Monday, February 29, 2016

Fakta Unik Tahun Kabisat Yang Jarang Diketahui



"Fakta Unik Tahun Kabisat Yang Jarang Diketahui" - Teman anehtapinyata Tahun Kabisat atau Leap Year dalam bahasa Inggris merupakan tahun yang datangnya setiap 4 tahun sekali dalam kalender Masehi. Hal tersebut terjadi karena dalam satu tahun tidak persis terdiri dari 365 hari saja, satu tahun hitungan sebenarnya itu adalah 365 hari 5 jam 48 menit 45,1814 detik. Jika hal tersebut tidak diluruskan, maka selama 4 tahun bumi kita akan kehilangan waktu selama 1 hari. Untuk mengakali hal tersebut dan mengakuratkan kalender Masehi makan dalam 4 tahun sekali ditambahlah 1 hari dalam bulan Februari. Terkait dengan tahun Kabisat ternyata ada beberapa fakta unik yang mungkin tidak banyak diketahui orang, fakta apa saja itu? Berikut informasinya.


Sejarah Penanggalan Masehi


Teman anehtapinyata.net bicara tentang Tahun Kabisat pasti juga akan memperbincangkan tahun masehi. Kita mengenal bahwa Tahun Masehi adalah tahun dimana manusia sudah mengenal tulisan, sedangkan untuk penanggalan masehi sendiri dimulai ketika Julius Caesar meminta para astronom kerajaan Roma untuk membuat sistem penanggalan yang lebih akurat. Dari permintaan tersebut terciptalah penanggalan yang dalam satu tahunnya berisi 365 hari dan kompensasi tambahan satu hari setiap empat tahunnya.

Awal Mula Bisa Adanya Tahun Kabisat


Teman anehtapinyata.net seperti yang kita tahu tahun kabisat merupakan tahun dimana pada bulan Februarinya mendapat tambahan 1 hari, yang awalnya adalah 28 hari menjadi 29 hari. Tapi tahukah teman bagaimana awal mula ada tahun unik ini? Ternyata hal tersebut dikarenakan revolusi bumi dalam mengelilingi matahari memerlukan waktu 365,2422 hari, sementara kalender masehi atau gregorian satu tahunnya itu terdiri dari 365 hari. Jadi agar terjadi akurasi jam dan kalender manusia sesuai perputaran bumi dan musim yang terjadi maka dalam empat tahun sekali ditambahkanlah 1 hari agar menjadi akurat, penambahan tersebutlah yang kita kenal sekarang dengan nama tahun kabisat.

Penambahan Hari Pada Bulan Februari Dalam Tahun Kabisat


Teman anehtapinyata.net pasti banyak teman yang bertanya-tanya mengapa bulan Februari pada tahun kabisat memiliki 29 hari? Alasan dari bulan Februari memiliki keistimewaan pada tahun kabisat memang cukup unik. Awalnya, pada masa Julius Caesar Februari hanya memiliki 30 hari saja dalam satu bulannya, hal tersebut kemudian berubah pada masa Augustus Caesar, bulan Februari pada tahun kabisat menjadi 29 hari. Hal tersebut dikarenakan Augustus ingin meniru Julius, dimana Julius Caesar menambahkan satu hari pada bulan kelahirannya Juli menjadi 31 hari. Bulan kelahiran Augustus Caesar adalah Agustus, dia meminta agar bulan tersebut juga ditambahkan harinya menjadi 31 hari. Untuk menyeimbangkan perhitungan kalender maka bulan Februarilah yang dikorbankan, maka pada saat tahun kabisat bulan Februari pun mendapat hadiah tambahan satu hari.

Dikira Tahun Kabisat Tapi Ternyata Bukan


Teman anehtapinyata.net ternyata tidak semua tahun yang habis dibagi 4 itu merupakan tahun kabisat. Pada tahun 1582, diketahui revolusi perputaran bumi mengelilingi matahari waktunya tidak sesuai. Hal tersebut kemudian membuat Paus Gregory XIII meminta astronom menghitung ulang penanggalan dan mencari dimana letak permasalahan tersebut. Sejak saat itu, didapatlah penambahan rumus baru dalam perhitungan tahun kabisat. Tahun kabisat yang awalnya merupakan tahun yang habis dibagi 4, kemudian ditambah aturan baru yang menyatakan jika aturan habis dibagi 4 tersebut tidak berlaku untuk tahun yang habis dibagi 400, seperti tahun 1700, 1800, 1900 dan lainnya. Sistem tambahan aturan baru ini masih digunakan hingga sekarang, namun untuk kedepannya setelah 10.000 tahun sistem tersebut harus dikaji kembali untuk mendapat hasil yang akurat.

Peluang Lahir Pada Tahun Kabisat 1:1.461


Teman anehtapinyata.net mungkin ada beberapa dari teman yang lahir pada tanggal unik 29 Februari. Jika memang ada berarti teman akan berulang tahun 4 tahun sekali, untuk tahun masehi selain tahun kabisat teman mungkin dapat memilih ulang tahun pada tanggal 28 Februari ataupun tanggal 1 Maretnya. Tapi tahukah teman jika peluang sesorang untuk lahir pada tanggal unik ini adalah sekitar 1:1.461 kelahiran.

