman anehtapinyata.net spinner bernama Pepyakka-S ini tidak hanya berfungsi layaknya spinner biasa saja. Spinner ini juga bisa digunakan sebagai mesin teka teki mekanik dan memiliki 20 bagian yang saling terkait. Untuk masalah harga Pepyakka-S dibandrol dengan harga sekitar US$ 425 atau sekitar Rp 5,6 jutaan.

Black Lotus Tri Sterling Silver (US$ 442)


Teman anehtapinyata.net sesuai namanya spinner ini memang dirancang dengan tema abad kegelapan. Black Lotus Tri Sterling Silver dibuat dengan teknologi 3D yang canggih sehingga membuatnya terlihat spesial. Spinner ini pun masing-masing dilengkapi dengan desain sirkuit yang berbeda. Untuk masalah harga spinner ini dibanderol dengan harga sekitar US$ 442 atau sekitar Rp 5,9 jutaan).

Sunnytech Customized 925 Silver Fidget Spinner (US$ 457)


Teman anehtapinyata.net Sunnytech Customized 925 Silver Fidget Spinner merupakan salah satu jenis spinner yang mempunyai keseimbangan yang nyaris sempurna. Hal tersebut tentunya membuat spinner yang didisain sedemikian rupa ini bisa berputar dengan sangat maksimal. Untuk bisa menebus spinner ini teman harus mengeluarkan uang sebesar US$ 457 atau sekitar Rp 6,1 jutaan.

9 Gear Fidget Spinner (US$ 600)


Teman anehtapinyata.net kebanyakan spinner yang beredar di pasaran mempunyai bentuk formasi segitiga. Namun 9 Gear Fidget Spinner agak berbeda, spinner ini mempunyai bentuk persegi yang memiliki 9 gigi yang saling bertautan. Meski ukurannya tak terlalu besar, namun spinner ini dihargai dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar US$ 600 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 7,9 jutaan.

Rotablade Superconductor Stubby Spinner and Cigar Stand (US$ 660)


Teman anehtapinyata.net spinner lainnya yang memiliki harga cukup gila adalah spinner keluaran Rotablade. Spinner dengan nama Rotablade Superconductor Stubby Spinner and Cigar Stand ini dibanderol dengan harga sekitar US$ 660 atau jika dirupiahkan setara degan Rp 8,8 jutaan. Mahalnya harga spinner ini tidak lepas dari bahan pembuatannya yang menggunakan titanium murni. Dan spinner ini merupakan produk unggulan Rotablade yang memiliki superkonduktor.

Bathgate Artifact Spinner (US$ 700)


Teman anehtapinyata.net Bathgate Artifact Spinner merupakan spinner yang didisain unik lain dari pada yang lainnya. Nama depan spinner ini diambil dari nama perancangnya, yakni Chris Bathgate. Spinner ini dibuat dari kerajinan tangan dari stainless steel dan kuningan. Diklaim sebagai spinner paling berbeda dari lainnya, Artifact dijual seharga US$700 atau Rp 9,3 jutaan.

Steel Flame Ring (US$ 1500)


Teman anehtapinyata.net Steel Flame Ring merupakan spinner paling mahal di dunia yang berhasil kami rangkum. Spinner ini dibuat oleh Derrick Obatake, seorang ahli perhiasan kustom terkenal di Los Angeles. Keistimewaan spinner ini adalah tiap bagiannya dikerjakan manual langsung oleh tangan. Dengan disain yang unik wajar saja jika spinner ini dibanderol sangat mahal, yakni sekitar US$ 1500 atau setara dengan Rp 19,9 jutaan.


Teman anehtapinyata.net kurs yang kami gunakan dalam artikel ini adalah US$ 1 = Rp 13.325.