MENU

Kisah Wanita Kembar Paling Unik Di Dunia

Kisah Wanita Kembar Paling Unik Di Dunia

"Kisah Wanita Kembar Paling Unik Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net kebanyakan orang kembar memiliki hubungan batin yang sangat kuat. Keduaya kerap sulit dipisahkan selain dengan pernikahan. Namun banyak juga terjadi di dunia kisah orang kembar yang karena ingin selalu bersama memutuskan untuk menikahi satu pria saja. Saking dekatnya, mereka sampai rela untuk berbagi suami. Penasaran bagaimana saja kisahnya? Berikut informasinya, semoga terhibur.


Wanita Kembar Anna Dan Lucy DeCinque Ingin Dengan Satu Pria Bersamaan


Teman anehtapinyata.net ada sesuatu yang unik dari dua wanita kembar identik asal Perth, Australia ini. Kembar bernama Anna dan Lucy DeCinque ini sangat menjaga keidentikan satu sama lainnya, mulai dari penampilan, gaya hidup, hingga pacar. Mereka memiliki satu orang pacar yang bernama Ben Byrne. Keduanya tidak ingin sesuatu berbeda yang mereka lakukan dapat berakibat fatal dalam mempertahankan kesamaan kembarnya. Bahkan hal yang paling aneh tapi nyata mereka lakukan adalah memaksa pacarnya untuk menghamili keduanya di saat yang bersamaan.  Alasan mereka hanya satu, semata ingin memiliki tubuh yang sama sat kondisi mengandung. Usaha keduanya dalam terlihat identik tidaklah mudah, mereka harus makan dengan jumlah yang sama, jumlah kalori yang dibakar juga harus sama. Jika salah satunya berjalan sepanjang 1 km, maka yang satunya juga harus demikian.

Wanita Kembar Vicki Dan Valerie Berbagi Suami Dengan Sepupu


Teman anehtapinyata.net wanita kembar bernama Vicki dan Valerie memutuskan untuk menikahi satu pria biar bisa tetap bersama. Pria yang beruntung mendapatkan keduanya adalah Joe Darger. Selain itu mereka juga mengijinkan suaminya yang berkepala plontos untuk menikah lagi dengan sepupunya. Jadi total Joe Darger memiliki tiga orang istri. Karena pernikahan tersebut keluarga Darger dikaruniai 24 orang anak. Awalnya Vicki menikah dengan Joe, sembari membangun usaha sepuluh tahun kemudian Vicki mengijinkan suaminya untuk menikahi saudara kembarnya, Valerie. Dan terakhir akhirnya kedua kembar ini mengijinkan suaminya untuk menikahi sepupu mereka, Alina. Pernikahan unik yang berjalan lebih dari 20 tahun ini berjalan dengan damai tanpa terlihat adanya pertengkaran yang berarti.

Wanita Kembar Grace Dan Gracious Menikahi Satu Pria Untuk Hidup Bahagia Bersama


Teman anehtapapinyata.net wanita kembar asal Zambia bernama Grace dan Gracious bercita-cita agar bisa selalu bersama untuk hidup bahagia. Oleh sebab itu kedua kembar ini menikahi satu orang pria. Dan pria yang beruntung bisa mendapatkan dua istri sekaligus itu adalah Kays Kaundula. Dari pernikahan tersebut mereka memiliki tiga orang anak perempuan, dan uniknya mereka menginginkan agar kelak anak-anaknya juga melakukan hal yang sama untuk dapat hidup bahagia bersama yaitu menikahi satu orang pria saja. Disamping itu, kedua kembar ini juga mengatakan jika nantinya kedapatan suaminya memiliki istri lain lagi, maka keduanya tidak segan-segan untuk menceraikannya.

Wanita Kembar Owami Dan Olwethu Mzazi Menikahi Satu Pria Karena Ingin Selalu Bersama


Teman anehtapinyata.net seperti halnya Grace dan Gracious, kembar asal Afrika Selatan bernama Owami dan Olwethu Mzazi ini juga bercita-cita dapat hidup bersama selamanya. Hal tersebut timbul selain karena lahir bersama, mereka juga kerap menghabiskan masa kecilnya bersama, mulai dari mencuci piring, bermain, pergi bersekolah. Dan akhirnya pada saat dewasa keduanya mewujudkan impian tersebut dengan menikahi satu orang pria.