Tahun Kabisat Juga Terjadi Pada Kalender Iran


Teman anehtapinyata.net ternyata tahun kabisat tidak hanya terdapat pada tahun masehi saja. Dalam kalender Iran juga terdapat tahun kabisat sendiri, bedanya jika tahun kabisat dalam kalender masehi datangnya setiap 4 tahun sekali dan ditambah 1 hari, sedangkan tahun kabisat pada kalender Iran datangnya setiap 33 tahun sekali dengan penambahan 8 hari.




Friday, February 26, 2016

Ramuan Pelet Cinta Mengerikan Orang Zaman Dulu


"Ramuan Pelet Cinta Mengerikan Orang Zaman Dulu" - Teman anehtapinyata.net pepatah cinta memang benar adanya. Banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan cinta pujaan hatinya. Walaupun cintanya sudah bertepuk sebelah tangan, berbagai cara pun dilakukan agar cintanya terbalaskan. Ternyata hal tersebut sudah terjadi kepada orang-orang zaman dulu. Bagi beberapa orang yang cintanya tak terbalas terkadang menggunakan jalan pintas. Seperti membuat sihir ramuan pelet cinta untuk memikat lawan jenisnya. Bahan-bahan dari ramuan sakti ini pun kebanyakan menjijikan dan mengerikan. Untuk menambah wawasan teman semua, berikut kami hadirkan beberapa informasi mengenai ramuan cinta orang zaman dulu yang mungkin dapat membuat teman semua muntah mengetahui bahannya. Semoga terhibur.


Ramuan Cinta Verbena Dari Perancis


Teman anehtapinyata.net pada abad ke-17 jika wanita Perancis mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan terhadap pria pujaan hatinya, mereka mempunyai cara agar cintnya tersebut dapat terbalaskan. Mereka bisa menggunakan ramuan cinta yang bahan-bahannya sangat menjijikan. Ramuan pelet cinta yang diberi nama Verbena ini dibuat dari campuran lalat Spanyol, darah haid, dan bunga Verbena yang mempunyai rasa sangat tajam. Semua bahan tersebut dicampur jadi satu, dan selanjutnya diberikan kepada sang pria idaman. Konon kabarnya, ramuan ini sangat ampuh sehingga membuat orang yang meminumnya menjadi langsung jatuh cinta kepada yang membuatnya.

Ramuan Sihir Cinta Dari Ulat


Teman anehtapinyata.net ramuan pelet cinta yang menjijikan dan tidak kalah mengerikan lainnya juga ada pada abad ke 17. Ramuan yang menggunakan bahan-bahan seperti, tepung, jagung, susu, ulat yang telah dicincang dan digoreng, akar-akaran, serta ludah atau darah menstruasi dari target yang akan dipelet. Cara pemakaian ramuan tersebut dengan cara diusap di dada korban ataupun diminumkan langsung kepada korban. Ramuan pelet cinta yang sangat menjijikan ini mampu membuat korbannya seakan terkena pengaruh sihir dan cinta mati kepada sang pemberi ramuan. Konon pada zaman tersebut, banyak wanita yang terkena pengaruh ramuan pelet maut ini.

Ramuan Penguat Ikatan Cinta Dari Cacing Tanah


Teman anehtapinyata.net pada abad 16 di Eropa, masyarakatnya masih mempercayai adanya kekuatan sihir, yang salah satunya adalah sihir cinta. Seperti yang dituliskan pada buku yang berjudul "The Boke of Secretes of Albertus Magnus of the Vertues of Herbes, Stones and Certaine Beastes”. Dalam buku tersebut diceritakan tentang ramuan cinta yang dapat menguatkan ikatan antara suami istri. Namun, pembuatan ramuan cinta tersebut menggunakan bahan-bahan yang menjijikan. Seperti cacing tanah, daun bawang, serta tanaman periwinkle yang dicampur jadi satu ditumbuk hingga halus. Kemudian bahan-bahan yang telah halus tersebut dicampur dengan minuman. Konon katanya bagi pasangan yang meminum ramuan ini, ikatan cintanya akan bertambah kuat satu sama lainnya.

Ramuan Cinta Cokelat Darah Menstruasi


Teman anehtapinyata.net di Asia juga terdapat ramuan pelet cinta yang tidak kalah mengerikannya. Sihir cinta yang berasal dari Jepang ini konon katanya mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat dan terbukti manjur. Orang yang sudah meminumnya akan sulit lepas dari belenggu cinta yang memberikan. Ramuan cinta ini dibuat dengan bahan baku coklat yang dicampur dengan darah menstruasi dan tanaman toloache. Menurut beberapa orang yang berpikiran secara ilmiah, ramuan tersebut manjur karena coklat mengandung aphrodisiac atau zat yang dapat meningkatkan libido secara alami dan tanaman toloache sendiri juga dikatakan sebagai halusinogen atau bahan yang bisa membuat seseorang berhalusinasi.

