MENU

Smartphone Android Marshmallow 4G LTE Dengan Harga Murah

Smartphone Android Marshmallow 4G LTE Dengan Harga Murah


"Smartphone Android Marshmallow 4G LTE Dengan Harga Murah" - Teman anehtapinyata.net sekarang ini para produsen ponsel berlomba-lomba untuk menghadirkan jaringan 4G LTE dalam perangkat besutannya. 4G adalah kepanjangan dari Fourth Generation alias generasi keempat dari standar teknologi informasi dan komunikasi. Selain memiliki semua fasilitas 3G, transmisi data 4G diyakini mempunyai standar kecepatan transmisi berkisar antara 100 Mbps–1 Gbps. Percakapan, internet, chatting, jejaring, permainan, video atau apa pun fitur yang ada di dalamnya dapat dinikmati lebih baik dari 3G. Dengan fitur demikian dalam ponsel tentu harga yang ditawarkan nampaknya akan mahal. Namun bagi teman yang memiliki budget minim, nampaknya tidak usah berkecil hati. Di tengah persaingan teknologi seperti sekarang, banyak produsen smartphone yang telah menghadirkan koneksi 4G LTE dalam ponsel murahnya, ditambah lagi dengan dukungan android Marshmallow yang cukup handal. Dengan budget maksimal 1,6 jutaan rupiah teman sudah bisa membawa pulang smartphone 4G LTE lengkap dengan OS Android Marshmallow. Penasaran ponsel apa saja itu? Berikut informasinya.


Xiaomi Redmi 4A


Teman anehtapinyata.net ponsel besutan Xiaomi ini memang tidak tersedia secara resmi di Indonesia, namun teman dapat menyiasati untuk mendapatkannya lewat jalur distributor. Ponsel dengan layar 5 inci yang sudah mengusung resolusi HD ini menggunakan sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik dengan antarmuka MIUI 8. Selain itu Xiaomi Redmi 4A juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang telah dipadukan pula bersama RAM sebesar 2GB sebagai motor penggeraknya. Dari segi fotografi, bagian belakang ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera berukuran 13 megapiksel dengan mode makro yang tidak kalah saing dikelasnya. Untuk kamera depan tertanam kamera 5 megapiksel yang dapat diandalkan untuk berfoto selfie. Sebagai media penyimpanan ponsel ini telah tertanam memori internal sebesar 16 GB. Dengan semua fitur yang tergolong baru tersebut harga yang ditawarkan untuk Xiaomi Redmi 4A ini adalah sekitar Rp. 1,3 jutaan untuk garansi distributor.

Lenovo A6600 Plus


Teman anehtapinyata.net Lenovo A6600 Plus memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD 720p. Untuk urusan prosesor, Lenovo A6600 Plus menggunakan prosesor MediaTek QuadCore 1 GHz dengan ditemani RAM sebesar 2 GB dengan sistem operasi android Marshmallow. Dari segi fotografinya ponsel ini menggunakan kamera berukuran 8 megapiksel pada bagian belakang dan 2 megapiksel pada bagian depannya. Untuk hal berselancar di dunia maya, nampaknya teman tidak perlu khawatir, pasalnya ponsel ini telah dilengkapi dengan sistem konektivitas 4G LTE. Untuk menyimpan data ponsel ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dan slot untuk microSD untuk tambahan penyimpanan memori jika diperlukan. Harga yang ditawarkan untuk smartphone besutan Lenovo ini adalah sebesar Rp 1,5 jutaan.

Flash Plus 2


Teman anehtapinyata.net jika teman sedang mencari ponsel berbahan metal dengan harga murah serta telah dilengkapi fitur 4G LTE, nampaknya pilihannya jatuh kepada Flash Plus 2. Mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi full HD tentunya akan menambah daya tarik dari smartphone ini. Sementara untuk menunjang kinerjanya sudah disediakan prosesor MediaTek Helio P10 yang telah ditandem dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Tidak hanya itu saja, dari sisi fotografi, ponsel dengan OS Android Marshmallow ini telah dilengkapi kamera prima berukuran 13 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel pada bagian depan lengkap dengan lampu LED flash yang dapat membantu teman berfoto dalam keadaan gelap, serta fitur autofokus yang dapat menjadi nilai jual utama ponsel ini selain 4G LTE pada ponsel dengan rentang harga yang terbilang murah. Dengan fitur yang sedemikian harga yang ditawarkan untuk Flash Plus 2 adalah sebesar Rp, 1,6 juta saja.

LG K8


Teman anehtapinyata.net LG K8 merupakan ponsel besutan LG untuk menyasar konsumen menengah ke bawah. Dipersenjatai dengan dapur pacu MediaTek MT6735 quad-core 1.3GHz dengan kombinasi RAM 1,5 GB dan OS Android Marshmallow membuat kinerja ponsel ini bisa diadu. Dengan layar 5 inci yang mengusung resolusi HD siap memanjakan teman dalam menikmati kualitas gambar atau video dengan LG K8. Dari segi fotografi ponsel ini menggunakan kamera berukuran 8 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel pada bagian depan serta mampu merekam video dengan resolusi full HD. Selain itu LG K8 juga telah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE sehingga berselancar di dunia maya menjadi lebih nyaman. Dengan fitur-fitur tersebut ponsel ini dibanderol cukup murah yaitu sekitar Rp 1,6 jutaan.

Samsung Galaxy J2 Prime

Teman anehtapinyata.net nampaknya Samsung tidak mau kalah dalam persaingan menghadirkan ponsel 4G LTE murah untuk konsumen menengah ke bawah. Samsung Galaxy J2 Prime hadir dengan layar 5 inci dengan resolusi 540x960 piksel. Untuk dapur pacunya, Samsung membenamkan prosesor quad core MediaTek yang telah dikombinasikan pula bersama RAM sebesar 1,5GB serta memori internal berkapasitas 8GB. Ponsel android Marshmallow ini dilengkapi dengan kamera berkaliber 8 dan 5 megapiksel di bagian belakang dan depan perangkat yang sudah dilengkapi dengan LED flash untuk berfoto dengan cahaya minim. Sementara untuk fitur standar lain seperti 4G LTE juga tak lupa disematkan untuk memanjakan pengguna yang ingin menjelajahi dunia maya. Dengan semua fitur yang disematkan tersebut, Samsung membanderol perangkatnya ini hanya dengan harga Rp. 1,6 jutaan saja.

Bagaimana teman tertarik meminang salah satunya? Semoga bermanfaat.