Wednesday, October 11, 2017

Wanita Unik Dengan Bagian Tubuh Paling Panjang Di Dunia


"Wanita Unik Dengan Bagian Tubuh Paling Panjang Di Dunia" - Teman anentapinyata.net ukuran fisik memang kerap yang pertama kali dilihat jika melihat seseorang. Seperti halnya dengan melihat beberapa wanita unik berikut ini, teman mungkin akan terheran-heran atau bahkan melihatnya aneh. Memiliki bagian tubuh yang tidak biasa tidak serta merta membuat mereka minder, bahkan ada beberapa yang mengukir namanya dalam buku Guinness World Record karena hal tersebut. Penasaran siapa saja wanita paling unik dengan bagian tubuh yang tak biasa itu? Berikut beberapa rangkumannya.


Chris Walton - Kuku Terpanjang


Teman anehtapinyata.net Chris Walton merupakan pemegang rekor Guinness World Record untuk kuku terpanjang di dunia. Kuku tersebut telah dia panjangkan lebih dari 18 tahun lamanya. Kini panjang kukunya tersebut telah mencapai ukuran 310 cm di tangan kiri dan 292 cm di tangan kanan. Kendatipun memiliki kuku sepanjang itu, Walton merasa tidak terganggu melakukan pekerjaan-pekerjaan seperti make up dan pekerjaan rumah tangga.

Sydney V Smith - Leher Terpanjang di Dunia


Teman anehtapinyata.net wanita berleher jerapah mungkin itu julukan yang tepat diberikan kepada Sydney V Smith. Bayangkan saja leher wanita ini dibungkus dengan cincin tembaga setinggi 29 cm. Hal gila yang dilakukannya untuk memanjangkan lehernya tersebut telah dilakukan sejak tahun 2011. Saat cincin tembaga tersebut dipasang, Sydney sempat merasa kesakitan akibat efek panas yang ditimbulkan karena solderan tembaga. Cincin tembaga yang mengikat leher wanita jerapah tidaklah benar-benar permanen, cincin tembaga itu bisa dibuka mengingat ada sekrup mini yang terletak di bagian belakang. Kalung cincin tembaga ini beberapa kali juga menghalangi pandangan Sydney saat mengemudi tetapi tidak sampai mengganggu penglihatannya.

Asha Zulu Mandela - Rambut Gimbal Terpanjang


Teman anehtapinyata.net Asha Zulu Mandela merupakan wanita dengan rambut gimbal terpanjang di dunia. Wanita ini mulai memanjangkan rambutnya sejak berusia 25 tahun. Kini ia dikenal sebagai 'Rapunzel Hitam' karena rambut gimbal panjangnya. Kini panjang dari rambut gimbal Mandela telah mencapai 16 meter dan mempunyai berat mencapai 19 kg. Jika berat tersebut terus-terusan bertambah, dikhawatirkan akan memengaruhi bentuk tulang leher dan punggung, yang bisa membuatnya lumpuh. Meskipun dihadapkan dengan pilihan tersebut, wanita sama sekali tidak  berniat memotong rambutnya. Untuk menjaga kebersihan rambut gimbalnya, Mandela rutin keramas seminggu sekali dan butuh 2 hari penuh untuk mengeringkannya

Lauren Williams - Kaki Terpanjang


Teman anehtapinyata.net wanita yang satu ini memiliki panjang kaki 3/4 dari tinggi badannya. Lauren Williams memiliki panjang kaki 124 cm dengan tinggi badan 182 cm. Hal tersebut tentunya sangat menguntungkan wanita ini, baik dalam karirnya sebagai model dan juga sukses memberikan kemenangan bagi tim volinya setiap bertanding. Namun terkadang kelebihannya tersebut juga agak menyusahkan, seperti halnya jika bepergian jarak jauh menggunakan pesawat. Kaki Lauren lebih mudah pegal karena ruang dalam kursi pesawat tidak sesuai dengan panjang kakinya. Selain itu, ia juga sering kesulitan saat membeli pakaian dan celana.

Adrianne Lewis - Lidah Terpanjang


Teman anehtapinyata.net sekilas memang tidak ada yang aneh dari wanita yang satu ini. Namun ketika dia menjulurkan lidahnya pastinya teman akan melihat sesuatu yang berbeda. Adrianne Lewis memiliki lidah dengan panjang mencapai 10 cm. Saking panjangnya, ketika menjulurkan lidahnya dia sanggup untuk menyentuh dagu, hidung, siku, bahkan matanya. Benar-benar unik bukan teman.