Ramuan Cinta Parfum Columbine Dari Suku Indian


Teman anehtapinyata.net jauh di belahan bumi barat, para lelaki suku Indian Meskwaki dalam menjerat hati lawan jenisnya biasanya menggunakan parfum cinta. Parfum cinta ini terbuat dari biji tanaman Columbine, biji tersebut ditumbuk sampai halus kemudian dicampur dengan bahan-bahan lainnya. Dan alhasil terciptalah ramuan parfum cinta yang sangat kuat. Pemakaian dari parfum ini sendiri terbilang mudah, hanya perlu digosokan pada wajah dan tangan sebelum bertemu sang gadis pujaan.


Baca Juga: Aneh Tapi Nyata Kisah Cinta Romantisme yang Terjadi Di Dunia Nyata


Wednesday, February 24, 2016

Foto Pernikahan Paling Ekstrim Dan Menakjubkan Yang Pernah Dilakukan

"Foto Pernikahan Paling Ekstrim Dan Menakjubkan Yang Pernah Dilakukan" - Teman anehtapinyata.net pernikahan merupakan sesuatu yang sangat sakral. Kebanyakan orang menginginkan momen yang spesial ini menjadi momen yang tidak pernah akan dilupakan. Untuk itu dalam upacara pernikahan terkadang foto untuk mengabadikan momen spesial tersebut sangat diperlukan. Momen foto pernikahan yang pernah dilakukan pun beraneka ragam sesuai dengan tema yang diinginkan oleh pasangan yang akan menikah, ada yang biasa saja dan ada pula yang menginginkan foto pernikahannya terkesan ekstrim dan menakjubkan. Terkadang, hasil-hasil foto yang berhasil diabadikan tersebut tercipta secara sengaja maupun tidak sengaja. Seperti foto-foto di bawah ini, foto pernikahan ekstrim dan menakjubkan yang pernah dibidik oleh fotografer ini ada yang dibuat dengan sengaja dan ada pula yang dibuat secara tidak sengaja dengan bantuan alam. Untuk menambah informasi teman semua, berikut informasinya.


Foto Pernikahan Dengan Gaun Pengantin Wanita Diselimuti Api


Teman anehtapinyata.net Tel Aviv area photographer, Arik Siman-tov sudah merencakanan untuk membuat foto pernikahan yang sangat ekstrim dan sulit untuk dilupakan. Bak gayung bersambut, Natasha dan Samuel yang berkeinginan untuk membuat foto pernikahan yang menakjubkan pun menghubungi Arik. Dan dibuatlah konsep pernikahan dimana sang pengantin perempuan yang gaun pengantinnya tengah terbakar dengan latar lokasi laut Mediterania. Kemudian sang pengantin pria berusaha berlari untuk memadamkan api tersebut.


Meskipun terlihat seluruh punggung pengantin wanita terbakar, namun sebenarnya api tidak benar-benar sampai ke punggungnya. Sungguh foto pernikahan yang ekstrim dan menakutkan bukan teman? Berniat mencobanya?

Kebakaran Tidak Menghalangi Prosesi Acara Pernikahan Tetap Berlangsung



Teman anehtapinyata.net seorang fotografer bernama Josh Newton mengabadikan foto pernikahan April dan Michael's yang cukup dramatis pada tahun 2014. Foto yang diambil di Oregon ini dihadiri tamu yang tidak diundang yaitu kebakaran. Sontak saja kebakaran kecil yang memang benar-benar terjadi di sekitar lokasi tersebut membuat tamu undangan dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran. Namun panitia pernikahan tetap melanjutkan acara pernikahan tersebut dan mengatakan pada petugas pemadam jika acara akan dilakukan dengan cepat. Fotografer yang mengabadikan foto pernikahan tersebut mendapatkan hasil yang sangat menakjubkan.

Angin Tornado Menjadi Latar Belakang Foto Pernikahan



Teman anehtapinyata.net jika sebelumnya yang menjadi latar dalam foto pernikahan adalah kebakaran, kali ini yang menjadi latarnya adalah sebuah tornado. Foto yang diambil di Saskatchewan, Kanada ini memang terlihat sangat extrem, bagaimana tidak, angin tornado yang besar cuma berjarak beberapa mil dari lokasi pernikahan kedua pasangan ini. Beruntung, angin tornado tersebut tidak menuju ke arah pengantin, sehingga keduanya tetap aman dan selamat. Fotografer yang bernama Colleen Niska mengabadikan momen tersebut dan mengatakan mungkin momen seperti ini hanya akan terjadi sekali dalam seumur hidupnya sebagai fotografer. 

Foto Pernikahan Dengan Salju Berketebalan 8 Inci



Teman anehtapinyata.net Carly dan Chris Atwill mungkin tidak menyangka dalam acara pernikahan mereka diterpa badai salju yang sangat dahsyat. Salju yang menyertai pernikahan mereka yang dilaksanakan  di Lartington Hall Barnard Castle, Teesdale ini mempunyai ketebalan hingga mencapai 8 inci. Namun, dibalik itu semua fotografer bernama Paul Liddement berhasil mengabadikan foto yang luar biasa dari pengantin dengan latar salju tebal tersebut.

Sangat Menakjubkan Hasil Foto Pernikahan Dalam Suasana Hujan


Teman anehtapinyata.net pernikahan yang diserta dengan guyuran hujan mungkin bagi sebagian orang merupakan mimpi buruk. Pasalnya momen sakral tersebut pasti akan terganggu  akibat hujan yang turun. Namun, nampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan Jessica Gower dan Nick yang menikah pada September 2015 lalu. Hujan mengguyur resepsi pernikahan mereka yang dilaksanakan di the Southern Highlands of New South Wales, Australia. Ingin mengabadikan setiap memori dalam acara pernikahannya, kedua pasangan ini tetap menyuruh fotografer mereka, Thomas Stewart untuk melaksanakan kegiatan fotografernya. Dan hasilnya sungguh diluar dugaan, foto-foto yang dihasilkan sungguh sangat menakjubkan.

Foto Pernikahan Ekstrim Yang Diambil Dari Tebing



Teman anehtapinyata.net Daredevil Fotografer Jay Philbrick menawarkan sensasi menakutkan untuk pemotretan pernikahan yang tidak pernah akan dilupakan. Christie Sulkoski dan Kevin Coleman menerima tawaran tersebut dan mereka pun melangsungkan sesi pemotretan dari tebing dengan ketinggian 350 kaki dari tanah di White Mountains of New Hampshire. Philbrick. Tempat ini memang terkenal dikalangan pecinta seni fotografi ekstrim. Dan hasil dari foto pernikahan tersebut tentunya sangat menakutkan. Bagimana teman? Tertarik mencoba?

Foto Pernikahan Menakjubkan Berlatar Awan Badai



Teman anehtapinyata.net sebuah badai hujan es tiba-tiba melanda Calgary pada Juli 2015 lalu. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang tidak melakukan aktifitas di luar ruangan dan memilih berlindung di dalam rumah. Sialnya bagi Helen Knight dan Owen Chan yang pada saat itu sedang melangsungkan acara pernikahan, awan gelap menyelimuti tempat pernikahan mereka yang dilaksanakan di Tom Campbell Hill Natural Park. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan mereka untuk berpose diabadikan oleh fotografernya, Cassie Molyneux. Kendatipun basah-basahan acara tetap berlangsung dengan kidmat.

Foto Pasangan Yang Menikah Di Tepi Gunung Berapi Yang Masih Aktif



Teman anehtapinyata.net membuat suatu pernikahan dengan konsep berbeda sehingga pada nantinya dapat berkesan selamanya mungkin harapan bagi semua orang. Termasuk bagi presenter meteorologi Fox News Channel Maria Molina yang menikah dengan Reed Timmer. Untuk membuat suatu yang beda, keduanya sepakat menikah di tepi gunung berapi yang masih aktif, Gunung Masaya di Nikaragua. Foto yang diambil oleh fotografer Mike Olbinski ini sungguh sangat menantang maut, selain suhunya cukup panas, sewaktu-waktu bisa saja gunung aktif itu meletus dan memuntahkan lahar panasnya. Sungguh foto pernikahan yang sangat ekstrim untuk dilakukan.

Tuesday, February 23, 2016

Minuman Keras Paling Gila Yang Ada Dunia

"Minuman Keras Paling Gila Yang Ada Dunia" - Teman anehtapinyata.net mengkonsumsi minuman keras memang beragam di berbagai negara, banyak yang melarangnya dan tidak sedikit pula yang melegalkannya. Di berbagai belahan dunia terdapat bermacam-macam cara dalam meramu minuman berkadar alkohol tinggi ini. Dari yang hanya biasa saja sampai hal yang gila dilakukan untuk dapat menikmati minuman dengan kualitas bagus. Penasaran? Untuk menambah wawasan teman semua berikut kami hadirkan minuman keras aneh paling gila yang ada di dunia. Semoga bermanfaat.


Arak Bali


Teman anehtapinyata.net Arak Bali merupakan salah satu minuman beralkohol tinggi yang terdapat di Bali. Minuman tradisional Arak Bali dibuat dari hasil penyulingan pohon kelapa ataupun pohon enau. Untuk memproleh hasil yang baik biasanya penikmat minuman ini akan menyimpan araknya dalam sebuah botol besar dalam jangka waktu yang cukup lama. Uniknya lagi, dalam tempat Arak Bali ini akan dicampur dengan berbagai macam jenis ramuan, seperti janin binatang, pasak bumi, akar pohon, ginseng dan tumbuhan-tumbuhan lainnya. Di bali sendiri arak yang telah dicampur tersebut dinamakan Arak Ramuan. Jika arak dalam botolnya habis, tinggal diisi ulang lagi dengan arak baru tanpa mengeluarkan ramuannya terlebih dahulu. Untuk kadar alkoholnya sendiri Arak Bali dapat dibedakan menjadi 3 jenis. Untuk kelas satu, kadar alkohol antara 35 sampai 40 persen, kelas dua kadar alkohol 30 persen, sedangkan untuk kelas 3 kadar alkohol 25 persen.

Mezcal


Teman anehtapinyata.net Mezcal merupakan jenis minuman keras yang paling terkenal di Meksiko. Minuman keras ini merupakan proses dari penyulingan tanaman maguey dan buahnya ynag bernama agave yang banyak tumbuh di Meksiko. Yang membuat minuman beralkohol ini unik adalah dalam setiap produksinya selalu memasukan seekor ulat dalam satu botol. Ulat tersebut merupakan bentuk larva dari ngengat bernama Hypopta Agavis yang hidup di dalam buah agave. Dalam mengkonsumsinya, orang-orang Meksiko meminum Mezcal dengan mencampurnya dengan irisan jeruk dan sedikit garam. Di Meksiko sendiri ada sebuah pepatah yang mengatakan “untuk segala hal yang buruk, mezcal adalah solusi terbaik akan hal buruk itu”. Kandungan alkohol yang terdapat dalam Mezcal adalah sekitar 47%. 

Absinthe


Teman anehtapinyata.net minuman beralkohol yang bernama Absinthe ini pertama kali dibuat oleh Pierre Ordinaire pada tahun 1792. Ordinaire yang merupakan seorang dokter asal Perancis yang tinggal di Swis ini menciptakan minuman beralkohol tersebut sejatinya hanya digunakan sebagai obat. Minuman yang mempunyai kadar alkohol mencapai 68% ini merupakan minuman beralkohol yang diberi perisa adas atau anise dan dibuat dari apsintus atau wormwood. Absinthe dibuat dengan mendistilasi alkohol dengan daun-daunan seperti adas, fennel, apsintus, ketumbar, daun dittany, hisop, juniper, dan pala. Dengan kandungan alkohol yang sangat tinggi tersebut, peredaran minuman ini sempat dilarang pada abad 19. Namun dewasa ini keberadaan minuman beralkohol tinggi ini pun sudah tidak dilarang lagi di beberapa negara.

Scorpion Vodka


Teman anehtapinyata.net Scorpion Vodka dari namanya saja mungkin sudah terdengar mengerikan di telinga teman semua. Vodka sendiri adalah salah satu minuman dengan kadar alkohol tinggi yang mencapai 40%. Namun Scorpion Vodka agak sedikit berbeda, selain mengandung kadar alkohol yang tinggi, dalam minuman ini juga terdapat kalajengking yang sudah diawetkan. Kalajengking yang dipercaya bisa menyembuhkan sakit punggung dan pegal otot tersebut dimasukan ke dalam setiap botol Scorpion Vodka.  

Wine Ular


Teman anehtapinyata.net wine ular merupakan minuman beralkohol yang banyak dijumpai di Cina dan Vietnam. Pembuatan minuman ini dengan mencampur anggur beras, ular berbisa, dan berbagai jenis tumbuhan herbal dalam satu botol. Biasanya setelah tercampur minuman ini biasanya didiamkan dalam beberapa bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Rasa khas minuman berkadar alkohol tinggi ini bukan berasal dari daging ularnya, tetapi dari racunnya. Kandungan ethanol dalam anggur ini menghilangkan efek racun dan menonjolkan protein di dalamnya. Minuman ini dipercaya memiliki manfaat kesehatan bagi penikmatnya.

Wine Camar


Teman anehtapinyata.net minuman bernama Wine Camar ini diciptakan pertama kali oleh orang Eskimo. Minuman ini berfungsi untuk menghangatkan tubuh dalam cuaca kutub yang sangat ekstrim. Pembuatan dari minuman ini pun sangat sadis, daging burung camar dimutilasi, dicacah kecil-kecil kemudian dimasukan ke dalam botol yang telah berisi anggur. Sungguh sadis bukan teman? Berniat membuatnya?




Monday, February 22, 2016

Aneh Tapi Nyata Pria-Pria Yang Kecantikannya Mengalahkan Wanita

"Aneh Tapi Nyata Pria-Pria Yang Kecantikannya Mengalahkan Wanita" - Teman anehtapinyata.net kecantikan merupakan sesuatu yang sangat diidam-idamkan kaum hawa. Terkadang demi sebuah kesan cantik para gadis rela melakukan perawatan walaupun dengan biaya mahal. Jadi bersyukurlah bagi teman semua yang kecantikannya tercipta secara alami. Namun aneh tapi nyata, kesan cantik tidak hanya melekat pada kaum wanita saja, lelaki pun ada yang memiliki wajah cantik layaknya perempuan. Penasaran siapa saja pria tersebut? Berikut kami hadirkan informasi pria tercantik di dunia. Semoga terhibur.


Andrej Pejic


Teman anehtapinyata.net Andrej Pejic adalah model pria kelahiran Bosnia dan besar di Australia. Pejic yang merupakan mantan pelayan restoran ini dalam dunia modeling dikenal dengan ciri tampilannya yang androgini (mengaburkan antara batasan gender antara pria dan wanita). Dalam karir modelingnya dia lebih banyak bekerja dengan menampilkan pakaian dalam baik pria maupun wanita. Wajahnya pun jika dilihat sekilas lebih mirip seperti wanita cantik, padahal sebenarnya model ini adalah seorang pria. Namun pada tahun 2014 model pria cantik ini telah menjalani operasi kelamin menjadi wanita. Sejak saat itu dia hanya mau memperagakan busana-busana wanita saja.

Yiming Zhao


Teman anehtapinyata.net pria yang satu ini telah banyak menarik perhatian dalam jejaring media sosial weibo. Hal tersebut lantaran foto-fotonya masuk dalam koleksi foto gadis-gadis cantik Cina di forum Korea. Terang saja banyak yang tertipu akan foto zhao, jika dilihat secara langsung pun pria ini memang kelihatan sangat cantik. Tatapan mata, senyum manis dan tubuh rampingnya memang benar-benar mempesona, gadis-gadis pun mungkin akan iri melihat pria cantik ini. Setelah ditelusuri wajah cantiknya ini ternyata bukan merupakan hasil operasi, namun murni alami turunan dari orang tuanya yang juga berparas tampan dan cantik.

Xiao Can


Teman anehtapinyata.net Xiao Chan merupakan pria Cina lainnya yang memiliki paras tidak kalah cantiknya dengan gadis-gadis lainnya. Jika teman adalah penggemar girl band Korea, mungkin teman akan mengira jika Xiao Can merupakan salah personel girl band SNSD. Wajah pria cantik ini memang sangat mirip dengan Yoona SNSD. Kendatipun memiliki wajah seperti layaknya perempuan, namun Xiao Can tidak pernah menjalani operasi plastik. Kecantikannya murni alami, memakai make up maupun tidak wajahnya tetap saja terlihat cantik.

Yohio


Teman anehtapinyata.net pria bernama asli Kevin Johio Lucas Rehn Eires ini merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu. Pria yang mempunyai nama panggung Yohio ini terkenal dengan gaya berpakaian ala gothic lolita dengan penampilan androgininya di atas panggung. Selain itu Yohio juga dikenal karena memiliki wajah yang cantik tidak kalah dengan wanita asli lainnya. Jadi jika teman melihat penampilannya di atas panggung, mungkin kebanyakan teman akan mengira jika penyanyi ini adalah seorang wanita.

Kiyoshi Sakurazuka


Teman anehtapinyata.net jika teman penggemar cosplayer anime dan kartun Jepang, pasti teman sudah tidak asing lagi dengan nama Kiyoshi Sakurazuka. Pria asal Jepang yang satu ini memang merupakan seorang cosplayer yang sering terlihat mengenakan pakaian cosplay cewek. Jika diperhatikan wajahya nampak begitu cantik dan imut. Jadi wajar banyak orang yang salah duga menganggap pria ini wanita jika mengenakan pakaian costplaynya. 




Saturday, February 20, 2016

Tokoh Dunia Yang Menentang Keberadaan Kaum LGBT


"Tokoh Dunia Yang Menentang Keberadaan Kaum LGBT" - Teman anehtapinyata.net akhir-akhir ini kita sering mendengar tentang adanya kaum LGBT. Mungkin tidak banyak teman yang tahu apa itu LGBT. LGBT adalah akronim dari Lesbian Gay Biseksual dan Transgender. Istilah yang sudah muncul sejak tahun1990an ini mulai menyeruak kembali dan menjadi perbincangan dunia. Kontroversial terhadap kaum ini menyeruak dimana-mana, ada yang melegalkannya dan ada pula yang menentang keras keberadaan kaum penyuka sesama jenis ini. Dan ternyata keberadaan kaum LGBT juga mendapat penolakan dari beberapa tokoh di dunia. Penasaran siapa saja tokoh dunia tersebut? Untuk menambah informasi teman semua berikut kami hadirkan tokoh dunia yang menentang adanya kaum LGBT ini.


Manny Pacquiao (Petinju Asal Filipina)


Teman anehtapinyata.net petinju ternama Filipina, Manny Pacquiao menentang keberadaan kaum LGBT. Petinju berjuluk Pacman ini merupakan penganut Katolik yang taat. Saat mendengar berita tentang kaum LBGT yang menginginkan adanya persamaan hak, Pacman pun sontak beraksi, dia mengeluarkan pernyataan bahwa pasangan gay itu lebih rendah dari binatang. Dia sangat menentang adanya perkawinan sesama jenis, karena menurutnya hal tersebut tidak sesuai dengan Alkitab seperti dalam kepercayaannya. Pernyataan kontroversial tersebut membuat Pacman dihujani banyak kecaman dan kritik. Kendatipun tetap menolak pernikahan sesama jenis, namun Pacman tetap meminta maaf atas perkataan kasarnya tersebut kepada kaum LGBT. Selain itu akibat penolakannya itu, Pacman juga menghadapi pemutusan kontrak dengan Nike, perusahaan aparel olahraga Amerika Serikat yang mendukung keberadaan LGBT dan menjunjung hak kaum sesama jenis.

Vladimir Putin (Presiden Rusia)


Teman anehtapinyata.net sosok presiden Rusia ini juga merupakan salah satu tokoh dunia yang menentang keras keberadaan kaum LGBT. Hal tersebut ditandai dengan disahkannya UU Anti Gay di Rusia, walaupun menuai banyak protes dan pertentangan, Vladimir Putin tetap konsisten dengan kata-katanya yang menolak keras hubungan sesama jenis tersebut, baginya hubungan yang sah di Rusia adalah hubungan beda jenis saja. Kendatipun Rusia menganut paham liberal, namun untuk masalah LGBT ini Putin sangat menolak keras, apalagi sampai mengganggu anak kecil.

Yoweri Museveni (Presiden Uganda)


Teman anehtapinyata.net Presiden Uganda bernama Yoweri Museveni sangat menentang keberadaan kaum LGBT. Tindakan nyata yang dilakukan Presiden Museveni adalah telah ditandatanganinya RUU Anti Homoseksualitas di Uganda. Walaupun penentangan banyak datang terutama dari asing yang menginterpensi, dia tetap bersikukuh dengan penolakannya tersebut. Presiden Uganda ini menyebut para kaum LGBT adalah manusia yang sangat menjijikan. Dengan adanya UU tersebut maka segala tindakan seksual yang berhubungan dengan LGBT di Uganda akan dipidana dengan hukuman penjara sampai seumur hidup.  

Paus Benediktus XVI (Imam Tertinggi Agama Katolik)


Teman anehtapinyata.net tokoh dunia lainnya yang menentang keberadaan kaum LGBT adalah Paus Benediktus XVI, imam tertinggi dari umat Katolik. Paus ke 265 Gereja Katolik Roma ini tidak segan menolak keberadaan kaum LGBT dan mengatakan jika kaum gay membuat masa depan manusia dipertaruhkan. Paus juga mengatakan jika kaum LGBT berusaha memanipulasi hukum-hukum Tuhan dengan pilihan seksual menyimpang. Ini bakal menghancurkan kelangsungan hidup manusia dan prosesnya. Pernyataan kontroversial dari tokoh agama ini sontak mengundang berbagai macam reaksi disaat dunia mulai mengakui keberadan kaum LGBT ini.

Winston Churchill (Perdana Menteri Britania Raya)


Teman anehtapinyata.net Perdana Menteri Britania Raya yang berkuasa pada masa perang dunia ke 2, Winston Churchill, diketahui sangat membenci adanya kaum LGBT. Dia mengatakan jika menjadi kaum gay atau pecinta sesama jenis sama saja dengan melakukan sebuah kejahatan perang. Pada masa pemerintahannya tersebut lebih dari 49 ribu kaum LGBT baik pria maupun wanita dieksekusi pemerintahan Inggris dengan hukum yang sama.

Thursday, February 18, 2016

Merek Terkenal Asli Indonesia Yang Mendunia Dan Dikira Merek Luar Negeri

"Merek Terkenal Asli Indonesia Yang Mendunia Dan Dikira Merek Luar Negeri" - Teman anehtapinyata.net tidak dapat dipungkuri lagi jika dalam membeli barang kebanyakan teman pasti melihat mereknya terlebih dahulu, entah mengapa merek barang dari luar negeri dirasa memiliki kualitas yang lebih bagus dari barang lokal. Namun, anggapan tersebut tidak benar semua, produk-produk dalam negeri banyak juga memiliki kualitas yang bahkan lebih baik dari barang luar. Seperti halnya barang berikut ini, memiliki kualitas yang berdaya saing menjadikannya cukup ternama di dunia. Namun, karena hal tersebut pula kebanyakan orang mengira jika produk yang aslinya buatan dalam negeri ini dikira sebagai produk impor. Penasaran produk apa saja itu? Berikut beberapa informasinya.


J.CO Donuts and Coffee


Teman anehtapinyata.net bagi masyarakat kekinian pasti mengenal Cafe yang bernama J.CO Donuts dan Coffe. Tapi mungkin tidak banyak yang tahu jika cafe tersebut merupakan cafe asli dari Indonesia. Dengan disain dan suasana yang moderen banyak yang mengira bahwa J.CO merupakan salah satu cabang Cafe di luar negeri yang berada di Indonesia. J..CO Donuts an Coffe yang merupakan cafe lokal Indonesia merupakan restoran yang mengkhususkan menjual donat, yogurt, dan kopi. Cafe donat yang berada di bawah naungan Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee ini didirikan tahun 2005 dan sekarang telah sukses mengembangkan usahanya ke berbagai negara di dunia.

LEA


Teman anehtapinyata.net jeans dengan merek LEA memang cukup terkemuka di Indonesia maupun dunia. Dengan logo dan iklan berbau Amerika, mungkin banyak teman mengira bahwa produk tersebut asli buatan Amerika. Namun anggapan tersebut salah, kenyataannya Jeans LEA merupakan salah satu produksi asli dari perusahaan asal Indonesia. Produk jeans ini diproduksi oleh PT Lea Sanent yang pabriknya beroperasi di Tangerang, Banten. Merek yang sekarang cukup ternama ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1976 dengan menyediakan pakaian casual, jeans, serta aksesoris lainnya dengan disain bergaya ala Amerika. Dan mungkin hal tersebutlah yang menyebabkan banyak orang beranggapan bahwa produk ini merupakan produk asli buatan Amerika. Dengan model dan kualitas yang berkelas membuat produk LEA tidak kalah saing dengan produk buatan luar negeri yang sejenis. 

Polygon


Teman anehtapinyata.net bagi teman yang suka olahraga sepeda mungkin tidak asing lagi dengan merek sepeda terkemuka ini. Namun, mungkin tidak banyak yang tahu bahwa sepeda Polygon merupakan merek sepeda produksi anak bangsa. Kebanyakan teman pasti mengira jika sepeda Polygon merupakan barang import dan buatan luar negeri. Sepeda Polygon sendiri berada di bawah naungan PT. Insera Sena yang sudah memproduksi sepeda dari tahun 1989 sampai sekarang. Pabrik sepeda yang berbasis di Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur ini sudah mempunyai nama baik di dalam maupun luar negeri berkat kualitasnya. Brand produk yang berjuang dari nol ini pertama kali memasarkan produknya di luar negeri, jadi wajar jika banyak mengira bahwa Polygon merupakan produk luar. Polygon memproduksi berbagai jenis sepeda dari mulai sepeda jenis mountain bike, Racing Bike, City Bike dan berbagai jenis lainnya.

CFC


Teman anehtapinyata.net California Fried Chicken atau yang lebih dikenal dengan nama CFC merupakan restoran waralabag makanan yang menyajikan makanan cepat saji dengan hidangan utamanya adalah ayam. Dengan nama berisikan nama kota di Amerika mungkin kebanyakan teman mengira ini adalah warung cepat saji asal negara Paman Sam tersebut. Namun ternyata CFC adalah restoran cepat saji yang dimiliki oleh anak bangsa. Perusahaan yang dikelola oleh PT Pioneerindi Gourmet Tbk. ini didirikan pertama kali di Jakarta pada tahun 1983. Perusahaan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan perusahaan asing lainnya yang sejenis dan lebih dulu populer di Indonesia. Sampai sekarang CFC sudah mempunyai lebih dari 180 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Essenza


Teman anehtapinyata.net dengan nama yang berbau Italia mungkin kebanyakan teman mengira jika produk keramik merek Essenza ini merupakan produk impor. Namun sejatinya, produk keramik Essenza merupakan produksi dari PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk yang notabene merupakan perusahaan asal Indonesia. Perusahaan yang memproduksi keramik ini mempunyai pabrik yang berbasis di Tangerang. Pada tahun 1993 perusahaan ini peretama kali memproduksi keramik dengan kapasitas 900.000 m2 dan terus meningkat tiap tahunnya hingga sekarang telah mencapai produksi sekitar 6,6 juta m2. Dengan standar internasional dibuktikan melalui sertifikat manajemen mutu ISO 9001 membuat keramik Essenza menjadi terkenal di Indonesia bahkan dunia. Hingga sekarang produksi keramik Esseza telah diekspor ke lebih dari 25 negara lain di dunia termasuk Italia yang menjadi negara penghasil ubin keramik terbaik di dunia. 

Excelso


Teman anehtapinyata.net Excelso merupakan sebuah outlet kopi asal Indonesia yang didirikan pada tahun 1991. Mungkin banyak mengira bahwa outlet kopi ini berasal dari luar negeri karena nuansa outletnya yang di disain seperti outlet dari luar negeri dengan kesan mewah dan nyaman sebagai tempat nongkrong berbagai kalangan. Excelso yang merupakan anak perusahana dari Kapal Api Group ini sekarang telah mempunyai 65 outlet yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia.

Buccheri

Teman anehtapinyata.net Buccheri merupakan merek fasion sepatu dan tas kulit asal Indonesia yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 1980 oleh PT. Vigano Cipta Perdana. Memakai bahan yang berkualitas dan model yang menarik seperti barang import membuat banyak yang mengira produk asli Indonesia ini adalah produk buatan luar negeri. Dengan fasionnya yang mempertahankan kualitas membuat Buccheri menjadi salah satu industri fasion ternama di dunia. Diawali dengan sebuah toko kecil di Pasar Baru, Jakarta Pusat, kini produk Buccheri telah memiliki lebih dari 90 cabang yang terssebar di seluruh Indonesia.

Hoka Hoka Bento


Teman anehtapinyata.net restoran cepat saji bertema makanan Jepang ini ternyata aslinya bukanlah dimiliki oleh perusahaan asal Jepang. Hoka-Hoka Bento yang pertama kali didirikan pada tanggal 18 April 1985 di Jakarta oleh Hendra Arifin sebagai pemilik dari PT. Eka Bogainti. Dengan menyajikan makanan bertema Jepang dan restoran dengan suasana Jepang, Hoka-Hoka Bento mampu menjadi salah satu produsen makanan cepat saji yang cukup populer di Indonesia.

GT Radial


Teman anehtapinyata.net ban dengan merek GT Radial banyak dipakai oleh produsen kendaraan di dunia. Hal tersebut tentunya karena kualitasnya yang sangat bagus, namun lagi-lagi pasti banyak yang mengira jika produksi ban ini berasal dari luar negeri. Ban GT Radial diproduksi oleh PT. Gajah Tunggal yang telah berdiri sejak tahun 1951. Selanjutnya perusahaan ini berkembang memperluas produksi dengan membuat variasi produk melalui produksi ban sepeda motor tahun 1971, diikuti oleh ban bias untuk mobil penumpang dan niaga pada tahun 1981. Awal tahun 90-an, Perusahaan mulai memproduksi ban radial untuk mobil penumpang dan truk. Yang membuat kualitas dari ban ini bagus kemungkinan bahan baku yang dipakai merupakan karet asli Indonesia yang sudah terkenal sebagai salah satu karet dengan kualitas terbaik yang ada di dunia. Hingga kini, ban produksi asli Indonesia ini telah di ekspor ke lebih dari 80 negara di dunia.